Ikuti
Sukmadi
Sukmadi
STP NHI Bandung
Email yang diverifikasi di stp-bandung.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Kebijakan Pembangunan Pariwisata Berkelanjutan Di Kota Bandung Selama Pandemi Covid 19
V Simatupang, S Sukmadi
Media Bina Ilmiah 15 (6), 4669-4680, 2021
132021
The Pentahelix Model in synergizing sectors tourism in West Java to improve local economy
S Sukmadi
International Journal of Social Science 2 (4), 1873-1878, 2022
112022
Strategi Pengembangan Wisata Berbasis Kearifan Lokal pada Desa Wisata Pagerharjo Kecamatan Samigaluh Kabupaten Kulon Progo Yogyakarta
S Sukmadi, F Kasim, V Simatupang, ADL Goeltom, I Saftara
Masyarakat Pariwisata: Journal of Community Services in Tourism 1 (1), 1-12, 2020
42020
Strategi pengembangan digital tourism dalam meningkatkan kunjungan wisatawan ke desa wisata alam endah kecamatan rancabali, kabupaten bandung
S Sukmadi, ADL Goeltom, H Darmawan, V Simatupang, WB Tarunajaya
Media Bina Ilmiah 17 (6), 1141-1148, 2023
22023
Human Resources Readiness In Wellness Tourism Management In The Senior Tourist Market Share In Indonesia
V Simatupang, S Sukmadi, WB Tarunajaya, ERU Kalsum
International Journal of Social Science 2 (4), 1879-1888, 2022
22022
MM. 2012
SE Sukmadi
Dasar-Dasar Manajemen, 0
2
Pengaruh Marketing Public Relation Terhadap Word Of Mouth Communication (Studi Pada Objek Wisata Taman Safari Indonesia Bogor)
S Sukmadi, M Usman
Jurnal Kepariwisataan: Destinasi, Hospitalitas dan Perjalanan 1 (1), 46-56, 2017
12017
The Influence of Marketing Public Relation Toword And The Word of Mouth Communication ( On Study of The Tourist Object Taman Safari Indonesia Bogor)
S Atang, Sukmadi
the Asia Tourism Forum 2016 - the 12th Biennial Conference of Hospitality …, 2016
1*2016
Service Quality Effect of Satisfaction and the Impact on Tourism Loyalty (The Tourism Survey in Integrated tourist area of Trans Studio Bandung)
MM Sukmadi
IOSR Journal of Business and Management (IOSR-JBM) 16 (11), 2014
12014
IMPLEMENTATION OF DIGITAL TOURISM MARKETING PROGRAMS IN THE ERA OF INDUSTRIAL 4.0 BY DEPARTMENT OF TOURISM AND CREATIVE ECONOMY IN CIREBON CITY
S Sukmadi, WB Tarunajaya, AB Danurdara, HB Hassan
International Journal of Social Science 3 (6), 729-738, 2024
2024
ANALISIS KUALITAS DAYA TARIK WISATA DESA ALAMENDAH ANALISIS KUALITAS DAYA TARIK WISATA DESA WISATA ALAMENDAH
WB Tarunajaya, S Sukmadi, H Darmawan, AD Goeltom, V Simatupang
Media Bina Ilmiah 18 (2), 259-266, 2023
2023
DIGITAL MARKETING DAN RESELLER MANAJEMEN UNTUK PENINGKATAN JUMLAH KUNJUNGAN KE DESA WISATA ALAMENDAH
WB Tarunajaya, S Sukmadi
Media Bina Ilmiah 18 (5), 1203-1210, 2023
2023
ANALYSIS OF THE ROLE OF TOURISM IN POVERTY REDUCTION IN WEST JAVA
SYI Nugraha, S Sukmadi, H Daniati, IC Resmi, M Suparman
International Journal of Social Science 2 (4), 1889-1894, 2022
2022
Threats Of The Covid-19 Pandemic On Existence Of Hospitality Business In Maintaining Business Continuity Management (BCM)
S Sukmadi
2021
Ekonomi kreatif berbasis etnik dan budaya bangsa
ADG Sukmadi, Astri Ghina, Faisal Kasim, Nuslih Jamiat
2021
PENGARUH FILM TERHADAP SIKAP DAN DAMPAKNYA PADA MOTIVASI BERKUNJUNG”(STUDI PADA PENONTON FILM LASKAR PELANGI DAN 5 CM)
S Sukmadi, S Zakiah, H Darmawan, F Kasim, AD Goeltom
MEDIA BINA ILMIAH 15 (5), 4537-4552, 2020
2020
PEER REVIEW ANALISIS KEBIJAKAN PEMBANGUNAN PARIWISATA BERKELANJUTAN DI KOTA BANDUNG SELAMA PANDEMI COVID 19
S SUKMADI
SEKOLAH TINGGI PARIWISATA NHI BANDUNG, 2020
2020
Traders’ Preference in Choosing Expedition Partner in Tanah Abang Market
WT Aripin, S Sukmadi, N Jamiat
Jurnal Sekretaris & Administrasi Bisnis 2 (2), 93-100, 2018
2018
Traders’ Preference in Choosing Expedition Partner in Tanah Abang Market Preferensi Pedagang Pasar Tanah Abang dalam Memilih Jasa Ekspedisi
WTA Sukmadi, N Jamiat
Jurnal Sekretari & Administrasi Bisnis 2 (2), 2018
2018
The Influence of Marketing
S Sukmadi
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20