Buat profil saya
Dikutip oleh
Semua | Sejak 2019 | |
---|---|---|
Kutipan | 6200 | 3356 |
indeks-h | 27 | 25 |
indeks-i10 | 42 | 36 |
Akses publik
Lihat semua3 artikel
0 artikel
tersedia
tidak tersedia
Berdasarkan pada mandat pendanaan
Pengarang bersama
- Christian KowalkowskiProfessor of Industrial Marketing, Linköping University; Research Fellow, Hanken School of EconomicsEmail yang diverifikasi di liu.se
- Per CarlborgDoktor i Industriell marknadsföring, Örebro UniversitetEmail yang diverifikasi di oru.se
- Fredrik NordinProfessor of Business Administration, Head of Stockholm Business School, Stockholm UniversityEmail yang diverifikasi di sbs.su.se
- Heiko GebauerEAWAGEmail yang diverifikasi di eawag.ch
- Erik SandbergLinköping UniversityEmail yang diverifikasi di liu.se
- Mikael OttossonAssociate professor in Marketing, Linköping university, SwedenEmail yang diverifikasi di liu.se
- Harald BregeLinköping UniversityEmail yang diverifikasi di liu.se
- Lars WitellLinköping University and Karlstad UniversityEmail yang diverifikasi di liu.se
- Sergio BiggemannAssociate Professor of Marketing, University of OtagoEmail yang diverifikasi di otago.ac.nz
- Stephan HennebergChair Professor of Marketing & Strategy, Head of the Marketing DepartmentEmail yang diverifikasi di qmul.ac.uk
- Sebastian ForkmannUniversity of AlabamaEmail yang diverifikasi di ua.edu