Ikuti
Rosane Medriati
Rosane Medriati
Dosen Pendidikan Fisika, Universitas Bengkulu
Email yang diverifikasi di unib.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Di Kelas X
D Paradina, C Connie, R Medriati
Jurnal Kumparan Fisika 2 (3 Desember), 169-176, 2019
942019
Upaya meningkatkan motivasi belajar dan kemampuan pemecahan masalah siswa melalui model problem based learning berbantu alat peraga konsep gerak lurus
B Santoso, DH Putri, R Medriati
Jurnal Kumparan Fisika 3 (1 April), 11-18, 2020
402020
Pengembangan lembar kerja peserta didik (lkpd) pembelajaran fisika untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa sma sint carolus kota bengkulu
F Mukti, C Connie, R Medriati
Jurnal kumparan fisika 1 (3 Desember), 57-63, 2018
372018
Pengembangan instrumen penilaian hasil belajar fisika berorientasi hots (higher order thinking skills) pada materi elastisitas dan hukum hooke
D Desilva, I Sakti, R Medriati
Jurnal Kumparan Fisika 3 (1 April), 41-50, 2020
352020
Pengembangan penuntun praktikum fisika dasar ii menggunakan teknologi augmented reality pada materi rangkaian listrik dan optik geometris
AD Siahaan, R Medriati, E Risdianto
Jurnal Kumparan Fisika 2 (2 Agustus), 91-98, 2019
352019
Pengaruh Model Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Pada Mata Pelajaran Fisika
N Harjilah, R Medriati, D Hamdani
Jurnal Kumparan Fisika 2 (2 Agustus), 79-84, 2019
302019
Penerapan creative problem solving model untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah fisika siswa kelas XI MIA 4 MAN 2 Kota Bengkulu
I Sagita, R Medriati, A Purwanto
Jurnal Kumparan Fisika 1 (3 Desember), 1-6, 2018
302018
Penerapan pendekatan student centered learning (SCL) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif dan komunikatif mahasiswa pendidikan fisika semester III universitas Bengkulu
R Medriati, E Risdianto
Jurnal Kumparan Fisika 3 (1 April), 67-74, 2020
282020
Pengembangan bahan ajar fisika melalui pendekatan stem berorientasi hots pada materi usaha dan energi
DMP Chania, R Medriati, A Mayub
Jurnal Kumparan Fisika 3 (2), 109-120, 2020
272020
Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah terhadap kemampuan pemecahan masalah fisika dan sikap ilmiah siswa di SMAN 2 Kota Bengkulu
SA Wijaya, R Medriati, E Swistoro
Jurnal Kumparan Fisika 1 (3 Desember), 28-35, 2018
262018
Upaya Peningkatan Hasil Belajar Fisika Siswa Pada Konsep Cahaya Kelas VII6 Melalui Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Berbasis Laboratorium di SMPN 14 …
R Medriati
Prosiding SEMIRATA 2013 1 (1), 2003
252003
Penerapan Discovery Learning Model dengan Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Konsep Kalor dan Perpindahan Kalor
D Kartikasari, R Medriati, A Purwanto
Jurnal Kumparan Fisika 1 (2 Agustus), 1-7, 2018
162018
Penerapan model discovery learning untuk meningkatkan hasil belajar kognitif dan keterampilan proses sains di kelas VII. B SMP negeri 10 kota bengkulu
DL Sati, R Medriati, N Rohadi
Amplitudo: Jurnal Ilmu dan Pembelajaran Fisika 1 (1), 2017
152017
Hubungan antara kemampuan berpikir kritis dengan hasil belajar melalui model inkuiri terbimbing
W Youllanda, R Medriati, E Swistoro
Jurnal Kumparan Fisika 3 (3), 191-198, 2020
142020
Pengaruh Model Quantum Learning Terhadap Pemahaman Konsep Dan Hasil Belajar Siswa Kelas X
A Anisa, R Medriati, DH Putri
Jurnal Kumparan Fisika 2 (3 Desember), 201-208, 2019
142019
Prototype Alat pendeteksi dan pengusir tikus pada pembibitan kelapa sawit berbasis arduino uno
STE Rukmana, A Mayub, R Medriati
Jurnal Kumparan Fisika 2 (1 April), 9-16, 2019
142019
Hubungan Minat Belajar Dengan Hasil Belajar Fisika Melalui Model Project Based Learning Di Kelas XI MIPA SMAN 6 Kota Bengkulu
ET Wahyuningsih, A Purwanto, R Medriati
Jurnal Kumparan Fisika 4 (2), 77-84, 2021
112021
Upaya meningkatkan keterampilan proses sains dan hasil belajar siswa melalui penerapan model discovery learning di Kelas X IPA 3
E Oktofika, R Medriati, E Swistoro
Jurnal Kumparan Fisika 1 (1 April), 62-69, 2018
112018
Penerapan Model Problem Based Learning dengan Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Di Kelas VIII. 8 SMPN 1 Kota Bengkulu
D Hamdani
Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 4 (2), 144-149, 2017
102017
Penerapan Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Sikap Ilmiah dan Hasil Belajar Kognitif Siswa Pada Konsep Usaha dan Energi di Kelas X MIPA. 3 SMAN 10 Bengkulu
S Malinda, N Rohadi, R Medriati
Amplitudo: Jurnal Ilmu dan Pembelajaran Fisika 1 (1), 2017
102017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20