Rosane Medriati
Rosane Medriati
Dosen Pendidikan Fisika, Universitas Bengkulu
Email yang diverifikasi di unib.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Hasil dan Pembahasan
IV Bab
Sumber 8 (134.208), 499, 2016
212016
Upaya Peningkatan Hasil Belajar Fisika Siswa Pada Konsep Cahaya Kelas VII6 Melalui Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Berbasis Laboratorium di SMPN 14 …
R Medriati
Prosiding SEMIRATA 2013 1 (1), 2003
172003
PENGEMBANGAN MODEL SIKLUS BELAJAR (LEARNING CYCLE) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENGUASAAN APLIKASI KONSEP: STUDI PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN UNTUK BIDANG SAINS DI SEKOLAH …
R Medriati
Universitas Pendidikan Indonesia, 2013
92013
Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar dan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Melalui Model Problem Based Learning Berbantu Alat Peraga Konsep Gerak Lurus
B Santoso, DH Putri, R Medriati
Jurnal Kumparan Fisika 3 (1), 11-18, 2020
72020
Penerapan Discovery Learning Model dengan Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Konsep Kalor dan Perpindahan Kalor
D Kartikasari, R Medriati, A Purwanto
Jurnal Kumparan Fisika 1 (2 Agustus), 1-7, 2018
72018
Penerapan Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Sikap Ilmiah dan Hasil Belajar Kognitif Siswa Pada Konsep Usaha dan Energi di Kelas X MIPA. 3 SMAN 10 Bengkulu
S Malinda, N Rohadi, R Medriati
Jurnal Ilmu dan Pembelajaran Fisika 1 (1), 2017
72017
Pengembangan penuntun praktikum fisika dasar ii menggunakan teknologi augmented reality pada materi rangkaian listrik dan optik geometris
AD Siahaan, R Medriati, E Risdianto
Jurnal Kumparan Fisika 92, 2019
52019
Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah terhadap kemampuan pemecahan masalah fisika dan sikap ilmiah siswa di SMAN 2 Kota Bengkulu
SA Wijaya, R Medriati, E Swistoro
Jurnal Kumparan Fisika 1 (3 Desember), 28-35, 2018
52018
Penerapan creative problem solving model untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah fisika siswa kelas XI MIA 4 MAN 2 Kota Bengkulu
I Sagita, R Medriati, A Purwanto
Jurnal Kumparan Fisika 1 (3 Desember), 1-6, 2018
52018
MENENTUKAN KARAKTERISTIK LISTRIK JERUK NIPIS, BELIMBING WULUH DAN PISANG TANDUK SERTA IMPLEMENTASINYA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA
S Bahri, S Eko, M Afrizal, M Rosane
Jurnal Pendipa 2 (1), 20-26, 2015
52015
Pengaruh Model Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Pada Mata Pelajaran Fisika
N Harjilah, R Medriati, D Hamdani
Jurnal Kumparan Fisika 2 (2), 79-84, 2019
42019
Penerapan Model Discovery Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Dan Keterampilan Proses Sains Di Kelas VII. B SMP Negeri 10 Kota Bengkulu
DL Sati, R Medriati, N Rohadi
Jurnal Ilmu dan Pembelajaran Fisika 1 (1), 2017
42017
PENERAPAN PENDEKATAN STUDENT CENTERED LEARNING (SCL) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF DAN KOMUNIKATIF MAHASISWA PENDIDIKAN FISIKA SEMESTER III UNIVERSITAS BENGKULU
R Medriati, E Risdianto
Jurnal Kumparan Fisika 3 (1 April), 67-74, 2020
32020
Pengaruh Model Pembelajaran Problem based learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Di Kelas X
D Paradina, C Connie, R Medriati
Jurnal Kumparan Fisika 2 (3), 169-176, 2019
32019
Pengaruh Model Quantum Learning Terhadap Pemahaman Konsep Dan Hasil Belajar Siswa Kelas X
PK Quantum Learning
Jurnal Kumparan Fisika 2 (3), 2019
32019
Penerapan model learning cycle untuk meningkatkan hasil belajar kognitif dan keterampilan proses sains pada materi usaha dan energi di kelas X MIA 3 MAN 2 Kota Bengkulu
AD Saputri, R Medriati, N Rohadi
Jurnal Kumparan Fisika 1 (1 April), 7-12, 2018
32018
Upaya meningkatkan keterampilan proses sains dan hasil belajar siswa melalui penerapan model discovery learning di Kelas X IPA 3
E Oktofika, R Medriati, E Swistoro
Jurnal Kumparan Fisika 1 (1 April), 62-69, 2018
32018
Mapping the standard competencies, basic competencies, and the indicators (SKKDI) of natural science course of middle school students in curriculum 2013
R Medriati, S Irawati, RZ Ekaputri
Journal of Physics: Conference Series 1116 (3), 032019, 2018
22018
Penerapan Model Problem Based Learning dengan Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Di Kelas VIII. 8 SMPN 1 Kota Bengkulu
M Novitri, R Medriati, D Hamdani
Bengkulu, 2017
22017
PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA PADA MATERI FLUIDA DI KELAS XI IPA2 SMA NEGERI 5 KOTA BENGKULU
E Juniarti, R Medriati, D Hamdani
Universitas Bengkulu, 2014
22014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20