Analisis keterampilan berpikir tingkat tinggi siswa SD pilot project Kurikulum 2013 Kota Semarang K Fajriyah, F Agustini Elementary School: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Ke-SD-An 5 (1), 2018 | 60 | 2018 |
Analisis Dampak Pemberian Reward dan Punishment dalam Proses Pembelajaran Matematika AH Prasetyo, SA Prasetyo, F Agustini Jurnal Pedagogi Dan Pembelajaran 2 (3), 402-409, 2019 | 59 | 2019 |
Pengembangan media diorama pada pembelajaran tematik terintegrasi tema indahnya negeriku untuk meningkatkan hasil belajar siswa MD Amalia, F Agustini, J Sulianto Jurnal penelitian pendidikan 20 (2), 185-198, 2017 | 44 | 2017 |
Efektivitas model pembelajaran scramble berbasis kontekstual terhadap kemampuan berpikir kritis IPS siswa kelas III SD Negeri Kebondalem 01 Batang U Farida, F Agustini, H Wakhyudin Jurnal ilmiah sekolah dasar 1 (3), 192-199, 2017 | 32 | 2017 |
Pengembangan Media Scrap Book Tema 4 Berbagai Pekerjaan Subtema 3 Pekerjaan Orang Tuaku S Utaminingsih, F Agustini, MA KHB Jurnal penelitian dan pengembangan pendidikan 3 (2), 64-70, 2019 | 30 | 2019 |
Integrasi Nilai Karakter Melalui Permainan Tradisional Tarik Tambang Dalam Pembelajaran IPA F Agustini Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 4 (2), 114-120, 2020 | 27 | 2020 |
Keefektifan Budaya Literasi terhadap Motivasi Belajar AR Arby, H Hadi, F Agustini Mimbar PGSD Undiksha 7 (3), 2019 | 22 | 2019 |
Problematika Pengembangan Hots (Higher Order Thingking Skills) Di Sekolah Dasar F Agustini, K Fajriyah Prosiding Seminar Nasional Inovasi Pendidikan, 2017 | 19 | 2017 |
Keefektifan Model Pembelajaran Index Card Match terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran IPA MI Sari, F Agustini International Journal of Elementary Education 3 (1), 41-45, 2019 | 18 | 2019 |
Peningkatan Motivasi Hasil Belajar Dan Minat Berwirausaha Siswa Melalui Pembelajaran Kimia Dengan Pendekatan Chemoentrepreneurship (Cep) F Agustini SEMINAR NASIONAL IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN TEMATIK DALAM MENGOPTIMALISASI …, 2014 | 16 | 2014 |
Pengembangan Media Video Berbasis Pendekatan Kontekstual Tema 7 Sub Tema 1 Kelas IV SDN Mranggen 2 Demak G Mustikasari, A Wijayanti, F Agustini Wawasan Pendidikan 1 (2), 150-160, 2021 | 10 | 2021 |
Keefektifan Permainan Tradisional Engklek terhadap Keaktifan Belajar PPKn Siswa Kelas III SD Negeri 1 Karangmulyo Kendal AK Nissa, F Agustini, K Kiswoyo MODELING: Jurnal Program Studi PGMI 6 (1), 45-55, 2019 | 9 | 2019 |
Mengembangkan Literasi Sains melalui Penerapan E-Portofolio Berbasis Web Blog untuk Meningkatkan Karakter Kritis Mahasiswa Calon Guru SD A Wijayanti, RS Sundari, F Agustini Media Penelitian Pendidikan: Jurnal Penelitian dalam Bidang Pendidikan dan …, 2016 | 8 | 2016 |
Integration of Character Values through Traditional Games “Tarik Tambang” in Science Learning F Agustini Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 4 (2), 114, 2020 | 7 | 2020 |
Pengaruh motivasi belajar pada Penerapan model kooperatif tipe team Assisted individualization (TAI) terhadap hasil belajar IPA siswa kelas III SD Negeri Puri 03 Pati ND Pratiwi, F Agustini, A Widyaningrum Jurnal Refleksi Pembelajaran (JRP) 4 (1), 9-13, 2019 | 7 | 2019 |
Efektivitas permainan tradisional Gobag Sodor terhadap hasil belajar subtema 3 Keseimbangan Ekosistem NY Sari, F Agustini, MA KHB Indonesian Journal Of Educational Research and Review 2 (1), 2019 | 7 | 2019 |
Analisis Pembelajaran Matematika Materi Bangun Ruang Kubus dan Balok dengan Menggunakan Model Konstruktivisme Berbasis Lingkungan A Halimi, W Wijonarko, F Agustini Jurnal Ilmiah Pendidikan Profesi Guru 4 (1), 10-16, 2021 | 6 | 2021 |
Analisis Nilai Karakter Siswa Kelas IV pada Prose Pembelajaran Bahasa Indonesia Materi Membaca FE Kusmilawati, H Hadi, F Agustini Indonesian Values and Character Education Journal 2 (1), 1-10, 2019 | 6 | 2019 |
Analisis Gaya Belajar Peserta Didik Untuk Menyusun Perangkat Pembelajaran Berdiferensiasi Kelas V SD Negeri Karangrejo 01 D Mashitoh, I Dwijayanti, F Agustini Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 5 (2), 663-669, 2023 | 5 | 2023 |
The Implementation of Scouting Extracurricular in Building Students' Character R Rohanah, I Rahmawati, F Agustini International Journal of Elementary Education 4 (3), 400-405, 2020 | 5 | 2020 |