Ikuti
Teorema: Teori dan Riset Matematika
Teorema: Teori dan Riset Matematika
Universitas Galuh Ciamis
Email yang diverifikasi di unigal.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengukuran self-efficacy siswa dalam pembelajaran matematika di MTs N 2 Ciamis
Y Sunaryo
Teorema: Teori dan Riset Matematika 1 (2), 39-44, 2017
1192017
Penilaian kemampuan pemecahan masalah matematis siswa SMP
A Amam
Teorema: Teori dan Riset Matematika 2 (1), 39-46, 2017
1112017
Pengaruh motivasi belajar ditinjau dari latar belakang pilihan jurusan terhadap kemampuan berpikir kritis mahasiswa di stkip siliwangi bandung
LS Zanthy
TEOREMA: Teori Dan Riset Matematika 1 (1), 47-54, 2016
872016
DAMPAK PENERAPAN PEMBELAJARAN DARING TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR (SELF-REGULATED LEARNING) MAHASISWA PADA MATA KULIAH GEOMETRI SELAMA PEMBELAJARAN JARAK JAUH DI MASA PANDEMI …
DA Kusuma
Teorema: Teori dan Riset Matematika, 2020
782020
Implementasi pendekatan kontekstual pada model pembelajaran berbasis masalah berdasarkan langkah-langkah polya
NE Zakiah, Y Sunaryo, A Amam
Teorema: Teori dan Riset Matematika 4 (2), 111-120, 2019
522019
PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ETNOMATEMATIKA BERBANTUAN WINGEOM BERDASARKAN LANGKAH BORG AND GALL
L Rohmaini, Netriwati, Komarudin, F Nendra, M Qiftiyah
Teorema: Teori dan Riset Matematika, 2020
432020
IDENTIFIKASI KESULITAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL ARITMATIKA SOSIAL
OR Dila, LS Zanthy
Teorema: Teori dan Riset Matematika, 2020
422020
Hubungan Antara Self-Regulated Learning Dengan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Pada Mata Pelajaran Matematika Kelas Viii Smp Negeri 3 Cipaku Tahun Pelajaran 2011/2012
LN Zamnah
Teorema: Teori dan Riset Matematika 1 (2), 31-38, 2017
362017
ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI RESILIENSI MATEMATIS SISWA SMP
R Rahmmatiya, A Miatun
Teorema: Teori dan Riset Matematika, 2020
352020
PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERBASIS GAYA KOGNITIF UNTUK MENINGKATKAN SELF AWARENESS SISWA
NE Zakiah, Y Sunaryo
Teorema: Teori dan Riset Matematika, 11-20, 0
35*
Hubungan antara kemampuan berpikir kreatif matematis dan motivasi belajar siswa SMP yang menggunakan pendekatan creative problem solving
S Eftafiyana, SA Nurjanah, M Armania, AI Sugandi, N Fitriani
Teorema: Teori dan Riset Matematika 2 (2), 85-92, 2018
322018
KESALAHAN SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL
N Yunia, LS Zanthy
Teorema: Teori dan Riset Matematika, 2020
312020
MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DISKRIT DAN PEMBENTUKAN KARAKTER KONSTRUKTIVIS MAHASISWA MELALUI PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBANTUAN APLIKASI EDUCATION …
JF Raharjo, H Sulaiman
Teorema: Teori dan Riset Matematika 2 (1), 47-62, 2017
312017
Koneksi matematis pada konsep ekonomi (permintaan dan penawaran)
AT Fatimah, A Amam
TEOREMA: Teori Dan Riset Matematika 2 (2), 107-116, 2018
202018
PERMASALAHAN MATEMATIKA ARITMATIKA SOSIAL DALAM BENTUK CERITA: BAGAIMANA DESKRIPSI KESALAHAN-KESALAHAN JAWABAN SISWA?
R Nuraeni, SG Ardiansyah, LS Zanthy
Teorema: Teori dan Riset Matematika, 2020
192020
IMPLEMENTASI PROJECT-BASED LEARNING UNTUK MENGEKSPLORASI KREATIVITAS DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS MAHASISWA
NE Zakiah, AT Fatimah, Y Sunaryo
Teorema: Teori dan Riset Matematika, 2020
182020
Kemampuan pemecahan masalah matematis dan kemandirian belajar siswa dengan pjj dimasa covid-19
MI Harisuddin
Teorema: Teori dan Riset Matematika 6 (1), 98-106, 2021
172021
Pengaruh Model Pembelajaran Hybrid Tipe Traditional Clasess-Real Workshop Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematik Ditinjau Dari Self-Confidence Siswa
Y Sunaryo, I Nuraida, NE Zakiah
Teorema: Teori dan Riset Matematika 2 (2), 93-100, 2018
162018
Analisis kesalahan penyelesaian soal bangun ruang sisi lengkung siswa kelas ix SMP Negeri 5 Kota Tasikmalaya
I Nuraida
Teorema: Teori dan Riset Matematika 1 (2), 25-30, 2017
162017
Meningkatkan kemampuan metakognitif siswa melalui pembelajaran dengan pendekatan open-ended
NE Zakiah
Teorema: Teori dan Riset Matematika 1 (1), 27-38, 2017
152017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20