Ikuti
Teorema: Teori dan Riset Matematika
Teorema: Teori dan Riset Matematika
Universitas Galuh Ciamis
Email yang diverifikasi di unigal.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penilaian kemampuan pemecahan masalah matematis siswa SMP
A Amam
Teorema: Teori dan Riset Matematika 2 (1), 39-46, 2017
2352017
Pengukuran self-efficacy siswa dalam pembelajaran matematika di MTs N 2 Ciamis
Y Sunaryo
Teorema: Teori dan Riset Matematika 1 (2), 39-44, 2017
1832017
Pengaruh motivasi belajar ditinjau dari latar belakang pilihan jurusan terhadap kemampuan berpikir kritis mahasiswa di stkip siliwangi bandung
LS Zanthy
TEOREMA: Teori Dan Riset Matematika 1 (1), 47-54, 2016
1372016
DAMPAK PENERAPAN PEMBELAJARAN DARING TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR (SELF-REGULATED LEARNING) MAHASISWA PADA MATA KULIAH GEOMETRI SELAMA PEMBELAJARAN JARAK JAUH DI MASA PANDEMI …
DA Kusuma
Teorema: Teori dan Riset Matematika, 2020
1342020
ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI RESILIENSI MATEMATIS SISWA SMP
R Rahmmatiya, A Miatun
Teorema: Teori dan Riset Matematika, 2020
1202020
Implementasi pendekatan kontekstual pada model pembelajaran berbasis masalah berdasarkan langkah-langkah polya
NE Zakiah, Y Sunaryo, A Amam
Teorema: Teori dan Riset Matematika 4 (2), 111-120, 2019
1172019
PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ETNOMATEMATIKA BERBANTUAN WINGEOM BERDASARKAN LANGKAH BORG AND GALL
L Rohmaini, Netriwati, Komarudin, F Nendra, M Qiftiyah
Teorema: Teori dan Riset Matematika, 2020
1162020
IDENTIFIKASI KESULITAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL ARITMATIKA SOSIAL
OR Dila, LS Zanthy
Teorema: Teori dan Riset Matematika, 2020
812020
IMPLEMENTASI PROJECT-BASED LEARNING UNTUK MENGEKSPLORASI KREATIVITAS DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS MAHASISWA
NE Zakiah, AT Fatimah, Y Sunaryo
Teorema: Teori dan Riset Matematika, 2020
722020
Hubungan antara self-regulated learning dengan kemampuan pemecahan masalah matematis pada mata pelajaran matematika kelas VIII SMP Negeri 3 Cipaku tahun pelajaran 2011/2012
LN Zamnah
Teorema: Teori dan Riset Matematika 1 (2), 31-38, 2017
712017
PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERBASIS GAYA KOGNITIF UNTUK MENINGKATKAN SELF AWARENESS SISWA
NE Zakiah, Y Sunaryo
Teorema: Teori dan Riset Matematika, 11-20, 0
59*
KESALAHAN SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL
N Yunia, LS Zanthy
Teorema: Teori dan Riset Matematika, 2020
512020
Hubungan antara kemampuan berpikir kreatif matematis dan motivasi belajar siswa SMP yang menggunakan pendekatan creative problem solving
S Eftafiyana, SA Nurjanah, M Armania, AI Sugandi, N Fitriani
Teorema: Teori Dan Riset Matematika 2 (2), 85-92, 2018
432018
PERMASALAHAN MATEMATIKA ARITMATIKA SOSIAL DALAM BENTUK CERITA: BAGAIMANA DESKRIPSI KESALAHAN-KESALAHAN JAWABAN SISWA?
R Nuraeni, SG Ardiansyah, LS Zanthy
Teorema: Teori dan Riset Matematika, 2020
402020
Koneksi matematis pada konsep ekonomi (permintaan dan penawaran)
AT Fatimah, A Amam
TEOREMA: Teori Dan Riset Matematika 2 (2), 107-116, 2018
352018
MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DISKRIT DAN PEMBENTUKAN KARAKTER KONSTRUKTIVIS MAHASISWA MELALUI PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBANTUAN APLIKASI EDUCATION …
JF Raharjo, H Sulaiman
Teorema: Teori dan Riset Matematika 2 (1), 47-62, 2017
332017
Kemampuan pemecahan masalah matematis dan kemandirian belajar siswa dengan pjj dimasa covid-19
MI Harisuddin
Teorema: teori dan riset matematika 6 (1), 98-106, 2021
302021
Implementasi model pembelajaran creative problem solving untuk siswa kelas awal sekolah menengah kejuruan
A Effendi, AT Fatimah
Teorema: Teori Dan Riset Matematika 4 (2), 89-98, 2019
292019
Analisis kemampuan pemahaman matematis siswa smk kelas xi pada materi vektor selama pandemi covid-19
ES Praja, S Setiyani, L Kurniasih, F Ferdiansyah
Teorema: Teori dan Riset Matematika 6 (1), 12-24, 2021
282021
Analisis kesalahan penyelesaian soal bangun ruang sisi lengkung siswa kelas ix SMP Negeri 5 Kota Tasikmalaya
I Nuraida
Teorema: Teori dan Riset Matematika 1 (2), 25-30, 2017
272017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20