Follow
Jurnal Manajemen Pemasaran
Jurnal Manajemen Pemasaran
Verified email at petra.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisa pengaruh citra merek (brand image) dan kepercayaan merek (brand trust) terhadap loyalitas merek (brand loyalty) ades pt. ades alfindo putra setia
DA Bastian
Jurnal Strategi Pemasaran 2 (1), 1-9, 2014
4302014
Pengaruh shopping life style dan fashion involvement terhadap impulse buying behavior masyarakat high income surabaya
E Japarianto, S Sugiharto
Jurnal manajemen pemasaran 6 (1), 32-41, 2011
3922011
Experiential marketing (sebuah pendekatan pemasaran)
F Andreani
Jurnal Manajemen Pemasaran 2 (1), 2007
3892007
Analisis website quality, trust dan loyalty pelanggan online shop
H Siagian, E Cahyono
Jurnal Manajemen Pemasaran 8 (2), 55-61, 2014
3542014
Analisis ewom, brand image, brand trust dan minat beli produk smartphone di Surabaya
H Semuel, AS Lianto
Jurnal manajemen pemasaran 8 (2), 7-54, 2014
3042014
Analisa pengaruh strategi diferensiasi, citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pelanggan di Cincao Station Grand City, Surabaya
IA Ong
Jurnal Strategi Pemasaran 1 (2), 1-11, 2013
2732013
Pengaruh tampilan web dan harga terhadap minat beli dengan kepercayaan sebagai intervening variable pada e-commerce shopee
E Japarianto, S Adelia
Jurnal Manajemen Pemasaran 14 (1), 35-43, 2020
2642020
Analisis dampak service performance dan kepuasan sebagai moderating variable terhadap loyalitas nasabah (Studi pada Nasabah Tabungan Bank Mandiri Cabang Surabaya)
D Dharmayanti
Jurnal manajemen pemasaran 1 (1), 2006
2542006
Persepsi Harga, Persepsi Merek, Persepsi Nilai, dan Keinginan Pembelian Ulang Jasa Clinic Kesehatan (Studi Kasus Erha Clinic Surabaya)
I Kusdyah
Jurnal Manajemen Pemasaran 7 (1), 25-32, 2012
2192012
Pengaruh Digital Marketingterhadap Organizational Performance Denganintellectual Capital Dan Perceived Qualitysebagai Variabel Intervening Pada Industri Hotel Bintang Tiga Di …
WA Prabowo
Jurnal Manajemen Pemasaran 12 (2), 101-112, 2018
1952018
Analisa pengaruh food quality dan brand image terhadap keputusan pembelian roti kecik toko roti Ganep’s di Kota Solo
M Fiani, E Japarianto
Jurnal Manajemen Pemasaran 1 (1), 1-6, 2012
1832012
Analisa pengaruh hedonic shopping value terhadap impulse buying dengan shopping lifestyle dan positive emotion sebagai variabel intervening pada Mall Ciputra World Surabaya
LA Darma, E Japarianto
Jurnal manajemen pemasaran 8 (2), 80-89, 2014
1732014
Analisa pengaruh service quality, food quality, dan price terhadap kepuasan pelanggan restoran Yung Ho Surabaya
J Sugianto, S Sugiharto
Jurnal Manajemen Pemasaran Petra 1 (2), 1-10, 2013
1462013
Pengaruh media sosial terhadap keputusan pembelian melalui motivasi konsumen pada produk fast fashion
R Indriyani, A Suri
Jurnal Manajemen Pemasaran 14 (1), 25-34, 2020
1352020
Pengaruh Sales Promotion Dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Intervening Pada Planet Sports Tunjungan Plaza Surabaya
OG Kwan
Jurnal Manajemen Pemasaran 10 (1), 27-34, 2016
1242016
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Index Lampung
R Octavia
Jurnal Manajemen Pemasaran 13 (1), 35-39, 2019
1172019
Corporate social responsibility, purchase intention dan corporate image pada restoran di Surabaya dari perspektif pelanggan
H Semuel, E Wijaya
Jurnal Manajemen Pemasaran 3 (1), 35-54, 2008
1172008
Promosi melalui sosial media, brand awareness, purchase intention pada produk sepatu olahraga
H Semuel, KY Setiawan
Jurnal Manajemen Pemasaran 1 (1), 47-52, 2018
1122018
Perilaku dan keputusan pembelian konsumen restoran melalui stimulus 50% discount di Surabaya
H Semuel, AV Kosasih, H Novia
Jurnal Manajemen Pemasaran 2 (2), 2007
1082007
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Produk Smartphone Samsung Di Kota Denpasar
B Prawira, NNK Yasa
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 3 (12), 253856, 2014
1042014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20