Ikuti
Funny Farady Coastera
Funny Farady Coastera
Email yang diverifikasi di unib.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Implementasi Metode Dempster-Shafer Dalam Sistem Pakar Diagnosa Anak Tunagrahita Berbasis Web
T Puspitasari, B Susilo, FF Coastera
Rekursif: Jurnal Informatika 4 (1), 2016
312016
Aplikasi Pemesanan Makanan Dan Minuman Restaurant Berbasis Client Server Dengan Platform Android Dan Php Menggunakan Metode Centralized Dbms Architecture
D Utama, A Johar, FF Coastera
Rekursif: Jurnal Informatika 4 (3), 2016
282016
Rancang Bangun Aplikasi Informasi Universitas Bengkulu Sebagai Panduan Pengenalan Kampus Menggunakan Metode Markerless Augmented Reality Berbasis Android
A Rahman, E Ernawati, FF Coastera
Rekursif: Jurnal Informatika 2 (2), 2014
122014
Sistem Pakar Deteksi Kerusakan Dini pada Mesin Mobil Toyota Dengan Metode Certainty Factor (CF) Berbasis Android
H Yusman, R Efendi, FF Coastera
Jurnal Rekursi 5 (3), 317-330, 2017
72017
Identifikasi citra daun tanaman jeruk dengan local binary pattern dan moment invariant
A Novitasari, EP Purwandari, FF Coastera
JIKO (Jurnal Informatika dan Komputer) 3 (2), 76-83, 2018
62018
Pengelompokan dan Pemetaan Derajat Kesehatan Kota Bengkulu dengan Metode K-Means Clustering
R Efendi, FF Coastera, F Tanjung
Jurnal Rekursif 7 (1), 91-97, 2019
52019
Implementasi Algoritma Fast Fourier Transform Untuk Pengolahan Sinyal Digital Pada Tuning Gitar Dengan Open String
R Dianputra, R Effendi, F Farady
Universitas Bengkulu, 2014
52014
Aplikasi Penyembunyian Multimedia Menggunakan Metode End of File dan Huffman Coding
YR Nasution, A Johar, FF Coastera
Rekursif: Jurnal Informatika 5 (1), 2017
42017
Perancangan Dan Pembuatan Aplikasi Steganografi Pesan Teks Pada Audio Digital Dengan Metode Least Significant Bit
BK SY, D Puspitaningrum, FF Coastera
Jurnal Rekursif 5 (3), 2017
42017
E-learning kriptografi dengan virtual class berbasis multimedia
D Fitria, B Susilo, F Farady
Rekursif: Jurnal Informatika 2 (1), 2014
42014
Early Intrusion Detection System (IDS) using Snort and Telegram approach
A Erlansari, FF Coastera, A Husamudin
SISFORMA 7 (1), 21-27, 2020
32020
Manajemen Bandwidth Dengan Queue Tree Pada Rt/Rw-Net Menggunakan Mikrotik
AA Pratama, B Susilo, FF Coastera
Rekursif: Jurnal Informatika 6 (2), 2018
32018
Rancang Bangun Aplikasi Informasi Universitas Bengkulu Sebagai Panduan Pengenalan Kampus Menggunakan Metode Markerless Augmented Reality Berbasis Android
AREFF Coastera
Jurnal Teknik Informatika 7 (2), 2014
32014
Implementasi Algoritma Zhu-Tajkaoka Pada Aplikasi Kamus Istilah Musik Berbasis Android
G Togarotop, A Erlansari, FF Coastera
vol 5, 147-153, 0
3
Aplikasi Pembelajaran Ilmu Tajwid Berbasis Android
MH Ashadiqhi, A Erlansari, FF Coastera
Rekursif: Jurnal Informatika 8 (1), 2020
22020
Aplikasi Cloud SQL Berbasis Web
R Sulistyo, A Erlansari, FF Coastera
Rekursif: Jurnal Informatika 5 (1), 2017
22017
Pembelajaran Notasi Musik Berbasis Teknologi Informasi Dan Komunikasi (Studi Kasus Mata Pelajaran Seni Budaya Dan Keterampilan Kelas 7 di SMPN 11 Kota Bengkulu)
PS Gratia, A Johar, F Farady
Rekursif: Jurnal Informatika 3 (1), 2015
22015
Analisis Performa Algoritma Na´ve Bayes Untuk Penentuan Kelayakan Pendonor Darah
FF Coastera, M Yusa, N Lediwara, JP Sari
Jurnal VOI (Voice Of Informatics) 9 (1), 2020
12020
Implementasi Metode Analisis Gap Dan Profile Matching Untuk Seleksi Penerimaan Penyiar Radio (Studi Kasus Pt Radio Swaraunib Fm)
A Setiawan, D Andreswari, FF Coastera
Rekursif: Jurnal Informatika 5 (3), 2017
12017
Rancang Bangun Permainan Android Tiga Dimensi Teka Teki Rumah Bubungan Lima Dengan Metode Kecerdasan Buatan
EM Wiranata, A Erlanshari, FF Coastera
Rekursif: Jurnal Informatika 4 (1), 2016
12016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20