Follow
Ujang Sumarwan
Ujang Sumarwan
Consumer Behavior, Marketing, AACIM,Fordekiis IKK-FEMA-IPB, Bogor Agricultural University
Verified email at apps.ipb.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Perilaku konsumen: Teori dan penerapannya dalam pemasaran
U Sumarwan, L Krisnawati
Ghalia Indonesia, 2003
34152003
Perilaku konsumen
U Sumarwan
Bogor: Ghalia Indonesia 2, 2011
14052011
Perilaku konsumen: Teori dan penerapannya dalam pemasaran
U Sumarwan
Bogor: Ghalia Indonesia, 32-56, 2002
7922002
Riset pemasaran dan konsumen
U Sumarwan, H Puspitawati, A Hariadi, M Mukti Ali, M Gazali, S Hartono, ...
IPB Press, 2011
2592011
The effects of perceived locus of control and perceived income adequacy on satisfaction with financial status of rural households
U Sumarwan, TK Hira
Journal of Family and Economic Issues 14 (4), 343-364, 1993
1211993
Pengaruh persepsi dan preferensi konsumen terhadap keputusan pembelian hunian Green Product
W Wardhani, U Sumarwan, LN Yuliati
Jurnal manajemen dan organisasi 6 (1), 45-63, 2015
1142015
Pemasaran Strategik: Perspektif perilaku konsumen dan Marketing plan
U Sumarwan
PT Penerbit IPB Press, 2019
992019
The effect of social media influencer on brand image, self-concept, and purchase intention
A Hermanda, U Sumarwan, N Tinaprillia
Journal of Consumer Sciences 4 (2), 76-89, 2019
942019
Strategi pemasaran dalam perspektif perilaku konsumen
U Sumarwan, F Tjiptonon
PT Penerbit IPB Press, 2019
792019
Kondisi sosial ekonomi dan tingkat kesejahteraan keluarga: kasus di wilayah pesisir Jawa Barat
I Muflikhati, H Hartoyo, U Sumarwan, A Fahrudin, H Puspitawati
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 3 (1), 1-10, 2010
792010
Pemasaran Strategik Perspektif Value-Based Marketing & Pengukuran Kinerja
U Sumarwan, A Fachrodji, A Nursal
PT Penerbit IPB Press, 2011
692011
dkk.(2010)
U Sumarwan
Pemasaran Strategik (Perspektif Value-Based Marketing & Pengkuruan Kinerja …, 0
60
Perilaku konsumen teori penerapannya dalam pemasaran
U Sumarwan
Jakarta: Ghalia Indonesia, 2003
582003
Factors affecting poor strategy implementation
DA Pella, U Sumarwan, A Daryanto
Gadjah Mada International Journal of Business 15 (2), 183-204, 2013
532013
Teori dan penerapannya dalam pemasaran
U Sumarwan, P Konsumen
Penerbit Ghalia Indonesia, Bogor 4, 2011
532011
Riset Pemasaran dan Konsumen Seri: 3
U Sumarwan
PT Penerbit IPB Press, 2019
422019
Consumer behavior: Theory and its application in marketing
U Sumarwan
PT. Ghalia Indonesia, Bogor, 2011
402011
Assessing the effects of perceived quality and perceived value on customer satisfaction
A Samudro, U Sumarwan, M Simanjuntak, E Yusuf
Management Science Letters 10 (5), 1077-1084, 2020
372020
Pemasaran strategik (Strategi untuk pertumbuhan perusahaan dalam penciptaan nilai bagi pemegang saham)
U Sumarwan
Inti Prima, 2009
372009
Pengaruh Faktor Sikap, Norma Subjektif, Demografi, Sosioekonomi serta Literasi Keuangan Syariah dan Konvensional terhadap Minat Berwirausaha pada Mahasiswa
F Adi, U Sumarwan, I Fahmi
Al-Muzara'ah 5 (1), 1-20, 2017
342017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20