Ujang Sumarwan
Ujang Sumarwan
Consumer Behavior FEMAEL,AACIM, Fordekiis IKK-FEMA-IPB, Bogor Agricultural University
Email yang diverifikasi di apps.ipb.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perilaku konsumen: Teori dan penerapannya dalam pemasaran
U Sumarwan
Bogor: Ghalia Indonesia, 2011
28162011
Perilaku konsumen
U Sumarwan
Bogor: Ghalia Indonesia, 2011
9992011
Riset Pemasaran dan Konsumen Seri: 3
U Sumarwan
PT Penerbit IPB Press, 2019
1702019
The effects of perceived locus of control and perceived income adequacy on satisfaction with financial status of rural households
U Sumarwan, TK Hira
Journal of Family and Economic Issues 14 (4), 343-364, 1993
891993
Strategic model of tin mining industry in indonesia (Case study of Bangka Belitung Province)
RR Irawan, U Sumarwan, B Suhardjo, S Djohar
International Journal of Business and Management Review 2 (3), 48-58, 2014
532014
Kondisi sosial ekonomi dan tingkat kesejahteraan keluarga: kasus di wilayah pesisir Jawa Barat
I Muflikhati, H Hartoyo, U Sumarwan, A Fahrudin, H Puspitawati
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 3 (1), 1-10, 2009
482009
dkk.(2010)
U Sumarwan
Pemasaran Strategik (Perspektif Value-Based Marketing & Pengkuruan Kinerja …, 0
41
Pemasaran Strategik: Perspektif perilaku konsumen dan Marketing plan
U Sumarwan
PT Penerbit IPB Press, 2019
402019
Pengaruh persepsi dan preferensi konsumen terhadap keputusan pembelian hunian Green Product
W Wardhani, U Sumarwan, LN Yuliati
Jurnal manajemen dan organisasi 6 (1), 45-63, 2015
332015
Factors affecting poor strategy implementation
MDA Pella, U Sumarwan, A Daryanto
Gadjah Mada International Journal of Business 15 (2), 183-204, 2013
322013
Pemasaran Strategik Perspektif Value-Based Marketing & Pengukuran Kinerja
U Sumarwan, A Fachrodji, A Nursal
PT Penerbit IPB Press, 2011
312011
PEMASARAN STRATEGIK (Strategi untuk pertumbuhan perusahaan dalam penciptaan nilai bagi pemegang saham)
U Sumarwan
Inti Prima, 2009
282009
Credit, saving, and insurance practices influencing satisfaction with preparation for financial emergencies among rural households
U Sumarwan, TK Hira
Home Economics Research Journal 21 (2), 206-227, 1992
241992
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan online
ASB Manalu, U Sumarwan, AI Suroso
Jurnal Manajemen & Agribisnis 4 (2), 67-80, 2007
222007
Bauran pemasaran memengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian asuransi jiwa individu
S Marwa, U Sumarwan, R Nurmalina
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 7 (3), 183-192, 2014
212014
Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen jamu gendong di Kota Sukabumi
MD Djamaludin, U Sumarwan, GNA Mahardikawati
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 2 (2), 174-185, 2009
182009
Factors analysis in desire to buy environmental friendly products: Case study for air condition products
J Hasan, U Sumarwan, B Suharjo
International Business Research 5 (8), 181, 2012
152012
Analisis persepsi konsumen terhadap ekuitas merek produk es krim
F Fitrahdini, U Sumarwan, R Nurmalina
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 3 (1), 74-81, 2010
152010
Analysis of the factors influencing Bogor senior high school student choice in choosing Bogor Agricultural University (Indonesia) for further study
H Wijayanto, U Sumarwan
Journal of Education and e-Learning Research 3 (3), 87-97, 2016
142016
Persepsi Dan Preferensi Iklan Mempengaruhi Niat Beli Anak Pada Produk Makanan Ringan
U Sumarwan, M Simanjuntak, Y Yurita
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 5 (2), 186-192, 2012
142012
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20