Ujang Sumarwan
Ujang Sumarwan
Professor of Consumer Behavior, AACIM, Fordekiis IKK-FEMA, Bogor Agricultural University
Email yang diverifikasi di apps.ipb.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perilaku konsumen: Teori dan penerapannya dalam pemasaran
U Sumarwan
Bogor: Ghalia Indonesia, 2011
22092011
Perilaku konsumen
U Sumarwan
Universitas Terbuka 1 (658.83), 1-41, 2014
7942014
Riset pemasaran dan Konsumen
U Sumarwan, A Jauzi, A Mulyana, BN Karno, PK Mawardi, W Nugroho
Panduan Riset Dan Kajian, 2011
1432011
The effects of perceived locus of control and perceived income adequacy on satisfaction with financial status of rural households
U Sumarwan, TK Hira
Journal of Family and Economic Issues 14 (4), 343-364, 1993
841993
Pemasaran Strategik: Perspektif Value-Based Marketing & Pengukuran Kinerja
U Sumarwan
Cetakan ke-3. Bogor (ID): IPB Press, 2013
532013
Perilaku Konsumen Teori & Penerapannya Dalam Pemasaran
U Sumarwan
Jakarta: Ghalia Indonesia, 2003
532003
Kondisi Sosial Ekonomi dan Tingkat Kesejahteraan Keluarga: Kasus di Wilayah Pesisir Jawa Barat
I Muflikhati, H Hartoyo, U Sumarwan, A Fahrudin, H Puspitawati
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 3 (1), 1-10, 2010
392010
dkk.(2010)
U Sumarwan
Pemasaran Strategik (Perspektif Value-Based Marketing & Pengkuruan Kinerja …, 0
36
Strategic model of tin mining industry in indonesia (Case study of Bangka Belitung Province)
RR Irawan, U Sumarwan, B Suhardjo, S Djohar
International Journal of Business and Management Review 2 (3), 48-58, 2014
332014
Factors affecting poor strategy implementation
MDA Pella, U Sumarwan, A Daryanto
Gadjah Mada International Journal of Business 15 (2), 183-204, 2013
272013
Credit, saving, and insurance practices influencing satisfaction with preparation for financial emergencies among rural households
U Sumarwan, TK Hira
Home Economics Research Journal 21 (2), 206-227, 1992
231992
Pengaruh persepsi dan preferensi konsumen terhadap keputusan pembelian hunian Green Product
W Wardhani, U Sumarwan, LN Yuliati
Jurnal manajemen dan organisasi 6 (1), 45-63, 2015
222015
PEMASARAN STRATEGIK (Strategi untuk pertumbuhan perusahaan dalam penciptaan nilai bagi pemegang saham)
U Sumarwan
Inti Prima, 2009
172009
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan online
ASB Manalu, U Sumarwan, AI Suroso
Jurnal Manajemen & Agribisnis 4 (2), 67-80, 2007
172007
Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen jamu gendong di Kota Sukabumi
MD Djamaludin, U Sumarwan, GNA Mahardikawati
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 2 (2), 174-185, 2009
152009
Analisis persepsi konsumen terhadap ekuitas merek produk es krim
F Fitrahdini, U Sumarwan, R Nurmalina
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 3 (1), 74-81, 2010
132010
Bauran pemasaran memengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian asuransi jiwa individu
S Marwa, U Sumarwan, R Nurmalina
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 7 (3), 183-192, 2014
122014
Persepsi Dan Preferensi Iklan Mempengaruhi Niat Beli Anak Pada Produk Makanan Ringan
U Sumarwan, M Simanjuntak, Y Yurita
Jurnal ilmu Keluarga & Konsumen 5 (2), 186-192, 2012
122012
Factors analysis in desire to buy environmental friendly products: Case study for air condition products
J Hasan, U Sumarwan, B Suharjo
International Business Research 5 (8), 181, 2012
122012
Pengambilan keputusan pemberian ASI eksklusif kepada bayi di kota Bogor
S Abdullah, D Hastuti, U Sumarwan
Decision making in exclusive breastfeeding to infants in Bogor). Media Gizi …, 2004
122004
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20