Ikuti
Ujang Sumarwan
Ujang Sumarwan
Consumer Behavior, Marketing, AACIM, APMMI Ketua PSPMB-SB-IPB, School of Business Bogor
Email yang diverifikasi di apps.ipb.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perilaku konsumen: Teori dan penerapannya dalam pemasaran
U Sumarwan
Language 368, 245cm, 2003
43692003
Perilaku konsumen
U Sumarwan
Bogor: Ghalia Indonesia, 2011
17702011
Perilaku konsumen: Teori dan penerapannya dalam pemasaran
U Sumarwan
Bogor: Ghalia Indonesia 75, 15, 2004
12312004
Riset pemasaran dan konsumen
U Sumarwan, H Puspitawati, A Hariadi, M Mukti Ali, M Gazali, S Hartono, ...
IPB Press, 2011
4712011
The effect of social media influencer on brand image, self-concept, and purchase intention
A Hermanda, U Sumarwan, N Tinaprillia
Journal of Consumer Sciences 4 (2), 76-89, 2019
2642019
Strategi pemasaran dalam perspektif perilaku konsumen
U Sumarwan, F Tjiptonon
Pt Penerbit Ipb Press, 2019
2262019
Pengaruh persepsi dan preferensi konsumen terhadap keputusan pembelian hunian Green Product
W Wardhani, U Sumarwan, LN Yuliati
Jurnal manajemen dan organisasi 6 (1), 45-63, 2015
1702015
Pemasaran Strategik: Perspektif perilaku konsumen dan Marketing plan
U Sumarwan
Pt Penerbit Ipb Press, 2019
1632019
Pemasaran Strategik Perspektif Value-Based Marketing & Pengukuran Kinerja
U Sumarwan, A Fachrodji, A Nursal
IPB (Bogor Agricultural University), 2010
1502010
The effects of perceived locus of control and perceived income adequacy on satisfaction with financial status of rural households
U Sumarwan, TK Hira
Journal of Family and Economic Issues 14, 343-364, 1993
1391993
Kondisi sosial ekonomi dan tingkat kesejahteraan keluarga: kasus di wilayah pesisir Jawa Barat
I Muflikhati, H Hartoyo, U Sumarwan, A Fahrudin, H Puspitawati
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 3 (1), 1-10, 2010
1212010
Assessing the effects of perceived quality and perceived value on customer satisfaction
A Samudro, U Sumarwan, M Simanjuntak, E Yusuf
Management Science Letters 10 (5), 1077-1084, 2020
1192020
Consumer behavior: Theory and its application in marketing
U Sumarwan
PT. Ghalia Indonesia, Bogor, 2011
992011
Pemasaran Strategik
U Sumarwan, A Djunaidi, HC Aviliani, R Singgih, JA Sayono, ...
Inti Prima Promosindo. Jakarta, 2009
802009
Factors affecting poor strategy implementation
DA Pella, U Sumarwan, A Daryanto
Gadjah Mada International Journal of Business 15 (2), 183-204, 2013
712013
Perilaku Konsumen Teori Penerapannya Dalam Pemasaran Edisi Kedua
U Sumarwan
Cetakan Ketiga. Bogor: Penerbit Ghalia Indonesia, 2015
692015
Perilaku Konsumen Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran, Ghalia Indonesia
U Sumarwan
Bogor.(nd), 2014
682014
Pengaruh faktor sikap, norma subjektif, demografi, sosioekonomi serta literasi keuangan syariah dan konvensional terhadap minat berwirausaha pada mahasiswa
F Adi, U Sumarwan, I Fahmi
Al-Muzara'ah 5 (1), 1-20, 2017
672017
Riset Pemasaran dan konsumen seri 2
U Sumarwan, AG Prihartono, AW Sumarlin, DA Mamahit, E Purnomohadi, ...
IPB Press, 2011
672011
Pemasaran strategik (Strategi untuk pertumbuhan perusahaan dalam penciptaan nilai bagi pemegang saham)
U Sumarwan
Inti Prima, 2009
662009
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20