Pengembangan LKS untuk melatih kemampuan berpikir kritis dalam mata pelajaran matematika di kelas VII SMP P Astuti, P Purwoko, I Indaryanti Jurnal Gantang 2 (2), 145-155, 2017 | 38 | 2017 |
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematika setelah pembelajaran dengan pendekatan MEAs pada materi sistem persamaan linier tiga variabel H Zulfitri, N Aisyah, I Indaryanti Jurnal Gantang 4 (1), 7-13, 2019 | 36 | 2019 |
Pengembangan LKS berbasis pendekatan pemodelan matematika untuk melatih kemampuan koneksi matematis siswa SMP kelas VIII P Astuti, Y Hartono, H Bunayati, I Indaryanti Jurnal Pendidikan Matematika 11 (2), 61-78, 2017 | 29 | 2017 |
Kemampuan pemodelan matematika siswa dengan strategi scaffolding with a solution plan pada materi trigonometri di kelas x sman 2 palembang A Nuryadi, B Santoso, I Indaryanti Jurnal Gantang 3 (2), 73-81, 2018 | 28 | 2018 |
Kemampuan representasi matematis siswa pada pembelajaran berbasis teori Van Hiele di materi segiempat kelas VII SMP Negeri 1 Indralaya Utara A Armadan, S Somakim, I Indaryanti Jurnal Elemen 3 (1), 49-57, 2017 | 28 | 2017 |
Analisis kesesuaian indikator terhadap kompetensi dasar pada pelajaran Matematika oleh guru sekolah menengah Palembang I Indaryanti, E Susanti, N Aisyah, S Scristia Jurnal Gantang 4 (2), 103-109, 2019 | 27 | 2019 |
Pembelajaran matematika dengan model reciprocal teaching untuk melatih kecakapan akademik siswa kelas VIII SMP M Muslimin, I Indaryanti, E Susanti Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 1-14, 2017 | 22 | 2017 |
Pengembangan Modul Pembelajaran Individual dalam Mata Pelajaran Matematika di Kelas XI SMA Negeri 1 Palembang YH Indaryanti, N Aisyah Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 35-44, 2008 | 20 | 2008 |
Pengembangan LKPD materi trigonometri berbasis generative learning di kelas X T Nurdiyanto, Y Hartono, I Indaryanti Jurnal Pendidikan Matematika 14 (1), 51-66, 2020 | 13 | 2020 |
Students’ critical thinking skills in modeling based learning Q Amalia, Y Hartono, I Indaryanti Journal of Physics: Conference Series 1166 (1), 012017, 2019 | 13 | 2019 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Bercirikan CTL Berbantuan GeoGebra Menggunakan Model Flipped Learning Z Nuraeni, I Indaryanti, N Sukmaningthias Jurnal elemen 7 (1), 58-69, 2021 | 8 | 2021 |
On values in non-routine mathematical problems for senior high school students I Indaryanti, N Aisyah, S Winarni, P Astuti Journal of Physics: Conference Series 1166 (1), 012022, 2019 | 7 | 2019 |
Persepsi guru matematika sma di kayuagung terhadap kurikulum 2013 MIS Guntur, C Hiltrimartin, I Indaryanti Jurnal Pendidikan Matematika 9 (1), 68-77, 2015 | 7 | 2015 |
Analisis Hubungan Kemampuan Berfikir Kreatif Dengan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMPN 14 Bandar Lampung S Wulandary, I Indaryanti, J Araiku, S Scristia Lentera Sriwijaya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (2), 47-57, 2021 | 6 | 2021 |
Pendampingan pembuatan bahan ajar berbasis etnomatematika untuk guru matematika di Indonesia J Araiku, S Somakim, Y Hartono, I Indaryanti Transformasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 17 (1), 1-12, 2021 | 5 | 2021 |
Pemahaman Konsep Siswa Kelas VII SMP dalam Materi Garis dan Sudut Melalui Pendekatan Reciprocal Teaching SH Augustine, Y Hartono, I Indaryanti Lentera Sriwijaya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (2), 1-13, 2020 | 5 | 2020 |
Student's Mathematical Value in Mathematics Learning Using Non-routine Problem NA Safura, N Aisyah, C Hiltrimartin, Indaryanti Cakrawala Pendidikan 3 (37), 2018 | 4 | 2018 |
pembelajaran operasi perkalian melalui permainan tepuk bergambar pada siswa tunagrahita ringan di YPAC Palembang DA Azka, C Hiltrimartin Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 26-32, 2016 | 4 | 2016 |
Pengembangan Materi Luas Permukaan Dan Volum Limas Yang Sesuai Dengan Karakteristik Pmri Di Kelas Viii Smp Negeri 4 Palembang H Hariyati, I Indaryanti, Z Zulkardi Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 43-54, 2008 | 4 | 2008 |
Development of Student Activities in Algebra based on Problem Solving in Middle School C Hiltrimartin, Y Hartono, I Indaryanti 2nd National Conference on Mathematics Education 2021 (NaCoME 2021), 47-55, 2022 | 3 | 2022 |