Follow
Giantomi Muhammad
Giantomi Muhammad
Universitas Islam Bandung
Verified email at unisba.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Kecakapan guru pendidikan agama islam dalam mengoptimalkan pembelajaran berbasis teknologi
A Mun'im Amaly, G Muhammad, M Erihadiana, QY Zaqiah
Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 6 (1), 88-104, 2021
382021
Pendidikan karakter gemar membaca melalui gerakan literasi sekolah
G Muhammad, M Rahmat, GM Ganeswara
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (1), 10-20, 2020
182020
Proses manajemen peserta didik dalam membentuk karakter religius
G Muhammad, A Hasanah, BS Arifin
Atthulab: Islamic Religion Teaching and Learning Journal 6 (2), 161-174, 2021
132021
Implementasi pendidikan karakter religius melalui media pembelajaran berbasis teknologi
G Muhammad, QY Zakiah, M Erihadia
Ta'dibuna: Jurnal Pendidikan Islam 10 (4), 481-495, 2021
122021
PAI (Islamic Religious Education) Teacher in Facing The Millenial Era Challenges
A Mun'im Amaly, U Ruswandi, G Muhammad, M Erihadiana
Al-Tadzkiyyah: Jurnal Pendidikan Islam 13 (1), 47-62, 2022
82022
MANAJEMEN PESERTA DIDIK BERBASIS PAMAHAMAN NILAI KARAKTER ISLAM DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PERILAKU BERAGAMA
A Mun'im Amaly, T Koswara, G Muhammad, M Erihadiana
Jurnal Al Burhan 1 (1), 14-25, 2021
72021
Penerapan Pendidikan Agama Islam untuk menjaga kualitas pendidikan islami di Aisyiyah Boarding School Bandung
G Muhammad, R Rofiani, BS Arifin, U Ruswandi
Ta'dibuna: Jurnal Pendidikan Islam 11 (3), 388-399, 2022
62022
Peran Orang Tua Dalam Mengimplementasikan Pendidikan Karakter Pada Pembelajaran Jarak Jauh
G Muhammad
Fastabiq: Jurnal Studi Islam 2 (1), 14-29, 2021
62021
Konsep Takhalluq Bi Akhlaqillah Sebagai Proses Dan Hasil Pendidikan Islam
G Muhammad, NA Eq, A Suhartini
Al-Fikr: Jurnal Pendidikan Islam 7 (1), 1-11, 2021
42021
Character building based on the state philosophy in the context of Islamic education
G Muhammad, H Rahmawati, R Rofiani, A Hasanah, BS Arifin
AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 14 (4), 7131-7138, 2022
32022
THE MORAL CONCEPT OF TASAWUF IN THE PROCESS OF ISLAMIC EDUCATION
G Muhammad, NA Eq, A Suhartini
Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 10 (2), 228-236, 2021
32021
Implementasi pendidikan karakter religius melalui media pembelajaran berbasis teknologi. Ta’dibuna: Jurnal Pendidikan Islam; Vol 10, No 4 (2021)
G Muhammad, QY Zakiah, M Erihadia
32021
Kebijakan Pendidikan Mbkm Dan Evaluasi Implementasi Mbkm
GM Giantomi
Jurnal Penelitian Pendidikan Sosial Humaniora 8 (1), 121-131, 2023
22023
Implementasi Pendidikan Karakter Religius Dalam Menghadapi Era Globalisasi Pada Pondok Pesantren Habiburrahman
G Muhammad, A Suhartini, N Ahmad
Ulumuddin: Jurnal Ilmu-Ilmu Keislaman 12 (1), 41-62, 2022
22022
Kebijakan Program Pembiasaan Sekolah dalam Membentuk Karakter Disiplin di SMP Negeri
G Muhammad, QY Zakiah, S Supiana
Dirasat: Jurnal Manajemen dan Pendidikan Islam 7 (2), 237-251, 2021
22021
Implementation of Multicultural Values through the Hidden Curriculum of PAI Subjects in Forming a Peace-loving Character in Junior High Schools
G Muhammad, U Ruswandi, N Nurmila, QY Zakiyah
European Journal of Education and Pedagogy 4 (6), 113-120, 2023
12023
Implementasi pendidikan pesantren salaf pada pondok pesantren khalaf di era globalisasi
G Muhammad, AD Suhardini, A Suhartini, NAEQA EQ
At Turots: Jurnal Pendidikan Islam, 705-715, 2023
12023
Pendidikan Multikultural Pada Budaya Pesantren Modern
G Muhammad, A Suhartini, N Ahmad
Tarbawi: Jurnal Pendidikan Islam 19 (2), 2022
12022
Implementasi Pendidikan Karakter Gemar Membaca Melalui Gerakan Literasi Sekolah (Studi Deskriptif Analisis di SMPN 40 Bandung)
G Muhammad
Universitas Pendidikan Indonesia, 2020
12020
Program Pembinaan Karakter Peserta Didik Melalui Kegiatan Rohani Islam (Studi Kasus: SMP Negeri 40 Bandung)
G Muhammad, AM Rasyid, AD Suhardini
Prosiding Pendidikan Agama Islam, 100-105, 2018
12018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20