Ikuti
I Made Bayu Wisnawa
I Made Bayu Wisnawa
Universitas Triatma Mulya
Email yang diverifikasi di triatmamulya.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Manajemen Pemasaran Pariwisata Model Brand Loyalty Pengembangan Potensi Wisata di Kawasan Pedesaan
IMB Wisnawa, PA Prayogi, IK Sutapa
Deepublish, 2019
532019
Brand dan E-marketing pariwisata
IMB Wisnawa, A Par, MP MM, IW Kartimin, MP SS, NM Hartini, MM SE
Deepublish, 2022
142022
Manajemen Pemasaran Pariwisata-Pengembangan Potensi Produk Wisata Perdesaan
IMB Wisnawa, A Par, MP MM, PA Prayogi, SST Par, M Par, IK Sutapa, ...
Deepublish, 2021
112021
Dimensi Brand Loyalty Bali sebagai Destinasi Wisata bagi Wisatawan Nusantara pada Masa Pandemi Covid-19
IMB Wisnawa
Jurnal Kajian Bali (Journal of Bali Studies) 11 (1), 23, 2021
102021
Tourists expectation and perception toward Sangeh tourism village
IMB Wisnawa, AAR Wijayanti, S Jokosaharjo
Journal of Business on Hospitality and Tourism 5 (2), 218, 2019
102019
Entrepreneurial Leadership and Employee Creativity: Moderation and Mediation Perspective
IN Aristana, I Wisnawa, AAP Sriasih, NME Junipisa
Jurnal Ekonomi dan Bisnis (JEB) 25 (2), 199-236, 2022
92022
Made Bayu. 2013.“
I Wisnawa
MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition), 0
9
Strategi pengembangan pariwisata Bali menghadapi pandemi COVID-19 melalui peran asosiasi profesi pariwisata
IW Sugita, IMB Wisnawa
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 5 (1), 30-50, 2021
72021
Persepsi MAsyarakat terhadap perilaku wisatawan Cina terhadap keberlanjutan pariwisata Bali dengan pendekatan sapta pesona
IMB Wisnawa, SJ Saharjo, AAR Wijayanti
Jurnal Ekonomi dan Pariwisata 14 (1), 2019
72019
Brand Loyalty at Chain Hotel in Denpasar
IMB Wisnawa, IM Antara, IKG Bendesa
E-Journal of Tourism 5 (1), 1-8, 2018
62018
Brand Loyalty Model in Balinese Village as an Art and Cultural Tourism Destination in National Rural Areas, Case Study on Wanagiri Kauh Village, Tabanan
I Wisnawa
BRAND LOYALTY MODEL IN BALINESE VILLAGE AS AN ART AND CULTURAL TOURISM …, 2020
52020
Made Bayu, dkk. 2019
I Wisnawa
Manajemen Pemasaran Pariwisata Moel Brand Loyalty Pengembangan Potensi …, 0
5
Made Bayu, Agus Prayogi, Ketut Sutapa.(2019). Brand Loyalty Model For Developing Potential Tourist Attraction At Tangkup Village In Karangasem
I Wisnawa
International Journal Of Multidisciplinary Educational Research, 0
4
Customer Brand Loyalty at Bali Art Festival
I Wisnawa
Sucharita, 0
4
Persepsi Wisatawan Bali terhadap Sapta Pesona, Sustainability dan Kepuasan Berwisata di Thailand
IMB Wisnawa, IK Sutapa, PA Prayogi
Sekolah Tinggi Pariwisata Triatma Jaya 10 (1), 47-66, 2020
32020
Sinergi Masyarakat dalam Mengelola Potensi Desa sebagai Desa Wisata Budaya di Desa Pekraman Pemanis Biaung, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan Bali
NM Hartini, IMB Wisnawa
Paradharma (Jurnal Aplikasi IPTEK) 4 (2), 2020
32020
Positioning Pengembangan Daya Tarik Wisata Kabupaten Tabanan Menjadi Destinasi Kreatif dan Berkelanjutan
LKC Dewi, IMB Wisnawa, PA Prayogi
Jurnal Bisnis dan Kewirausahaan 11 (2 Juli), 126, 2017
32017
Made Bayu, Agus Prayogi, Ketut Sutapa.(2020). Pengembangan Pariwisata Berkelanjutan Pada Wisata Pedesaan Di Bali Melalui Brand Loyalty: Studi Kasus Desa Tangkup, Sidemen …
I Wisnawa
Proshiding, 0
3
Kasir kantor Depan
I Wisnawa
STIPAR Triatma Jaya, 2019
22019
Strategi pengembangan wisata pantai yeh gangga menjadi produk wisata berdaya saing di kabupaten tabanan bali
IMB Wisnawa, IK Sutapa, IGAB Widiantara
Forum Manajemen 14 (1), 68-78, 2016
22016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20