Ikuti
Ayun Maduwinarti
Ayun Maduwinarti
Doktor Ilmu Manajemen, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
Email yang diverifikasi di untag-sby.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
JHP 17 (Jurnal Hasil Penelitian) STRATEGI PEMASARAN PRODUK UMK DAN PENDAMPINGAN PROSES PRODUKSI DI DESA MINGGIRSARI KECAMATAN KANIGORO KABUPATEN BLITAR
A Maduwinarti, S Andayani, D Erni, P Putri
Januari 1, 2579-7980, 2022
592022
Analisis pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap minat pengunjung pada obyek wisata Museum Kesehatan Dr. Adhyatma, MPH Surabaya
IDS Dhiba, A Maduwinarti
Jurnal Ilmu Ekonomi & Manajemen 1 (1), 94-109, 2014
232014
Pengaruh Brand Image dan Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian menggunakan Aplikasi OVO Di Royal Plaza Surabaya
S Kolifah, A Maduwinarti, U Nasution
Jurnal Dinamika Administrasi Bisnis 6 (1), 2020
112020
Pengaruh Lokasi, Brand Image Dan Keragaman Produk Terhadap keputusan Pembelian Di Warcet Mas Gimbal Ponorogo
E Palupi
Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, 2020
92020
Pengaruh Citra Merek, Desain Produk, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Persebaya Store Di Surabaya
M Khoirul, A Maduwinarti, A Pujianto
Jurnal Dinamika Administrasi Bisnis 6 (1), 2020
72020
Pengaruh Daya Tarik Iklan, Atribut Produk, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Minuman Rasa Jeruk Merek Floridina (The Influence of Advertising …
VNN Laily
Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, 2019
62019
Analisis Pengaruh Pendapatan, Gaya Hidup, dan Kebutuhan terhadap Keputusan Menggunakan Kartu Kredit Bca di Surabaya
MU Polisoa, S Andayani, A Maduwinarti
Jurnal Untag Surabaya, 1-15, 2019
62019
Pengaruh tagline dan brand ambassador terhadap pembelian implusif konsumen neo coffee
N Izza, A Maduwinarti, A Mulyati
Jurnal Dinamika Administrasi Bisnis 7 (2), 2021
52021
The impact of the Covid-19 virus on the development of micro, small and small enterprises (MSEs) partners of LPPM Untag Surabaya
A Maduwinarti, S Andayani
Enrichment: Journal of Management 11 (2), 240-247, 2021
52021
From perceived coolness to destination loyalty: The role of satisfaction and place attachmentin west java, indonesia
A Maduwinarti, IA Maruta
International Journal of Advanced Science and Technology 29 (3), 4939-4951, 2020
42020
Pengaruh Sikap dan Norma Subjektif Terhadap Minat Beli Konsumen Mie Baraccung di Jalan Tengger Kandangan Surabaya
SSN Latifah, A Maduwinarti, A Mulyati
Jurnal Dinamika Administrasi Bisnis 5 (1), 2019
42019
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Warung Kopi Mbah Sangkil Surabaya
P Utomo, A Maduwinarti, NMI Pratiwi
Jurnal Dinamika Administrasi Bisnis 5 (2), 2019
32019
Pengaruh Store Atmosphere, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian
AD Astutik, A Pujianto, A Maduwinarti
Jurnal Dinamika Administrasi Bisnis 4 (1), 2018
32018
Gejolak pasar dan budaya sebagai moderasi pengaruh orientasi kewirausahaan dan orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran
A Maduwinarti
EKUITAS (Jurnal Ekonomi dan Keuangan) 15 (4), 569-590, 2011
32011
Pengaruh Cita Rasa, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Prima Bakery Di Sidoarjo
VD Ariska, A Maduwinarti, UCM Nasution
Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 311-315, 2022
22022
Pengaruh E-Payment Dan E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Shopee Food Di Kota Surabaya
E Yunitasari, A Maduwinarti, A Mulyati
Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 141-145, 2022
22022
Pengaruh Harga Inovasi Produk Dan Promosi Melalui Media Online Instagram Terhadap Keputusan Pembelian (Survey Pada Konsumen Di Toko Handmade Shoes Surabaya)
A Agustin, A Maduwinarti, A Mulyati
Jurnal Dinamika Administrasi Bisnis 7 (1), 2021
22021
Personal Selling Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Menarik Minat Konsumen IndiHome
J Veroniq, A Maduwinarti, H Hamim
UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945, 2019
22019
Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Laptop LENOVO di Kalangan Mahasiswa Surabaya di Kota Surabaya
T Suryani, A Mulyati, A Maduwinarti
Jurnal Dinamika Administrasi Bisnis 3 (2), 2017
22017
Pengaruh Desain Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian tas Elizabeth Di Surabaya Timur
SE Suryandari, A Maduwinarti, R Novaria
Jurnal Dinamika Administrasi Bisnis 2 (2), 2016
22016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20