Ikuti
Ayun Maduwinarti
Ayun Maduwinarti
Doktor Ilmu Manajemen, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
Email yang diverifikasi di untag-sby.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
JHP 17 (Jurnal Hasil Penelitian) STRATEGI PEMASARAN PRODUK UMK DAN PENDAMPINGAN PROSES PRODUKSI DI DESA MINGGIRSARI KECAMATAN KANIGORO KABUPATEN BLITAR
A Maduwinarti, S Andayani, D Erni, P Putri
Januari 1, 2579-7980, 2022
602022
PKM Pemanfaatan Limbah Kurma Dan Buahnya Menjadi Minuman Kopi, Susu Kurma Pada UMK OEMAH KURMA “NAF” Di Kelurahan MedokanAyu, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya
E Indartuti, A Maduwinarti
JPM17: Jurnal Pengabdian Masyarakat 6 (1), 2021
312021
Analisis pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap minat pengunjung pada obyek wisata Museum Kesehatan Dr. Adhyatma, MPH Surabaya
A Maduwinarti
JMM17: Jurnal Ilmu ekonomi dan manajemen 1 (01), 2014
282014
Pengaruh Citra Merek, Desain Produk, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Persebaya Store Di Surabaya
M Khoirul, A Maduwinarti, A Pujianto
Jurnal Dinamika Administrasi Bisnis 6 (1), 2020
222020
Pengaruh brand image dan sales promotion terhadap keputusan pembelian menggunakan aplikasi OVO di Royal Plaza Surabaya
S Kolifah, A Maduwinarti, U Nasution
Jurnal Dinamika Administrasi Bisnis 6 (1), 2020
172020
Pengaruh Cita Rasa, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Prima Bakery di Sidoarjo
VD Ariska, A Maduwinarti, UCM Nasution
Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 311-315, 2022
142022
Pengaruh Lokasi, Brand Image Dan Keragaman Produk Terhadap keputusan Pembelian Di Warcet Mas Gimbal Ponorogo
E Palupi
Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, 2020
122020
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Warung Kopi Mbah Sangkil Surabaya
P Utomo, A Maduwinarti, NMI Pratiwi
Jurnal Dinamika Administrasi Bisnis 5 (2), 2019
122019
Pengaruh Daya Tarik Iklan, Atribut Produk, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Minuman Rasa Jeruk Merek Floridina (The Influence of Advertising …
VNN Laily
Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, 2019
102019
Analisis Pengaruh Pendapatan, Gaya Hidup, dan Kebutuhan terhadap Keputusan Menggunakan Kartu Kredit Bca di Surabaya
MU Polisoa, S Andayani, A Maduwinarti
Jurnal Dinamika Administrasi Bisnis 1 (1), 2015
102015
Pengaruh E-Payment Dan E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Shopee Food Di Kota Surabaya
E Yunitasari, A Maduwinarti, A Mulyati
Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 141-145, 2022
82022
Teori dan Model Evaluasi Kebijakan: Kajian kebijakan kurikulum pendidikan
M Taali, A Darmawan, A Maduwinarti
PT. Sonpedia Publishing Indonesia, 2024
62024
Pengaruh Store Atmosphere, Cita Rasa dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Sehari Sekopi di Sidoarjo.(The Influence of Store Atmosphere, Taste and Service …
S Ayuningtyas
Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, 2022
62022
From perceived coolness to destination loyalty: The role of satisfaction and place attachmentin west java, indonesia
A Maduwinarti, IA Maruta
International Journal of Advanced Science and Technology 29 (3), 4939-4951, 2020
62020
Pengaruh Sikap dan Norma Subjektif Terhadap Minat Beli Konsumen Mie Baraccung di Jalan Tengger Kandangan Surabaya
SSN Latifah, A Maduwinarti, A Mulyati
Jurnal Dinamika Administrasi Bisnis 5 (1), 2019
62019
Analisis Pengaruh Cita Rasa, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan.(Studi Kasus Bakso Gibrass Jl. Kutisari Selatan No. 45 Surabaya)
T Arbiantoro, A Maduwinarti, A Pujianto
Jurnal Dinamika Administrasi Bisnis 4 (1), 1-9, 2018
62018
Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Laptop LENOVO di Kalangan Mahasiswa Surabaya di Kota Surabaya
T Suryani, A Mulyati, A Maduwinarti
Jurnal Dinamika Administrasi Bisnis 3 (2), 1-26, 2017
62017
The impact of the Covid-19 virus on the development of micro, small and small enterprises (MSEs) partners of LPPM Untag Surabaya
A Maduwinarti, S Andayani
Enrichment: Journal of Management 11 (2), 240-247, 2021
52021
Business Governance and Collaboration in Village-Owned Enterprises (BUMDes) in Efforts to Improve Market Performance in The Madiun Residential
A Maduwinarti, M Taali
International Journal of Social and Management Studies 4 (2), 163-172, 2023
42023
Customer Relationship Management and Utilization of Digital Marketing Media as a Strategy for Increasing the Marketing Performance of MSMEs (Micro, Small and Medium Enterprises)
IA Mahendra, IA Maruta, A Maduwinarti
Literaksi: Jurnal Manajemen Pendidikan 1 (01), 103-114, 2023
42023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20