Follow
A. Jalaludin Sayuti
A. Jalaludin Sayuti
Politeknik Negeri Sriwijaya
Verified email at polsri.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Effects of Service Quality, Customer Trust and Corporate Image on Customer Satisfaction and Loyalty: An Assessment of Travel Agencies Customer in South Sumatra Indonesia
AJS Heri Setiawan
IOSR Journal of Business and Management (IOSR-JBM) 19 (Volume 19, Issue 5 …, 2017
2302017
Manajemen kantor praktis
AJ Sayuti
Alfabeta, 2013
1202013
Pengaruh Keterlibatan Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi
M Munfaridi, AJ Sayuti
Jurnal Aplikasi Manajemen dan Bisnis 1 (1), 36-46, 2020
152020
Tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan minimarket
E Sufiyanti, AJ Sayuti, AO Windarti
Jurnal Riset Bisnis Dan Investasi 3 (1), 43-51, 2017
152017
Pentingnya Standar Operasional Prosedur Kerja Untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan dalam Perusahaan
AJ Sayuti
LPPM Politeknik Darussalam Palembang, ISSN 1979-0759, 2012
112012
The effect of service quality, physical environment and restaurant images on consumer satisfaction through perception of value
J Sayuti, H Setiawan
Sriwijaya International Journal of Dynamic Economics and Business, 243-256, 2019
92019
Effects of Service Quality
H Setiawan, AJ Sayuti
Customer Trust and Corporate Image on Customer Satisfaction and Loyalty, 2017
62017
RELATIONSHIP MODEL AMONG EMPLOYEE ENGAGEMENT, ORGANIZATIONAL COMMITMENT AND EMPLOYEE PERFORMANCE.
AJ SAYUTI, H SETIAWAN, E ALHADI, Y HERAWATI
CLEAR International Journal of Research in Commerce & Management 12 (12), 2021
52021
Persepsi Masyarakat tentang Objek Wisata Lorong Basah Night Culinary Kota Palembang
LAJS Desi Ismiralia
INOVBIZ 7 (Jurnal Inovasi Bisnis), 91 -96, 2019
5*2019
Analisis Strategi Pengembangan Usaha Pada Mahasiswa di Politeknik Negeri Sriwijaya
G Riana, AJ Sayuti, Y Herawati
Jurnal Terapan Ilmu Ekonomi, Manajemen Dan Bisnis 1 (1), 1-8, 2020
42020
Teknologi perancangan merk dagang dan pengayaan konten sosial media sebagai strategi pemasaran
D Djumrianti, H Hanifati, P Mandiangan, AJ Sayuti, MRM Effendi
SNAPTEKMAS 1 (2), 2019
32019
Model of Job Satisfaction and Organizational Commitment
H Setiawan, Y Herawati, E Alhadi, AJ Sayuti, R Rini, J Bustan, L Desiana
Asean International Journal of Business 2 (1), 35-48, 2023
22023
Anteseden keterlibatan konsumen dalam media sosial dan minat berkunjung ke restoran lokal
H Setiawan, J Bustan, R Rini
Inovasi: Jurnal Ekonomi, Keuangan, dan Manajemen 18 (4), 929-935, 2022
22022
Impact of Organizational Support and Job Characteristics Towards Engagement of Employee
MLSHAD A.Jalaludin Sayuti 1
Atlantis Highlights in Social Sciences, Education and Humanities 1 (Atlantis …, 2021
2*2021
Perbaikan Manajemen Usaha Kelompok UKM Rumah Tajung Antiq (RTA) Penghasil Kain Tenun Tajung Dan Blongsong Khas Palembang Dalam Menghadapi Era New Normal
AJ Sayuti, F Febrianty, H Hadiwijaya, AAG Sepriansyah
Konferensi Nasional Pengabdian Masyarakat (KOPEMAS) 2020, 2021
22021
Potensi Daya Tarik Wisata Batik Kujur Di Kabupaten Muara Enim
R Selviyanti, J Bustan, AJ Sayuti
Jurnal Terapan Ilmu Ekonomi, Manajemen dan Bisnis 1 (1), 30-39, 2020
22020
Keterkaitan antara keterlibatan karyawan, dan kinerja karyawan: kreativitas karyawan sebagai variabel mediasi
Y Herawati, AJ Sayuti, GAO Widarti, H Setiawan
AKUNTABEL: Jurnal Ekonomi dan Keuangan 17 (2), 241-246, 2020
22020
Determinants of Organizational Citizenship Behavior and Its Implication Towards Employee Performance
AJ Sayuti, S Hazisma, LV Riama
1st International Conference One Belt, One Road, One Tourism (ICOBOROT 2018 …, 2019
22019
Manajemen Kantor Praktis: Alfabeta
AJ Sayuti
Bandung, 2013
22013
Penataan Ruang Kantor Untuk Memperlancar Aktifitas Kerja Karyawan
AJ Sayuti
LPPM Politeknik Darussalam Palembang, ISSN 1979-0759, 2012
22012
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20