Ikuti
Halomoan Harahap
Halomoan Harahap
Universitas Esa Unggul
Email yang diverifikasi di esaunggul.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Preferensi Media Masyarakat Jabodetabek dan Faktor Faktor Yang Mempengaruhinya
H Harahap
Jurnal Studi Komunikasi dan Media 21 (1), 43-58, 2017
92017
Pengaruh Alienasi Terhadap Penggunaan Media Sosial
H Harahap
KOMUNIKOLOGI: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (2), 2019
62019
Kesadaran dan penerapan skkni kehumasan oleh kepala humas di kementerian
V Feronika, H Harahap
KOMUNIKOLOGI: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 13 (2), 2016
42016
Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi Terhadap Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja Karyawan di Universitas Esa Unggul
D Latif, H Harahap
Forum Ilmiah 19 (1), 182-199, 2022
32022
Strategi Komunikasi Amphuri dalam Membangun Citra Perusahaan pada Anggota
R Rachmaningsih, H Harahap
Jurnal Syntax Transformation 3 (01), 129-140, 2022
22022
Strategi Produser Membangun Citra Pemberitaan Lintas Siang INews TV
AS Harahap, H Harahap, A Susanto, HS Harahap
Jurnal Komunikasi, Masyarakat dan Keamanan 4 (1), 1-12, 2022
22022
Perilaku Komunikasi Anggota Komisi IV DPR RI dalam Rapat Dengar Pendapat dengan Kementerian Pertanian tahun 2010
H Harahap, SS Agung, B Ginting, DS Gani
Jurnal Komunikasi Pembangunan 10 (1), 2012
22012
Digital Media Literacy and Their Role at Elderly Live (Studies Phenomenology at Yang-Eyang School Community at Jember)
DS Yardha, E Anom, H Harahap, I Iswadi
Ilomata International Journal of Social Science 4 (1), 74-88, 2023
12023
Perencanaan Periklanan
H Harahap
Komunikologi, 1-6, 2004
12004
Pengaruh bentuk dan frekuensi penyajian pesan gizi seimbang melalui folder
H Harahap
Bogor Agricultural University (IPB), 1994
11994
STRATEGI REBRANDING MEKARI DALAM MENINGKATKAN BRAND EQUITY
H Harahap, AA Rinaldi
KOMUNIKOLOGI: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 21 (01), 2024
2024
PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN TIKTOK AKUN@ CLAHAYES SEBAGAI SARANA EDUKASI TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI KESEHATAN DIET PARA FOLLOWERS
L Apriyana, IZ Pane, H Harahap, D Vardiansyah
JOURNAL OF SCIENTIFIC COMMUNICATION (JSC) 5 (2), 2023
2023
Pola Komunikasi Customer Service Dengan Customer di Galeri PT. Indosat Ooredoo Supermall Karawaci Tangerang Dalam Meningkatkan Penjualan
G Herdiani, H Harahap
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 9 (9), 419-532, 2023
2023
Strategi Komunikasi dalam Operasional Pelayanan pada Masa Pandemi Covid-19
MR Indrasastria, H Harahap
Journal of Management and Bussines (JOMB) 5 (1), 66-81, 2023
2023
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT DALAM RANGKA PENINGKATAN LITERASI DIGITAL DI LINGKUNGAN ANAK-ANAK PANTI ASUHAN MUHAMMADIYAH PCM SRENGSENG
dkk Halomoan Harahap, Erna Febriani
Jurnal Pengabdian Masyarakat 9 (No. 2), 127-134, 2022
2022
TYPOLOGI IKLAN PROPERTI DI INSTAGRAM
H Harahap
KOMUNIKOLOGI: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 19 (02), 2022
2022
PEMENUHAN SYARAT EFEKTIF PADA NASKAH IKLAN PROPERTY DI INSTAGRAM PRIODE JULI-AGUSTUS 2021
H Harahap
Forum Ilmiah Indonusa, 148-164, 2022
2022
The Energetic People Development Center (EPDC) Role in Improving Public Speaking Participants Ability Program
D Eldianti, H Harahap
Journal of Multidisciplinary Academic 5 (4), 353-359, 2021
2021
LAPORAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT PROJECT PENYULUHAN WEBINAR DAN CAMPAIGN CERDAS DALAM BERMEDIA SOSIAL KEPADA SISWA- SISWI SMA NEGERI 19 JAKARTA
dkk Harahap, Halomoan
2021
Kiat Membuka Usaha Online di Tengah Pandemi Covid-19
MJ Harahap, Halomoan, Ritonga
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20