JURNAL AL QARDH
JURNAL AL QARDH
Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya
Email yang diverifikasi di iain-palangkaraya.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Moral Pajak: Sebuah Opsi Peningkatan Kepatuhan Pajak Masyarakat Muslim
IFP Pertiwi
Jurnal Al-Qardh 2 (1), 12-25, 2017
42017
Strategi Pemasaran Pada BMT Pangkalan Bun
W Rangga
Jurnal AL-Qard 1 (2), 2016
22016
Jual Beli Ramuan Tradisionalmasyarakat Dayak Perspektif Belom Bahadat Dan Etika Bisnis Syariah (Studi Kasus Di Pasar Kahayan Kota Palangka Raya)
J Tarantang, BM Kasih
Jurnal Al-Qardh 3 (2), 88-98, 2018
12018
Pengaruh Perilaku Konsumen dan Label Halal Produk Makanan Rumah Tangga Terhadap Keputusan Konsumsi di Palangka Raya
R Rahmaniar, F Farid, Y Herliani
JURNAL AL-QARDH 2 (1), 60-65, 2017
12017
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ALFAMART KOTA PALANGKA RAYA
MZ Arifin, P Azhari
JURNAL AL-QARDH 2 (2), 116-123, 2017
12017
INTEGRASI DAKWAH DAN EKONOMI ISLAM
H Hatimah
JURNAL AL-QARDH 2 (1), 1-11, 2017
12017
Poligami dan Power Ekonomi
A Dakhoir
Jurnal al-Qardh 1 (1), 2016
12016
Konsep Pengelolaan Pajak yang Adil Perspektif Ibnu Khaldun
J Jirhanuddin
Jurnal Al-Qardh 1 (2), 2016
12016
Sustainability Balanced Scorecard: an Alternative to Apply Legitimacy Theory
IFP Pertiwi, IN Hidayati, SER Meilani, A Rahmayati
JURNAL AL-QARDH 4 (1), 25-43, 2019
2019
TINGKAT RELEVANSI DAN FAITHFUL REPRESENTATION LAPORAN KEUANGAN PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA
I Puspitosari, SER Meilani, FL Wijayati
Jurnal Al Qardh 4, 2019
2019
PERKEMBANGAN SISTEM PEMBAYARAN DIGITAL PADA ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 DI INDONESIA
J Tarantang, A Awwaliyah, M Astuti, M Munawaroh
JURNAL AL-QARDH 4 (1), 60-75, 2019
2019
ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN PRODUK BERLABEL HALAL
NI Lubis
JURNAL AL-QARDH 4 (1), 51-59, 2019
2019
KONSEP DIVISI EKONOMI MASJID BERBASIS TEKNOLOGI INDUSTRI 4.0
M Yuliani
JURNAL AL-QARDH 4 (2), 99-114, 2019
2019
Optimalisasi Penerbitan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) Pada Indstri Keuangan Syariah
AR Wahid
JURNAL AL-QARDH 4 (2), 88-98, 2019
2019
Factors Affecting Interest in Revisiting Sharia Hotel
ZF Auliya
JURNAL AL-QARDH 4 (2), 76-87, 2019
2019
PENGARUH JENIS PRODUK PAKAIAN DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP PERMINTAAN KONSUMEN DI KOTA PALANGKA RAYA
FM Farid
JURNAL AL-QARDH 4 (1), 15-24, 2019
2019
PENGARUH PEMILU PRESIDEN INDONESIA TAHUN 2019 TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN TRADING VOLUME ACTIVITY STUDI PADA SAHAM LQ45
NS Ivani
JURNAL AL-QARDH 4 (1), 1-14, 2019
2019
VALUES UNDERLYING WORK ETHIC OF RUBBER FARMERS OF DAYAK BAKUMPAI TRIBE
J Jirhanuddin
PROCEEDING IAIN Batusangkar 1 (1), 233-248, 2018
2018
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT DATANG KEMBALI KONSUMEN PADA DEALER WIRA MEGAH TOYOTA PROFITAMAS PALANGKA RAYA
I Misra, A Arianto
JURNAL AL-QARDH 3 (1), 1-12, 2018
2018
PENYELESAIAN SENGKETA BISNIS MELALUI LEMBAGA ARBITRASE
N adi Astiti
JURNAL AL-QARDH 3 (2), 110-122, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20