Ikuti
JURNAL AL QARDH
JURNAL AL QARDH
Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya
Email yang diverifikasi di iain-palangkaraya.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perkembangan sistem pembayaran digital pada era revolusi industri 4.0 di indonesia
J Tarantang, A Awwaliyah, M Astuti, M Munawaroh
Jurnal al-qardh 4 (1), 60-75, 2019
412019
Moral pajak: Sebuah opsi peningkatan kepatuhan pajak masyarakat muslim
IFP Pertiwi
Jurnal Al-Qardh 2 (1), 12-25, 2017
202017
Pengaruh Perilaku Konsumen dan Label Halal Produk Makanan Rumah Tangga Terhadap Keputusan Konsumsi di Palangka Raya
R Rahmaniar, F Farid, Y Herliani
Jurnal Al-Qardh 2 (1), 60-65, 2017
12*2017
Analisis loyalitas konsumen produk berlabel halal
NI Lubis
Jurnal Al-Qardh 4 (1), 51-59, 2019
102019
E-payment: inovasi layanan penghimpunan dan redistribusi wakaf uang berbasis online dalam percepatan pembangunan ekonomi Indonesia
I Berakon, AM Irsad
Jurnal Al-Qardh 2 (1), 26-41, 2017
102017
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Alfamart Kota Palangka Raya
MZ Arifin, P Azhari
Jurnal Al-Qardh 2 (2), 116-123, 2017
102017
Manajemen Dana Iuran Rukun Kematian Di Puntun Kota Palangka Raya
J Jirhanuddin, A Dakhoir, S Sulistyaningsih
Jurnal Al-Qardh 1 (2), 2016
102016
Pengaruh Reputasi Underwriter Dan Umur Perusahaan, Terhadap Underpricing Saham Pada Saat Initial Public Offering
DA Akbar, F Africano
Jurnal Al-Qardh 4 (2), 129-141, 2019
72019
Penyelesaian Sengketa Bisnis Melalui Lembaga Arbitrase
N adi Astiti
Jurnal Al-Qardh 3 (2), 110-122, 2018
72018
Peluang Pengusaha Mikro dan Kecil (UMK) Menggunakan Layanan Digital Lembaga Keuangan Mikro Syariah
C Lubis, L Nugroho, T Fitrijanti, C Sukmadilaga
Jurnal Al-Qardh 5 (1), 56-68, 2020
62020
Integrasi Dakwah dan Ekonomi Islam
H Hatimah
Jurnal Al-Qardh 2 (1), 1-11, 2017
62017
Konsep Divisi Ekonomi Masjid Berbasis Teknologi Industri 4.0
M Yuliani
Jurnal Al-Qardh 4 (2), 99-114, 2019
52019
Pengaruh Pemilu Presiden Indonesia Tahun 2019 terhadap Abnormal Return dan Trading Volume Activity Studi pada Saham LQ 45
NS Ivani
Jurnal Al-Qardh 4 (1), 1-14, 2019
52019
Strategi Pemasaran Pada BMT Pangkalan Bun
W Rangga
Jurnal Al-Qardh 1 (2), 2016
42016
Jual Beli Ramuan Tradisionalmasyarakat Dayak Perspektif Belom Bahadat Dan Etika Bisnis Syariah (Studi Kasus Di Pasar Kahayan Kota Palangka Raya)
J Tarantang, BM Kasih
Jurnal Al-Qardh 3 (2), 88-98, 2018
32018
Poligami dan Power Ekonomi
A Dakhoir
Jurnal al-Qardh 1 (1), 2016
32016
P, J.(2016). Pengaruh Customer Satisfaction, Brand Trust, dan Customer Feedback Terhadap Customer Loyalty Pada Perusahaan Mobil Suzuki
S Arianto
Jurnal Al-Qardh 1 (5), 50-60, 0
3
Industri Halal di Aceh: Strategi dan Perkembangan
R Razali, A Syahputra, AK Ulfah
Jurnal Al-Qardh 6 (1), 17-29, 2021
22021
Kedudukan Sharia Compliance Perbankan Syariah di Indonesia Perspektif Yuridis-Filosofis
NNA Astiti, J Tarantang
Jurnal Al-Qardh 5 (2), 119-133, 2020
22020
E-Money Ditinjau dari Dimensi Maqāṣid Al-Syarī’ah
MN Sayuti, W Wijaya
Jurnal Al-Qardh 3 (1), 13-27, 2018
22018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20