Ikuti
JURNAL AL-QARDH
JURNAL AL-QARDH
Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya
Email yang diverifikasi di iain-palangkaraya.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perkembangan sistem pembayaran digital pada era revolusi industri 4.0 di indonesia
J Tarantang, A Awwaliyah, M Astuti, M Munawaroh
Jurnal al-qardh 4 (1), 60-75, 2019
3572019
Industri halal di Aceh: Strategi dan perkembangan
R Razali, A Syahputra, AK Ulfah
Jurnal Al-Qardh 6 (1), 17-29, 2021
462021
Peluang Pengusaha Mikro dan Kecil (UMK) Menggunakan Layanan Digital Lembaga Keuangan Mikro Syariah
C Lubis, L Nugroho, T Fitrijanti, C Sukmadilaga
Jurnal Al-Qardh 5 (1), 56-68, 2020
362020
Moral pajak: Sebuah opsi peningkatan kepatuhan pajak masyarakat muslim
IFP Pertiwi
Jurnal Al-Qardh 2 (1), 12-25, 2017
342017
Penyelesaian Sengketa Bisnis Melalui Lembaga Arbitrase
N adi Astiti
Jurnal Al-Qardh 3 (2), 110-122, 2018
322018
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Alfamart Kota Palangka Raya
MZ Arifin, P Azhari
Jurnal Al-Qardh 2 (2), 116-123, 2017
30*2017
E-payment: inovasi layanan penghimpunan dan redistribusi wakaf uang berbasis online dalam percepatan pembangunan ekonomi Indonesia
I Berakon, AM Irsad
Jurnal Al-Qardh 2 (1), 26-41, 2017
272017
Kedudukan Sharia Compliance Perbankan Syariah di Indonesia Perspektif Yuridis-Filosofis
NNA Astiti, J Tarantang
Jurnal Al-Qardh 5 (2), 119-133, 2020
222020
Analisis loyalitas konsumen produk berlabel halal
NI Lubis
Jurnal Al-Qardh 4 (1), 51-59, 2019
202019
Pengaruh Reputasi Underwriter Dan Umur Perusahaan, Terhadap Underpricing Saham Pada Saat Initial Public Offering
DA Akbar, F Africano
Jurnal al-qardh 4 (2), 129-141, 2019
172019
Manajemen Dana Iuran Rukun Kematian Di Puntun Kota Palangka Raya
J Jirhanuddin, A Dakhoir, S Sulistyaningsih
Jurnal Al-Qardh 1 (2), 2016
172016
Pengaruh Perilaku Konsumen dan Label Halal Produk Makanan Rumah Tangga Terhadap Keputusan Konsumsi di Palangka Raya
R Rahmaniar, F Farid, Y Herliani
Jurnal Al-Qardh 2 (1), 60-65, 2017
162017
Pengaruh Customer Satisfaction, Brand Trust, dan Customer Feedback Terhadap Customer Loyalty Pada Perusahaan Mobil Suzuki
JPS Arianto
Jurnal Al-Qardh 1 (1), 2016
132016
Konsep Divisi Ekonomi Masjid Berbasis Teknologi Industri 4.0
M Yuliani
Jurnal Al-Qardh 4 (2), 99-114, 2019
122019
Peluang Bisnis Angkringan di Kota Palangka Raya
MR Hafizi, N Oktaviana
Jurnal Al-Qardh 2 (2), 101-108, 2017
112017
Integrasi Dakwah dan Ekonomi Islam
H Hatimah
Jurnal Al-Qardh 2 (1), 1-11, 2017
112017
The Influence of Sharia Labels and Compliance on Customer Trust in Bakti Huria Sharia Cooperatives, Palopo City
MR Abdullah, I Bahar, M Shaleh, Ishak
Jurnal Al-Qardh 7 (1), 44-54, 2022
92022
Pengaruh Likuiditas, Risiko Bisnis dan struktur Aktiva terhadap Struktur Modal (Studi empiris pada perusahaan manfukatur sektor industri barang konsumsi yang terdaftar di Bursa …
A Afa, S Hazmi
Jurnal Al-Qardh 6 (1), 30-44, 2021
92021
Persepsi kegunaan dan kemudahan Menggunakan terhadap niat menggunakan Mobile Payment dimasa Pandemi Covid-19
MN Huddin
Jurnal Al-Qardh 6 (1), 1-16, 2021
82021
Persepsi Konsumen Muslim terhadap Sertifikasi Halal pada De Dapoer Rhadana Hotel Kuta Bali
ND Astutik, AAK Mawardi, A Mahardiyanto
Jurnal Al-Qardh 6 (1), 67-75, 2021
82021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20