Ikuti
I PUTU ARTAYA
I PUTU ARTAYA
Universitas Narotama, Surabaya, Indonesia
Email yang diverifikasi di narotama.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Efektifitas marketplace dalam meningkatkan konsentrasi pemasaran dan penjualan produk bagi umkm di Jawa Timur
I Putu-Artaya, T Purworusmiardi
1422019
Dasar-Dasar Manajemen Operasi dan Produksi
IP Artaya
Narotama University Press 1, 114, 2018
432018
Memilih Media Sosial Sebagai Sarana Bisnis Online melalui Pendekatan Uji Categorical
RA Baktiono, IP Artaya
Jurnal Manajemen Kinerja 2 (2), 2016
312016
Pengaruh Citra Produk Berdasarkan Analisis Persepsi Konsumen Pada Kelompok Usaha Aneka Pangan Di Sidoarjo
IP Artaya, M Kamisutara, RA Baktiono
Tata Sejuta 4 (1), 1-9, 2018
282018
Analisa Pengujian Sistem Informasi Penjualan Menggunakan Metode White Box
D Suprapti, M Kamisutara, IP Artaya
Penerapan Riset Berbasis IPTEK Untuk Meningkatkan Daya Saing Bangsa, 2017
222017
Persepsi Nasabah Tentang Ketanggapan, Keramahan, Kehandalan, Komunikasi, dan Mengerti Nasabah terhadap Pelayanan Bagian Prioritas PT. Bank Central Asia Surabaya
A Alimudin, IP Artaya
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 1 (2), 119-130, 2018
20*2018
Optimization of governance model of post-food harest and distribution in msme centers in 5 subdistricts in sidoarjo regency
JFX Soekiman, RA Baktiono, IP Artaya
Journal of Economics, Business & Accountancy Ventura 20 (3), 2018
182018
Uji rank spearman
IP Artaya
Researchgate, January, 3-5, 2019
14*2019
Penerapan Metode Korelasi dalam Mengukur Hubungan Antara Customer Relationship dengan Customer Loyalty Pada PT. Antika Raya Surabaya
IP Artaya, IG Arimbawa
Jurnal Bisnis dan Manajemen Universitas Negeri Surabaya 1 (1), 2008
142008
Penerapan Teori Motivasi Hierarki Kebutuhan Abraham H
IP Artaya
MASLOW DAN TEORI PEMELIHARAAN HERZBERG DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS PEKERJA …, 2019
12*2019
The Influence of Training, Work Experience, and Competence on Employee Performance at Surabaya Husada Utama Hospital
HE Dewanti, IP Artaya
Journal of World Conference (JWC) 1 (1), 93-101, 2019
102019
The influence of work facilities, rewards, and work environment on improving employee performance at Quds Royal Hotel Surabaya
A Auliyah, IP Artaya
no. February, 1-10, 2019
102019
The Impact of Promotion and Price on Purchase Decision Consumers at Marketplace Shopee
AS Prasetyono, J Suyono, IP Artaya, Q Faviandhi
International Journal of Integrated Education, Engineering Business 4 (2), 79-86, 2021
92021
Abraham Maslow's Hierarchical Need Fulfillment and Herzberg's Two-Factor Theory for Creating Worker Loyalty
IP Artaya, M Kamisutara, A Muchayan, IGA Deviyanti
The Spirit of Society Journal 4 (2), 66-75, 2021
92021
Pengaruh Sikap Dan Keyakinan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Tepung Terigu Merek Gunung Bromo Produk PT. Bogasari Flour Mils Surabaya
IP Artaya
Bisma (Bisnis dan Manajemen) 1 (1), 2018
9*2018
Memilih Media Sosial Yang Efektif Sebagai Sarana Marketing Online Bagi Pelaku UKM Di Kabupaten Sidoarjo
IP Artaya, RA Baktiono
E-Jurnal SPIRIT PRO PATRIA 2 (2), 8-21, 2016
92016
PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTIONS KARYAWAN PT. X DI SIDOARJO
SP Rahayu, IP Artaya
92011
Marketplace effectiveness in increasing sales concentration of small business products during the covid19 pandemic
W Istyarini, IP Artaya, T Purworusmiardi, A Sukoco, M Kamisutara, AT Bon
Proceedings of the International Conference on Industrial Engineering and …, 2020
82020
Analisis Faktor (Factor Analysis)
IP Artaya
https://www.researchgate.net/publication …, 2018
8*2018
Wiraniaga - Membangun Jaringan Penjualan
IP Artaya
Narotama University Press 1, 244, 2013
8*2013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20