Endah Lisarini
Endah Lisarini
universitas suryakancana
Email yang diverifikasi di unsur.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PENGARUH KUALITAS DAN HARGA BERAS PANDANWANGI TERHADAPKEPUASAN KONSUMEN DI WILAYAH PEMASARAN CIANJUR
MR Faisal, E Lisarini
AGROSCIENCE (AGSCI) 5 (2), 1-6, 2017
62017
ATRIBUT MANISAN BUAH BASAH CIANJUR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN
E Lisarini
AGROSCIENCE (AGSCI) 7 (2), 226-233, 2017
22017
PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7 P TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SWEETBERRY AGROWISATA CIPANAS
E Lisarini
AGROSCIENCE (AGSCI) 4 (2), 98-102, 2019
12019
The Effect of Quality, Communication and Outputs of Marketing Channel of Cianjur Pandanwangi Rice on Consumer Trust in Java West Marketing Area
E Lisarini, E Yusuf, S Sutina
Indonesian Journal of Business and Entrepreneurship (IJBE) 4 (2), 109, 2018
12018
KEPENTINGAN KEBERADAAN PENGEPUL DAN KEPUASAN PETANI AKAN KINERJANYA SEBAGAI AGEN PEMASAR MALAI PANDANWANGI
E Lisarini, SNI Adillah
AGROSCIENCE (AGSCI) 10 (2), 109-118, 2020
2020
FORMULASI STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS DI YAYASAN USAHA MULIA (YUM) ORGANIC FARM DESA SINDANGLAYUNG KECAMATAN CIPANAS
RTD Jatmika, E Lisarini, DO Dewi
AGROSCIENCE (AGSCI) 10 (2), 186-195, 2020
2020
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEMASAN BERAS PANDANWANGI BERLOGO SERTIFIKASI INDIKASI GEOGRAFIS
E Lisarini
AGROSCIENCE (AGSCI) 10 (1), 1-11, 2020
2020
MACAM MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN BERAS PANDANWANGI DAN PENYAMPAIAN TERHADAP TINGKAT EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN DI CIANJUR (STUDI KASUS KOPERASI KESEJAHTERAAN UNSUR, CV …
E Lisarini, YS Rachmayanti
AGRITA (AGri) 1 (2), 56-80, 2020
2020
AUDIT KESEIMBANGAN KONSUMSI DAN PRODUKSI BERAS PANDANWANGI (STUDI KASUS DI PB SINDANG ASIH, PB OKH DAN CV PURE KABUPATEN CIANJUR)
E Lisarini, N Antika
AGRITA (AGri) 1 (1), 1-10, 2020
2020
KEPUASAN PEMANGKU KEPENTINGAN DARI PERAN LEMBAGA MASYARAKAT PELESTARI PADI PANDANWANGI CIANJUR
E Lisarini, AK Nuryana
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis …, 2020
2020
PROSPEK PRODUKSI DAN PEMASARAN BERAS PANDANWANGI MURNI DI WILAYAH PEMASARAN KABUPATEN CIANJUR
E Lisarini, H Mahdi
JURNAL AGRIBISAINS 5 (1), 29-38, 2019
2019
KEPUASAN PEMANGKU KEPENTINGAN DARI PERAN LEMBAGA MASYARAKAT PELESTARI PADI PANDANWANGI CIANJUR
E Lisarini, AK Nuryana
AGROSCIENCE (AGSCI) 9 (2), 105-115, 2019
2019
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SISWA SEKOLAH LANJUTAN ATAS KABUPATEN CIANJUR UNTUK TERTARIK BERKULIAH DI UNIVERSITAS SURYAKANCANA
E Lisarini
AGROSCIENCE (AGSCI) 1 (2), 1-11, 2019
2019
PENGARUH MEDIA PERENDAMAN TERHADAP PEMATAHAN DORMANSI, PERKECAMBAHAN DAN VIGOSITAS BIBIT PEPAYA (Carica papaya L.)
E Lisarini
AGROSCIENCE (AGSCI) 1 (2), 45-49, 2019
2019
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN STRATEGI BISNIS PACET SEGAR CIANJUR DALAM OLAHAN VEGETABLE MIX
E Lisarini
AGROSCIENCE (AGSCI) 4 (1), 1-7, 2019
2019
KONTRIBUSI BAURAN PEMASARAN 8P PADA STRATEGI PEMASARAN PRODUK BEKATUL INSTAN
E Lisarini
AGROSCIENCE (AGSCI) 5 (1), 8-14, 2019
2019
ANALISIS KEMANFAATAN PENERAPANSYSTEM OF RICE INTENSIFICATION (SRI) BAGI PETANI DESA SINDANGKERTA KECAMATAN PAGELARAN
E Lisarini
AGROSCIENCE (AGSCI) 5 (1), 46-49, 2019
2019
DAYA SAING BERAS PANDANWANGI, BERAS MERAH DAN BERAS HITAM DI WILAYAH PEMASARAN KABUPATEN CIANJUR
E Lisarini, A Abdurahman
AGROSCIENCE (AGSCI) 8 (2), 135-145, 2018
2018
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PETANI PADA USAHATANI PADI PANDANWANGI DI KECAMATAN GEKBRONG DAN WARUNGKONDANG KABUPATEN CIANJUR
M Dzikri, E Lisarini
AGROSCIENCE (AGSCI) 8 (1), 16-25, 2018
2018
PENGARUH METODE SEKOLAH LAPANGAN SYSTEM OF RICE INTENSIFICATION (SRI) TERHADAP PENINGKATAN PENGETAHUAN KELOMPOK TANI MANDIRI DI DESA SELAAWI KECAMATAN SUKARAJA
E Lisarini, E Hermawati
AGROSCIENCE (AGSCI) 2 (2), 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20