Ikuti
Jefry Romdonny
Jefry Romdonny
Universitas Swadaya Gunung Djati
Email yang diverifikasi di ugj.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Factors affecting customer loyalty in products
J Romdonny, MLN Rosmadi
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2019
1762019
Peran media sosial dalam mendukung pemasaran produk organisasi bisnis
J Romdonny, MLN Rosmadi
IKRAITH-EKONOMIKA 1 (2), 25-30, 2018
962018
Pengaruh merek, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian bola sepak
MLN Rosmadi, J Romdonny
IKRA-ITH HUMANIORA: Jurnal Sosial dan Humaniora 2 (2), 82-89, 2018
232018
Contribution of social media in increasing marketing of creative economy product
J Romdonny, S Maulany
1st international conference on accounting, management and entrepreneurship …, 2020
112020
Manfaat E-Business Dalam Pemasaran Bola Sepak: Studi Empiris pada PT. Sinjaraga Santika Sport (Triple S) Majalengka
J Romdonny, MLN Rosmadi
Journal Industrial Servicess 3 (1b), 2017
82017
The factors that affect customer value and its impact on the customer loyalty
J Romdonny, U Juju, E Jusuf, MLN Rosmadi
Budapest International Research and Critics Institute (BIRCI-Journal …, 2018
72018
Peran Media Sosial Dalam Mendukung Pemasaran Produk Organisasi Bisnis. Ikraith Ekonomika, 1 (2), 25–30
J Romdonny, MLN Rosmadi
52018
Enhancing Customer Loyalty: Optimizing Barista and Store Atmosphere for Increased Customer Satisfaction
R Alfiansyah, RA Pamungkas, S Bakhri, J Romdonny
International Journal of Social Service and Research 4 (01), 1-14, 2024
32024
Benefits of E-Commerce in Marketing Creative Industrial Products
J Romdonny
Budapest International Research and Critics Institute (BIRCI-Journal …, 2019
32019
Membentuk Loyalitas Pelanggan
O Karyono, J Romdonny
Jurnal J-Ensitec: Vol 4 (01), 2017
32017
SHARING KNOWLEDGE DALAM MENINGKATKAN KUALITAS SDM PADA INDUSTRI KREATIF: Studi Empiris Pengrajin Batik Tulis Trusmi Kabupaten Cirebon
MLN Rosmadi, J Romdonny
Journal Industrial Servicess 3 (1b), 2017
12017
PENGARUH PSIKOLOGI KONSUMEN DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP NILAI PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (SURVEY PADA PELANGGAN BOLA SEPAK MEREK TRIPLE S DI PROVINSI …
J Romdonny
Perpustakaan Pascasarjana, 2018
2018
Pengaruh Pelatihan, Disiplin, dan Pengembangan Karir terhadap Kinerja Karya-wan Outsourcing PT Garda Utama
MLN Rosmad, J Romdonny
ISEI Business and Management Review 1 (1), 30-36, 2017
2017
GGG GGL GLL GGGGGGG GGG LLLS (USTC) MER VALUE AND| TS| MPACT (ON THE (CUSTON/ER SGGGGSGGS
J Romdonny
UMKM AND| _| TERAT| NG| N| PORMAT| ON: EETWEEN PHENON/E NA AND REAL| TA
J Romdonny
UMKM AND LITERATING INFORMATION: BETWEEN PHENOMENA AND REALITA
J Romdonny, MLN Rosmadi
Darul ‘Ulum Islamic University, 116, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–16