Follow
Indonesian Business Review
Indonesian Business Review
Universitas Prasetiya Mulya
Verified email at pmbs.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Perilaku profesional terhadap pola makan sehat
A Nathaniel, GP Sejati, KK Perdana, RDP Lumbantobing, S Heryandini
Indonesian Business Review 1 (2), 186-200, 2020
262020
Pengaruh Iklan TerhPengaruh Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumenadap Keputusan Pembelian Konsumen
A Stephen, A Canthika, D Subrata, D Veronika
Indonesian Business Review 2 (2), 233-248, 2020
202020
How Celebrity Endorsement Influences Consumer’s Purchase Intention of Fashion Products on Instagram
A Evan, AA Gunawan, CA Pardede, FH Wibowo, R Noviyandi
Indonesian Business Review 4 (1), 44-56, 2021
142021
Pengaruh Theory Planned Behavior terhadap Keputusan Menabung di Rekening Syariah
D Irawan, P Widhi N., R Sagiman, S Nugroho
Indonesian Business Review 3 (1), 1-14, 2021
142021
Teh putih sebagai alternatif minuman fungsional untuk gaya hidup sehat: Peluang komersialisasi di Indonesia
FP Linnarto, KP Gunawan, M Setiadi, RA Ashyari, S Lukman
Indonesian Business Review 2 (1), 139-159, 2020
132020
Faktor-Faktor yang Berpengaruh dalam Keputusan Pembelian Rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah
A Mendrofa, H Wibowo, I Sofyan, T Hendrawan, W Witria
Indonesian Business Review 1 (1), 35-50, 2018
112018
Faktor Penentu Penggunaan Dompet Digital pada Konsumen di Daerah Jabodetabek
DI Daulay, G Alfiyanna, I Anggraeni, RA Sitohang, T Simatupang
Indonesian Business Review 3 (1), 76-102, 2021
102021
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan Aplikasi Belanja Online Pada Masyarakat Indonesia
AW Japar, D Immanuel, I Saputra, S Andreanus, V Surya
Indonesian Business Review 2 (2), 374-399, 2020
92020
Pengaruh Behavioral Factors Terhadap Pengambilan Keputusan Investasi Finansial Individu
A Khalisa, CK Karismasari, HH Ikhsan, N Saraswati
Indonesian Business Review 3 (1), 15-35, 2021
82021
Analisa Tren Skin Care Natural Terhadap Preferensi Konsumen
A Kevin, C Kusuma, E Hertati, KA Fitriani, V Wirawan
Indonesian Business Review 1 (1), 130-142, 2018
82018
Faktor yang menentukan keputusan membeli apartemen
Y Onggo, A Setiawan, RV Arifianthie, S Rizal
Indonesian Business Review 1 (1), 94-103, 2018
82018
Faktor-Faktor yang memengaruhi kepuasan konsumen milenial pada e-commerce Di Indonesia
K Sidanta, B Christian, H Hadi, W Angelia, I Istijanto
Indonesian Business Review 5 (2), 156-173, 2022
62022
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Masyarakat Indonesia untuk Berdonasi pada Kegiatan Crowdfunding
DA Iskandar, JAA Siagian, RC Salim, VN Kenardi, YA Wibisono
Indonesian Business Review 3 (2), 165-179, 2021
52021
Analisa Pengaruh Persepsi Kualitas dan Harga Terhadap Minat Beli (Case Study Integrated home protection)
C Roony, DD Priambodo, M Hestiyani
Indonesian Business Review 2 (1), 125-138, 2020
52020
Analisis kualitatif kebutuhan transportasi desa kasus: desa pulosari, sukabumi, jawa barat
A Seda, D Allamanda, J Chandra, M Melina
Indonesian Business Review 2 (1), 102-124, 2020
52020
Analisis Kebutuhan ODD dan Family Caregiver dalam Komunitas ALZI
JPM Natumnea, AA Bachruddin, YA Jauhari, AAW Putra
Indonesian Business Review 1 (2), 283-298, 2020
52020
Forecasting Produksi PT Pupuk Kujang untuk Mengatasi Penumpukan Persediaan Produk Jadi
CT Kumala, F Surjadi, FJ Pelly, RA Patanroi
Indonesian Business Review 1 (2), 143-159, 2020
52020
Pengaruh literasi keuangan terhadap intensi berinvestasi dengan moderasi self regulatory focus
H Manurung, R Bramani, I Ricky, D Darmanto
Indonesian Business Review 1 (1), 51-60, 2018
52018
Perbandingan Faktor-Faktor Yang Menentukan Motivasi Kerja Pada Generasi X Dan Y
AP Bhakti, AP Kevin, AS Alisuci, BP Pratama
Indonesian Business Review 2 (1), 18-42, 2020
42020
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pemilihan Bank pada Generasi Milenial di Jabodetabek
AI Permata, MR Nugroho, ES Handoyo, IA Kusuma
Indonesian Business Review 1 (1), 104-117, 2018
42018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20