Indonesian Business Review
Indonesian Business Review
Universitas Prasetiya Mulya
Email yang diverifikasi di pmbs.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pemilihan Bank pada Generasi Milenial di Jabodetabek
AI Permata, MR Nugroho, ES Handoyo, IA Kusuma
Indonesian Business Review 1 (1), 104-117, 2018
42018
Pengaruh literasi keuangan terhadap intensi berinvestasi dengan moderasi self regulatory focus
H Manurung, R Bramani, I Ricky, D Darmanto
Indonesian Business Review 1 (1), 51-60, 2018
32018
Faktor yang menentukan keputusan membeli apartemen
Y Onggo, A Setiawan, RV Arifianthie, S Rizal
Indonesian Business Review 1 (1), 94-103, 2018
22018
Faktor-Faktor yang Berpengaruh dalam Keputusan Pembelian Rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah
A Mendrofa, H Wibowo, I Sofyan, T Hendrawan, W Witria
Indonesian Business Review 1 (1), 35-50, 2018
22018
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan Aplikasi Belanja Online Pada Masyarakat Indonesia
AW Japar, D Immanuel, I Saputra, S Andreanus, V Surya
Indonesian Business Review 2 (2), 374-399, 2020
12020
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Pijat Online Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen
A Adinda, GA Arsoputri, TG Kausara, W Chua
Indonesian Business Review 2 (2), 268-295, 2020
12020
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kolektibilitas Debitur di PT. Bank China Construction Bank Indonesia Tbk.
A Himawan, GS Wijaya, W Mahmud, Z Arifin
Indonesian Business Review 1 (2), 311-327, 2020
12020
Perilaku Profesional Terhadap Pola Makan Sehat
A Nathaniel, GP Sejati, KK Perdana, RDP Lumbantobing, S Heryandini
Indonesian Business Review 1 (2), 186-200, 2020
12020
Sikap Pelanggan Millennial Indonesia terhadap Iklan Online
M Marry, M Anggasta, MF Al-Baruu, P Ngadianto
Indonesian Business Review 1 (1), 75-93, 2018
12018
Atribut-Atribut Sebuah Aplikasi Mobile Heathcare Bagi Pelanggan Di Indonesia
A Simatupang, D Susilo, EA Bandoro, P Purnomo, W Pranapaw
Indonesian Business Review 1 (1), 1-16, 2018
12018
Studi tentang Faktor yang Mempengaruhi Niat untuk Mengundurkan Diri pada Operator Call Center
A Wijoyo, AY Laksmana, B Adiarto, D Arianty, NP Hiong
Indonesian Business Review 4 (1), 1-23, 2021
2021
Faktor Penentu Penggunaan Dompet Digital pada Konsumen di Daerah Jabodetabek
DI Daulay, G Alfiyanna, I Anggraeni, RA Sitohang, T Simatupang
Indonesian Business Review 3 (1), 76-102, 2021
2021
Eksplorasi Motivasi Berbelanja Menggunakan Aplikasi Belanja Online di Indonesia
AB Santoso, F Prabowo, H Homsani, MYW Dharma, Y Yulianto
Indonesian Business Review 4 (1), 81-113, 2021
2021
Niat Pembelian Kembali pada aplikasi dan/atau situs Online Travel Agency (OTA)
D Ikegami, L Mardhi, RRD Wulansari, RF Erawati, R Respati
Indonesian Business Review 4 (1), 57-80, 2021
2021
How Celebrity Endorsement Influences Consumer’s Purchase Intention of Fashion Products on Instagram
A Evan, AA Gunawan, CA Pardede, FH Wibowo, R Noviyandi
Indonesian Business Review 4 (1), 44-56, 2021
2021
The Relationship between Artificial Intelligence (AI) Quality, Customer Preference, Satisfaction and Continuous Usage Intention of e-Banking Services
MA Dantsoho, KJ Ringim, KM Kura
Indonesian Business Review 4 (1), 24-43, 2021
2021
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Terhadap Ekuitas Merek Agen Perjalanan Daring
A Candra
Indonesian Business Review 3 (2), 219-239, 2021
2021
Studi Aktivitas Pemasaran Film Independen di Indonesia
AEU Putra, A Juliarti, DM Wibowo, F Ardham, V Julianti
Indonesian Business Review 3 (2), 180-218, 2021
2021
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Masyarakat Indonesia untuk Berdonasi pada Kegiatan Crowdfunding
DA Iskandar, JAA Siagian, RC Salim, VN Kenardi, YA Wibisono
Indonesian Business Review 3 (2), 165-179, 2021
2021
Pengembangan Produk Baru dengan Menggunakan Means-End Chain Theory
A Windharta, AC Efendy, D Christian, MR Damahuri
Indonesian Business Review 3 (2), 127-164, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20