Ikuti
Indonesian Business Review
Indonesian Business Review
Universitas Prasetiya Mulya
Email yang diverifikasi di pmbs.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan Aplikasi Belanja Online Pada Masyarakat Indonesia
AW Japar, D Immanuel, I Saputra, S Andreanus, V Surya
Indonesian Business Review 2 (2), 374-399, 2020
42020
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pemilihan Bank pada Generasi Milenial di Jabodetabek
AI Permata, MR Nugroho, ES Handoyo, IA Kusuma
Indonesian Business Review 1 (1), 104-117, 2018
42018
Faktor-Faktor yang Berpengaruh dalam Keputusan Pembelian Rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah
A Mendrofa, H Wibowo, I Sofyan, T Hendrawan, W Witria
Indonesian Business Review 1 (1), 35-50, 2018
42018
Teh Putih sebagai Alternatif Minuman Fungsional untuk Gaya Hidup Sehat: Peluang Komersialisasi di Indonesia
FP Linnarto, KP Gunawan, M Setiadi, RA Ashyari, S Lukman
Indonesian Business Review 2 (1), 139-159, 2020
32020
Perilaku Profesional Terhadap Pola Makan Sehat
A Nathaniel, GP Sejati, KK Perdana, RDP Lumbantobing, S Heryandini
Indonesian Business Review 1 (2), 186-200, 2020
32020
How Celebrity Endorsement Influences Consumer’s Purchase Intention of Fashion Products on Instagram
A Evan, AA Gunawan, CA Pardede, FH Wibowo, R Noviyandi
Indonesian Business Review 4 (1), 44-56, 2021
22021
Analisis kualitatif kebutuhan transportasi desa kasus: desa pulosari, sukabumi, jawa barat
A Seda, D Allamanda, J Chandra, M Melina
Indonesian Business Review 2 (1), 102-124, 2020
22020
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kolektibilitas Debitur di PT. Bank China Construction Bank Indonesia Tbk.
A Himawan, GS Wijaya, W Mahmud, Z Arifin
Indonesian Business Review 1 (2), 311-327, 2020
22020
Forecasting Produksi PT Pupuk Kujang untuk Mengatasi Penumpukan Persediaan Produk Jadi
CT Kumala, F Surjadi, FJ Pelly, RA Patanroi
Indonesian Business Review 1 (2), 143-159, 2020
22020
Analisa Tren Skin Care Natural Terhadap Preferensi Konsumen
A Kevin, C Kusuma, E Hertati, KA Fitriani, V Wirawan
Indonesian Business Review 1 (1), 130-142, 2018
22018
Faktor yang menentukan keputusan membeli apartemen
Y Onggo, A Setiawan, RV Arifianthie, S Rizal
Indonesian Business Review 1 (1), 94-103, 2018
22018
Sikap Pelanggan Millennial Indonesia terhadap Iklan Online
M Marry, M Anggasta, MF Al-Baruu, P Ngadianto
Indonesian Business Review 1 (1), 75-93, 2018
22018
Pengaruh literasi keuangan terhadap intensi berinvestasi dengan moderasi self regulatory focus
H Manurung, R Bramani, I Ricky, D Darmanto
Indonesian Business Review 1 (1), 51-60, 2018
22018
Faktor Penentu Penggunaan Dompet Digital pada Konsumen di Daerah Jabodetabek
DI Daulay, G Alfiyanna, I Anggraeni, RA Sitohang, T Simatupang
Indonesian Business Review 3 (1), 76-102, 2021
12021
The Relationship between Artificial Intelligence (AI) Quality, Customer Preference, Satisfaction and Continuous Usage Intention of e-Banking Services
MA Dantsoho, KJ Ringim, KM Kura
Indonesian Business Review 4 (1), 24-43, 2021
12021
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Masyarakat Indonesia untuk Berdonasi pada Kegiatan Crowdfunding
DA Iskandar, JAA Siagian, RC Salim, VN Kenardi, YA Wibisono
Indonesian Business Review 3 (2), 165-179, 2021
12021
Pengaruh Behavioral Factors Terhadap Pengambilan Keputusan Investasi Finansial Individu
A Khalisa, CK Karismasari, HH Ikhsan, N Saraswati
Indonesian Business Review 3 (1), 15-35, 2021
12021
Pengaruh Theory Planned Behavior terhadap Keputusan Menabung di Rekening Syariah
D Irawan, P Widhi N., R Sagiman, S Nugroho
Indonesian Business Review 3 (1), 1-14, 2021
12021
Pengembangan Produk Baru dengan menggunakan Means-End Chain Theory: Kasus Water+
A Windharta, AC Efendy, D Christian, MR Damahuri
Indonesian Business Review 2 (2), 315-354, 2020
12020
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Pijat Online Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen
A Adinda, GA Arsoputri, TG Kausara, W Chua
Indonesian Business Review 2 (2), 268-295, 2020
12020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20