Follow
Heny Sidanti
Heny Sidanti
Universitas PGRI Madiun
Verified email at unipma.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh lingkungan kerja, disiplin kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja pegawai negeri sipil di sekretariat dprd kabupaten madiun
H Sidanti
Jurnal jibeka 9 (1), 44-53, 2015
5152015
Bagaimanakah Beban Kerja Dan Stres Kerja Mempengaruhi Kinerja Karyawan Dengan Burnout Sebagai Variabel Mediasi
M Soelton, P Astuti, E Susilowati, T Nugrahati
Conference on Economic and Business Innovation (CEBI), 1168-1181, 2021
80*2021
Pengaruh Agresivitas Pajak Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur Sektor Pertanian Subsektor Perkebunan …
H Sidanti, V Cornaylis
Inventory: Jurnal Akuntansi 2 (1), 201-210, 2018
162018
Pengaruh Fasilitas Wisata, Persepsi Harga, dan Citra Destinasi Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Wisata Lawu Park Tawangmangu Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah
RW Wulandari, H Sidanti, DCA Kadi
SIMBA: Seminar Inovasi Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi 4, 2022
122022
The effect of halal awareness and religiosity on purchase decisions with purchase intentions as intervening variables
AAE Pratiwi, H Purwanto, H Sidanti
Asia Pacific Journal of Business Economics and Technology 2 (04), 1-9, 2022
11*2022
Faktor Yang Mempengaruhi Niat Ketidakpatuhan Dalam Membayar Pajak Dengan Pendekatan Theory Of Planned Behavior (TPB)
H Sidanti, AA Hatmawan
Prosiding Seminar Nasional Hasil Penelitian LPPM Universitas PGRI Madiun …, 2017
92017
Influence of Work Environment, Work Discipline and Work Motivation to Performance of Civil Servant In Secretariat of DPRD of Madiun Regency
H Sidanti
Jibeka Journal 9 (1), 44-53, 2015
92015
The Effect Of Easy Perception And Security Perception On The Intention Of Using Shopeepay Through Attitude As Intervening Variables In Madiun
H Sidanti, DCA Kadi, H Purwanto, WS Lestari
International Journal of Science, Technology & Management 3 (1), 215-228, 2022
82022
Traditional market transformation into digital market (Indonesian traditional market research library)
H Purwanto, H Sidanti, DCA Kadi
International Journal of Science, Technology & Management 2 (6), 1980-1988, 2021
72021
Online purchasing intention using the technology acceptance model (TAM) approach.
H Sidanti, FD Murwani, RW Wardhana, ET Djatmika
Economic Annals-XXI/Ekonomìčnij Časopis-XXI 193, 2021
72021
Pengaruh Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan, Dengan Kepercayaan Peserta Sebagai Variabel Intervening Pada Klaim Program Jht Bpjs Ketenagakerjaan …
R Rusiyah, H Sidanti, A Apriyanti
Simba: Seminar Inovasi Manajemen, Bisnis, Dan Akuntansi 3, 2021
72021
Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris pada Konsumen …
DM Nurlestari, P Hari, H Sidanti
SIMBA: Seminar Inovasi Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi 4, 2022
52022
Labelling
H Purwanto, HS Apriyanti, H Setiawan, AS Sujianti
Packaging dan Digitalisasi Pemasaran pada UMKM di Madiun pada Keripik Tahu …, 2022
5*2022
Pengaruh Green Marketing, Country Of Origin, Dan Lifestyle Terhadap Repurchase Intention Pada Produk Tupperware Di Kota Madiun
MTS Illa, H Sidanti, LN Sulistiyowati
Simba: Seminar Inovasi Manajemen, Bisnis, Dan Akuntansi 4, 2022
42022
Pengaruh Promosi Flash Sale Dan E-Wom Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Aplikasi Shopee (Studi Pada Masyarakat Pengguna …
MS Kedaton, H Purwanto, H Sidanti
SIMBA: Seminar Inovasi Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi 4, 2022
42022
Internationalization, digitalization and sustainability development UMKM woven bag products in Ngawi district
H Sidanti
International Journal of Science, Technology & Management 2 (3), 660-667, 2021
42021
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi Pospay PT. Pos Indonesia Cabang Magetan)
E Qorika, H Sidanti, DCA Kadi
SIMBA: Seminar Inovasi Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi 4, 2022
32022
Pengaruh Halal Awareness Dan Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Masyarakat Kota Madiun)
AE Pratiwi, H Purwanto, H Sidanti
SIMBA: Seminar Inovasi Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi 4, 2022
32022
The effect of stock price, share return, share trading volume, and return variant on bid-ask spread on textile and garment companies listed on the Indonesia stock exchange …
H Sidanti, A Istikhomah
International Journal of Science, Technology & Management 2 (4), 1357-1366, 2021
32021
Analisis Pengaruh Personalia, Produk, Harga, Lokasi, Promosi Dan Presentasi (Retailing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Swalayan Alfamidi Jl. MT. Hariyono …
H Sidanti
Jurnal Akuntansi dan Pembelajaran 7 (3), 2301-7, 2018
32018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20