Analisis kemampuan berargumentasi ilmiah materi ikatan kimia peserta didik SMA, MAN, dan perguruan tinggi tingkat I WZ Wahdan, O Sulistina, D Sukarianingsih Jurnal Pembelajaran Kimia OJS 2 (2), 2017 | 55 | 2017 |
Pengaruh penggunaan model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar dan keterampilan proses sains siswa kelas XI IPA SMAN 3 Malang pada materi hidrolisis garam N Maikristina Universitas Negeri Malang. Program Studi Pendidikan Kimia, 2013 | 42 | 2013 |
Penggunaan metode pembelajaran inkuiri terbuka dan inkuiri terbimbing dalam meningkatkan hasil belajar kimia siswa SMA Laboratorium Malang Kelas X O Sulistina, IW Dasna, SM Iskandar Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Universitas Negeri Malang 17 (1), 82-88, 2010 | 39 | 2010 |
Pengaruh penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar dan keterampilan proses sains siswa pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan WD Utami, IW Dasna, O Sulistina Jurnal Penelitian Pendidikan FKIP Universitas Negeri Malang 4 (2), 190-198, 2013 | 32 | 2013 |
Efektivitas Penerapan Modul Materi Analisis Elektrokimia Berbasis Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Dan Persepsi Siswa Kelas Xi Semester 1 Kompetensi Keahlian Kimia … I Novianty Universitas Negeri Malang, 2013 | 23 | 2013 |
The development of learning media based on augmented reality, hologram, and ludo game on the topic of molecular shapes R Hakiki, M Muchson, O Sulistina, A Febriana iJIM 16 (04), 71, 2022 | 21 | 2022 |
Pengembangan Buku Petunjuk Praktikum Kimia SMP Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Materi Asam Basa D Wijayanto, O Sulistina, N Zakia Universitas Negeri Malang: Malang, 2011 | 20 | 2011 |
Keefektifan penggunaan metoda pembelajaran inkuiri terbuka dan inkuiri terbimbing dalam meningkatkan kualitas proses pembelajaran dan hasil belajar kimia siswa kelas X SMA … O Sulistina Universitas Negeri Malang, 2010 | 20 | 2010 |
Identifikasi pemahaman konsep larutan asam basa melalui gambar mikroskopik pada Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 5 Malang I Meylindra Universitas Negeri Malang, 2013 | 12 | 2013 |
Pengaruh Metode Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi (High Order Thinking Skill) Siswa Kelas … YMD Putri, IW Dasna, O Sulistina Skripsi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan: Universitas Negeri Malang, 2013 | 12 | 2013 |
Miskonsepsi sifat keasaman larutan garam para guru kimia dan rekonstruksi konseptualnya M Sutrisno, HR Widarti, O Sulistina Jurnal Pembelajaran Kimia OJS 3 (2), 2018 | 10 | 2018 |
An analysis of higher order thinking skill (HOTs) in chemistry national examination for senior high school H Herunata, HR Widarti, R Amalia, O Sulistina, H Habiddin, MS Rosli AIP Conference Proceedings 2215 (1), 2020 | 8 | 2020 |
Correlational analysis of conceptual understanding, chemical representation, and representational competence on chemistry equilibrium H Herunata, I Rosyida, O Sulistina, HW Wijaya AIP Conference Proceedings 2330 (1), 2021 | 7 | 2021 |
Exploring chemistry teachers’ knowledge of higher order thinking skills (HOTS) based assessment HR Widarti, H Herunata, O Sulistina, H Habiddin, Y Nadhifah International Conference on Learning Innovation 2019 (ICLI 2019), 21-25, 2020 | 6 | 2020 |
Yahmin.(2013). Pengembangan Buku Petunjuk Praktikum Kimia SMA Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Materi Laju Reaksi dan Kesetimbangan Kimia I Imaniarta, O Sulistina Jurnal Pendidikan Kimia 2 (2), 46-52, 0 | 6 | |
Pictorial based learning: Promoting conceptual change in chemical kinetics H Habiddin, H Herunata, O Sulistina, A Haetami, M Maysara, D Rodić Journal of the Serbian Chemical Society 88 (1), 97-111, 2023 | 5 | 2023 |
Analysis students’ scientific explanation skills using explanation driven inquiry learning on acid-base topic O Sulistina, H Puspitasari, D Sukarianingsih Jurnal Tadris Kimiya 6 (1), 75-81, 2021 | 5 | 2021 |
Chemical literacy skills on competencies and attitude aspects of senior high school students O Sulistina, FA Tiara, H Habiddin AIP Conference Proceedings 2330 (1), 2021 | 5 | 2021 |
Pengaruh pembelajaran larutan penyangga model POGIL dan ADI terhadap keterampilan argumentasi ilmiah HL Septyastuti, O Sulistina, D Sigit Jurnal Pembelajaran Kimia OJS 3 (1), 2018 | 5 | 2018 |
Persepsi Mahasiswa Baru Jurusan Kimia FMIPA UM Angkatan 2016 tentang Fenomena Perubahan Materi M Muchson, YN Pratiwi, O Sulistina, D Sigit Jurnal Pembelajaran Kimia 1 (2), 76-83, 2016 | 5 | 2016 |