Oktavia Sulistina
Oktavia Sulistina
Email yang diverifikasi di um.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh penggunaan model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar dan keterampilan proses sains siswa kelas XI IPA SMAN 3 Malang pada materi hidrolisis garam
N Maikristina
SKRIPSI Jurusan Kimia-Fakultas MIPA UM, 2013
372013
Pengaruh penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar dan keterampilan proses sains siswa pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan
WD Utami, IW Dasna, O Sulistina
Jurnal Penelitian Pendidikan FKIP Universitas Negeri Malang 4 (2), 190-198, 2013
282013
Penggunaan Metode Pembelajaran Inkuiri Terbuka dan Inkuiri Terbimbing dalam Meningkatkan Hasil Belajar Kimia Siswa SMA Laboratorium Malang Kelas X
O Sulistina, IW Dasna, SM Iskandar
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP) 17 (1), 82-88, 2012
232012
Efektivitas Penerapan Modul Materi Analisis Elektrokimia Berbasis Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Dan Persepsi Siswa Kelas Xi Semester 1 Kompetensi Keahlian Kimia …
I Novianty, O Sulistina, N Zakia
Universitas Negeri Malang: jurnal-online. um. ac. id, 2013
192013
Keefektifan penggunaan metoda pembelajaran inkuiri terbuka dan inkuiri terbimbing dalam meningkatkan kualitas proses pembelajaran dan hasil belajar kimia siswa kelas X SMA …
O Sulistina
Universitas Negeri Malang, 2010
192010
Analisis Kemampuan Berargumentasi Ilmiah Materi Ikatan Kimia Peserta Didik SMA, MAN, dan Perguruan Tinggi Tingkat I
WZ Wahdan, O Sulistina, D Sukarianingsih
J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 2 (2), 30-40, 2017
162017
Pengembangan Buku Petunjuk Praktikum Kimia SMP Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Materi Asam Basa
D Wijayanto, O Sulistina, N Zakia
Universitas Negeri Malang: Malang, 2011
142011
Pengembangan Pembeajaran Kimia dengan Model Inkuiri Terbimbing
O Sulistina
Buku tidak diterbitkan. Malang: Jurusan Kimia FMIPA Universitas Negeri Malang, 2010
82010
Pengembangan instrumen penilaian sikap dan keterampilan psikomotorik pada materi elektrokimia
ENL Sa’adah, D Sigit
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (8), 1023-1026, 2018
72018
Pengaruh Metode Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi (High Order Thinking Skill) Siswa Kelas …
D Putri, Y Meinita
SKRIPSI Jurusan Kimia-Fakultas MIPA UM, 2013
72013
Identifikasi pemahaman konsep larutan asam basa melalui gambaran mikroskopik pada siswa kelas XI IPA SMA Negeri 5 Malang
I Meylindra
SKRIPSI Jurusan Kimia-Fakultas MIPA UM, 2013
62013
MISKONSEPSI SIFAT KEASAMAN LARUTAN GARAM PARA GURU KIMIA DAN REKONSTRUKSI KONSEPTUALNYA
S Sutrisno, M Muchson, HR Widarti, O Sulistina
J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 3 (2), 10-18, 2018
42018
Persepsi Mahasiswa Baru Jurusan Kimia FMIPA UM Angkatan 2016 tentang Fenomena Perubahan Materi
MMM Muchson, YN Pratiwi, O Sulistina, D Sigit
J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 1 (2), 76-83, 2016
42016
Higher order thinking skills: Its implementation on senior high school chemistry sumative examinations
Herunata, Y Nadifah, HR Widarti, O Sulistina, Habiddin, MS Rosli
AIP Conference Proceedings 2215 (1), 020008, 2020
22020
Pengaruh Pembelajaran Larutan Penyangga Model POGIL dan ADI Terhadap Keterampilan Argumentasi Ilmiah Peserta Didik SMA
HL Septyastuti, O Sulistina, D Sigit
J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 3 (1), 1-5, 2018
22018
An analysis of higher order thinking skill (HOTs) in chemistry national examination for senior high school
H Herunata, HR Widarti, R Amalia, O Sulistina, H Habiddin, MS Rosli
AIP Conference Proceedings 2215 (1), 020009, 2020
12020
Persepsi Guru MGMP Kimia SMA dan SMK Kabupaten Malang terhadap Pembelajaran Berbasis Laboratorium dan Non Laboratorium
HR Widarti, S Sutrisno, D Sigit, O Sulistina
Jurnal KARINOV 2 (1), 19-25, 2019
12019
The Influence of Guided Inquiry-Based Learning Using Socio-Scientific Issues on Environmental Awareness of Pre-service Chemistry Teachers
O Sulistina, S Rahayu, IW Dasna
7th International Conference on Research, Implementation, and Education of …, 2021
2021
STAD-NHT vs STAD learning models; the difference in students’ achievement on redox reaction
AI Islami, E Budiasih, D Sukarianingsih, O Sulistina
AIP Conference Proceedings 2330 (1), 020010, 2021
2021
Acid-base topic materials oriented towards higher-order thinking skills/HOTs based instruments
H Herunata, N Hidayaturrahman, O Sulistina, M Su’aidy
AIP Conference Proceedings 2330 (1), 020017, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20