Ikuti
Nexen Alexandre Pinontoan
Nexen Alexandre Pinontoan
Universitas Budi Luhur
Email yang diverifikasi di budiluhur.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Framing Pemberitaan Banjir Jakarta Januari 2020 Di Harian Kompas. Com Dan Jawapos. Com
NA Pinontoan, U Wahid
Komuniti: Jurnal Komunikasi Dan Teknologi Informasi 12 (1), 11-24, 2020
692020
Representasi Patriotisme Pada Film Soegija (Analisis Semiotika John Fiske)
NA Pinontoan
Avant Garde 8 (2), 191-206, 2020
202020
Analisis Framing Pemberitaan Banjir Jakarta Januari 2020 Di Harian Kompas. Com Dan Jawapos. Com. Komuniti: Jurnal Komunikasi Dan Teknologi Informasi, 12 (1), 11–24
NA Pinontoan, U Wahid
C:/Users/ACER/Downloads/9928-31785-1-PB. pdf, 2020
132020
Strategi Pengembangan Pariwisata Indonesia Bagi Para Investor Pemula
NA Pinontoan
Artinara 1 (02), 20-24, 2022
12022
MODEL STRATEGI KOMUNIKASI PARIWISATA DALAM MELAKUKAN BRANDING PECINAN GLODOK
NA PINONTOAN, SP DJATI, M RAHMANITA
Communication 15 (1), 51-71, 2024
2024
Optimasi Pemasaran Digital Dan Media Sosial Untuk Peningkatan Daya Saing UMKM Desa Ngargoretno
NA Pinontoan, CF Ramadhona
Journal Of Human And Education (JAHE) 4 (2), 15-19, 2024
2024
Komunikasi Pemasaran Pariwisata Taman Alam Mangrove Jakarta
NA PINONTOAN, D Wihardi, R Lestari, S Kristanty
Innovative: Journal Of Social Science Research 4 (2), 374–383, 2024
2024
Tourism marketing mix of angke kapuk mangrove nature park as ecotourism
NA PINONTOAN, W Arafah, Nurbaeti
Jurnal Mantik 7 (4), 4013-4020, 2024
2024
The Influence of Marketing Mix on Airline Ticket Purchasing Decisions During the Covid-19 Pandemic in 2021 (Title.com Case Study)
R KUSNEDI, NA PINONTOAN, SP DJATI
Jurnal Mantik 7 (4), 3790-3799, 2024
2024
Strategi Centra Tour Dalam Mempertahankan Eksistensi di Era Endemik
NA PINONTOAN, R KUSNEDI, SP DJATI, M RAHMANITA
Innovative: Journal Of Social Science Research 4 (1), 9167–9182, 2024
2024
EXPLORING HIGH SCHOOL STUDENTS’POTENTIAL FOR IMPROVING DESIGN WITH ARTIFICIAL INTELLIGENCE
NA PINONTOAN, S KRISTANTY, RP JATI, G SURATNO
ICCD 5 (1), 658–663-658–663, 2023
2023
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MENGGUNAKAN STORYNOMICS PADA KONTEN INSTAGRAM DINAS PARIWISATA KABUPATEN BELITUNG
NA Pinontoan
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 9 (1), 91 - 108, 2023
2023
VISUAL ANALISIS PADA SAMPUL MAJALAH TEMPO EDISI 14 SEPTEMBER 2019 (SEMIOTIKA ROLAND BARTHES)
NA PInontoan
Kartala Visual Studies 2 (2), 1-12, 2023
2023
The Tourism Development Strategies of Hinako Islands in West Nias in Increasing the Regional Original Revenue and the Local People's Welfare
LDR Dewi, N Vera, AC Lokananta, D Wihardi, N Alexandre
Journal of Social and Political Sciences 4 (4), 2021
2021
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM UPAYA MERAIH KONSUMEN:(Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Marketing PT. Jelajah Indonesia Wisata Asia dalam Upaya …
NA Pinontoan
Kartala Visual Studies 1 (1), 1-10, 2021
2021
REPRESENTASI KAPITALISME PADA FILM FILOSOFI KOPI THE GOODWILL
NA Pinontoan, D Wihardi
PANTAREI 2 (2), 2018
2018
Temperatur Warna
NA Pinontoan
2015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–17