Follow
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA)
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA)
Universitas Widya Mataram
Verified email at widyamataram.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
PENGARUH FAKTOR BUDAYA, FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
A Hudani
E-BISMA: Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi 1 (2), 2020
802020
Pengaruh brand image, persepsi harga dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang pada Lazada
AN Safitri
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 1-9, 2020
732020
PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KOMITMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
TN Aini
E-BISMA: Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi 1 (2), 2020
462020
PENGARUH EARNING PER SHARE DAN PRICE EARNING RATIO TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
ED Asrini
E-BISMA: Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi 1 (2), 2020
372020
N., Febila, R., & Sanjaya, VF (2020). Pengaruh kepuasan pelanggan, brand image, dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada membercard
D Apriliani, S Baqiyyatus
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA) 1 (1), 20-30, 0
30
Pengaruh kepuasan pelanggan, brand image, dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada membercard
D Apriliani, NB Shalihah, R Febila, VF Sanjaya
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 20-30, 2020
292020
Peran manajemen risiko dalam meningkatkan kinerja perusahaan: studi manajemen sumber daya manusia
M Asir, RA Yuniawati, K Mere, K Sukardi, MA Anwar
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 32-42, 2023
242023
Pengaruh net profit margin (NPM) dan earning per share (EPS) terhadap return saham dengan struktur modal sebagai variabel intervening
V Yuningsih
Entrepreneurship bisnis manajemen akuntansi (e-bisma), 31-41, 2020
232020
Pengaruh kompetensi dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Elfaatih Global Indonesia
PD Yulianty, SL Qodriah, P Kurniawan, H Indriyanti
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 51-61, 2021
192021
Pengaruh faktor budaya, faktor social, dan faktor pribadi terhadap keputusan pembelian. Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 1 (2), 99–107
A Hudani
172020
Komitmen organisasi sebagai strategi peningkatan kinerja dan loyalitas karyawan: studi tinjauan literatur
SB Raharjo, U Masahere, W Widodo
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 143-156, 2023
152023
Pengaruh customer review, customer rating, dan celebrity endorser terhadap minat beli melalui kepercayaan di online shop Shopee
M Firdaus, S Aisyah, E Farida
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 67-83, 2023
142023
Efektivitas marketing mix 4P terhadap penjualan BUMDes “Sumber Rejeki” Desa Samir Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung
O Ulandari
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 183-195, 2023
112023
Pengaruh green advertising, green brand trust, dan sikap pada green product terhadap green purchase intention
BA Amallia, MI Effendi, A Ghofar
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 68-84, 2022
102022
Optimalisasi kinerja organisasi melalui gaya kepemimpinan yang efektif untuk mencapai kepuasan kerja: sebuah studi literatur
F Wibowo, HK Tjahjono
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 129-142, 2023
92023
Pengaruh profitabilitas, firm size, dan good corporate governance untuk menguji manajemen laba
SMBP Angin
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 42-53, 2020
92020
Pengaruh profitabilitas, struktur aktiva dan ukuran perusahaan terhadap struktur modal pada perusahaan properti dan real estate yang terdaftar di BEI 2013-2017
A Ariyanto
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 10-19, 2020
92020
Peran manajemen risiko dalam meningkatkan kinerja perusahaan: studi manajemen sumber daya manusia. Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 4 (1), 32–42
M Asir, RA Yuniawati, K Mere, K Sukardi, MA Anwar
72023
Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian mie instan merek Indomie (Studi kasus pada mahasiswa di Lampung)
NB Shalihah, OI Mk, T Wulandari, R Hidayat, A Prayoga
vol 3, 85-93, 2022
7*2022
Pengaruh keputusan investasi, struktur modal, profitabilitas, dan kebijakan dividen terhadap nilai perusahaan
LGN Dewi
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 1-11, 2021
72021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20