Follow
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA)
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA)
Universitas Widya Mataram
Verified email at widyamataram.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
PENGARUH FAKTOR BUDAYA, FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
A Hudani
E-BISMA: Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi 1 (2), 2020
612020
Pengaruh brand image, persepsi harga dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang pada Lazada
AN Safitri
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 1-9, 2020
452020
PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KOMITMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
TN Aini
E-BISMA: Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi 1 (2), 2020
332020
PENGARUH EARNING PER SHARE DAN PRICE EARNING RATIO TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
ED Asrini
E-BISMA: Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi 1 (2), 2020
272020
Pengaruh kepuasan pelanggan, brand image, dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada membercard
D Apriliani, NB Shalihah, R Febila, VF Sanjaya
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 20-30, 2020
272020
Pengaruh net profit margin (NPM) dan earning per share (EPS) terhadap return saham dengan struktur modal sebagai variabel intervening
V Yuningsih
Entrepreneurship bisnis manajemen akuntansi (e-bisma), 31-41, 2020
202020
N., Febila, R., & Sanjaya, VF (2020). Pengaruh kepuasan pelanggan, brand image, dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada membercard
D Apriliani, S Baqiyyatus
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA) 1 (1), 20-30, 0
15
Pengaruh kompetensi dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Elfaatih Global Indonesia
PD Yulianty, SL Qodriah, P Kurniawan, H Indriyanti
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 51-61, 2021
112021
Pengaruh faktor budaya, faktor social, dan faktor pribadi terhadap keputusan pembelian. Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 1 (2), 99–107
A Hudani
92020
Peran manajemen risiko dalam meningkatkan kinerja perusahaan: studi manajemen sumber daya manusia
M Asir, RA Yuniawati, K Mere, K Sukardi, MA Anwar
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 32-42, 2023
82023
Pengaruh profitabilitas, firm size, dan good corporate governance untuk menguji manajemen laba
SMBP Angin
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 42-53, 2020
72020
Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian mie instan merek Indomie (Studi kasus pada mahasiswa di Lampung)
NB Shalihah, OI Mk, T Wulandari, R Hidayat, A Prayoga
vol 3, 85-93, 2022
6*2022
Pengaruh green advertising, green brand trust, dan sikap pada green product terhadap green purchase intention
BA Amallia, MI Effendi, A Ghofar
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 68-84, 2022
52022
Usulan kebijakan pencegahan risiko perbankan di era digital
BA Cahyolaksono, A Mahardhika, MI Zakaria
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 18-26, 2021
52021
Pengaruh profitabilitas, struktur aktiva dan ukuran perusahaan terhadap struktur modal pada perusahaan properti dan real estate yang terdaftar di BEI 2013-2017
A Ariyanto
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 10-19, 2020
52020
Pengaruh tata letak gudang terhadap kelancaran distribusi barang ke konsumen di kantor cabang alfamart Kotabumi.
A Utami, VF Sanjaya
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 1-10, 2022
42022
Pengaruh customer review, customer rating, dan celebrity endorser terhadap minat beli melalui kepercayaan di online shop Shopee
M Firdaus, S Aisyah, E Farida
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 67-83, 2023
32023
Pengembangan potensi obyek wisata air terjun Nglirip Kabupaten Tuban
KF Aziz
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 92-103, 2023
32023
Peran manajemen risiko dalam meningkatkan kinerja perusahaan: studi manajemen sumber daya manusia. Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 4 (1), 32–42
M Asir, RA Yuniawati, K Mere, K Sukardi, MA Anwar
32023
Analisis sosial ekonomi masyarakat terhadap pemanfaatan taman lindung hutan mangrove di Desa Sidodadi Kec. Teluk Pandan Kab. Pesawaran Lampung
A Ersan, A Rahmawati, DH Amrina
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 102-112, 2022
32022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20