Ikuti
tri mardalena
tri mardalena
Universitas Karimun
Email yang diverifikasi di universitaskarimun.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
ANALISIS SISTEM MANAJEMEN SEWA MENYEWA KAPAL DI PERUSAHAAN JASA PELAYARAN TANJUNG BALAI KARIMUN KABUPATEN KARIMUN PROVINSI KEPULAUAN RIAU
T Mardalena
Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi) 4 (3), 1284-1309, 2020
12020
Pengaruh pengawasan bongkar muat barang terhadap kinerja operasional
T Mardalena, D Asmarita
Jurnal Industri Kreatif (JIK) 3 (02), 113-125, 2019
12019
ANALISIS MANAJEMEN PROSES PEMBUATAN TONGKANG DI PT. KARIMUN MARINE SHIPYARD
MK Sitompul, T Mardalena
JURNAL JALASENA 3 (2), 95-110, 2022
2022
ANALISIS KETERKAITAN TRANSPORTASI LAUT DENGAN PELABUHAN KARGO TELUK DALAM UNTUK MENUNJANG KEGIATAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT PENYALAI KECAMATAN KUALA KAMPAR PROVINSI RIAU
AP Putra, MK Sitompul, T Mardalena
JURNAL JALASENA 3 (2), 57-71, 2022
2022
ANALISIS MANAJEMEN PENGELOLAAN ADMINISTRASI FISIK KAPAL PERIKANAN OLEH POS KERJA SYAHBANDAR MERAL DALAM RANGKA KESELAMATAN KAPAL BERLAYAR
T Mardalena, MK Sitompul
JURNAL JALASENA 3 (2), 85-94, 2022
2022
ANALISIS MANAJEMEN SISTEM PENGAWASAN SUMBER DAYA KELAUTAN DAN PERIKANAN OLEH KANTOR SATKER PSDKP TANJUNG BALAI KARIMUN
T Maradalena, SL Ratnasari, M Krisselni, WSA Ashari, R Rahmiyana
Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi) 6 (1), 83-110, 2022
2022
KEGIATAN BERSAMA BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA PELESTARIAN LINGKUNGAN HIDUP, PENYULUHAN MASYARAKAT DAN AKSI NYATA PEMBERSIHAN SAMPAH PLASTIK DI OBJEK WISATA PANTAI KETAM
T Susilo, DF Waidah, WS Ashari, T Mardalena
JURNAL AWAM 1 (2), 32-38, 2021
2021
STRATEGI PENGAWASAN KANTOR IMIGRASI KELAS II TPI TANJUNG BALAI KARIMUN TERHADAP KEDATANGAN DAN KEBERANGKATAN WARGA NEGARA ASING DI PELABUHAN INTERNASIONAL TANJUNG BALAI KARIMUN
MSN Ritonga, T Mardalena
Jemasi: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Akuntansi 17 (1), 39-48, 2021
2021
IMPLEMENTASI SOP PENERBITAN SERTIFIKASI SANITASI KAPAL PADA KAPAL PENUMPANG DI KANTOR KESEHATAN PELABUHAN KELAS II TANJUNG BALAI KARIMUN
F Ningsih, T Mardalena, ND Arianti
JURNAL MARITIM 2 (2), 71-82, 2021
2021
ANALISIS TARIF PELAYANAN JASA PELABUHAN KARGO PARIT REMPAK PADA PT KARYA KARIMUN MANDIRI
ND Arianti, T Mardalena, AK Putra
JURNAL MARITIM 2 (2), 90-97, 2021
2021
Peranan Peranan Teknologi Informasi Terhadap Mekanisme Pelayanan Pelabuhan Penumpang Internasional/Domestik Tanjung Balai Karimun Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau
T Mardalena
JURNAL MARITIM 2 (1), 52-58, 2020
2020
SISTEM PENGELOLAAN PELABUHAN RAKYAT LASDAP TEMBILAHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KABUPATEN INDRAGIRI HILIR PROVINSI RIAU
MC Dinata, T Mardalena
JURNAL MARITIM 1 (2), 87-93, 2020
2020
ANALISIS KINERJA PELAYANAN PELABUHAN TANJUNG MAQOM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PENYEBERANGAN SELAT BELIA–KARIMUN
T Mardalena
Khazanah Ilmu Berazam 2 (3 Sept), 333-344, 2019
2019
EFEKTIVITAS PENGAWASAN BARANG PENUMPANG MELALUI PELABUHAN FERRY INTERNASIONAL OLEH KANTOR BEA DAN CUKAI TANJUNG BALAI KARIMUN
T Mardalena
JURNAL MARITIM 1 (1), 32-40, 2019
2019
SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEPELABUHAN DAN PELAYARAN TERHADAP FAKTOR-FAKTOR KESELAMATAN PELAYARAN DI KABUPATEN KARIMUN PROVINSI KEPULAUAN RIAU
T Mardalena
JURNAL DIMENSI 7 (2), 336-356, 2018
2018
Standar Kelayakan Pelayanan dan Fasilitas di Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Samak Kabupaten Kepulauan Meranti
A Asadi
Agroprimatech 5 (1), 27-36, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–16