Ikuti
Jusuf Fadilah
Jusuf Fadilah
Bina Sarana Informatika
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Semiotika Logo Diecast Hot Wheels Trasure Hunt
J Fadilah
Jurnal Komunikasi 10 (2), 139-44, 2019
142019
Strategi Periklanan Online Shop Garasi Barokah di Media Sosial Instagram
J Fadilah
Jurnal Komunikasi 10 (1), 19-25, 2019
132019
Efektivitas Iklan Cetak Hydro Coco Dengan Menggunakan Metode Direct Rating Method (Survei Pada Remaja Di Gor Veldrome Rawamangun)
J Fadilah
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
72017
Representasi Maskulinitas Tokoh Lelaki Dalam Film Susah Sinyal
J Fadilah, W Widarti, D Andriana
Jurnal Komunikasi 12 (2), 137-143, 2021
42021
Perancangan Logo SEE SYSTEM Untuk Membangun Brand Awareness Sebagai Aplikasi Online Untuk Prospecting Databse Customer
J Fadilah, TT Susanto, E Kusnadi
Jurnal Komunikasi 9 (2), 150-155, 2018
42018
Potret Kelompok Remaja Penggemar Diecast Di Jakarta
J Fadilah, D Andriana, W Widarti
Jurnal Komunikasi 9 (1), 142-149, 2018
32018
Pengaruh Brand Image Teh Pucuk Harum Terhadap Masyarakat Kota Bekasi (Epic Model)
J Fadilah, RR Faudzan
Jurnal Pariwara 1 (1), 13-22, 2021
22021
Pengaruh Iklan Politik Terhadap Keputusan Memilih Mahasiswa Prodi Periklanan Universitas Bina Sarana Informatika
J Fadilah, D Andriana, W Widarti
J-IKA: Jurnal Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas BSI …, 2023
12023
Faktor Yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Program Studi Periklanan Dalam Matakuliah Komputer Desain Grafis I
J Fadilah, D Andriana, W Widarti
Jurnal Khatulistiwa Informatika 7 (2), 92-104, 2020
12020
CAMERA BRANDING CALON WALIKOTA DI MEDIA SOSIAL
D Andriana, JF Widarti
E-Sales Promotion Membentuk Impulse Buying Konsumen (Studi Kasus: Digital …, 2020
12020
Consumer Insight Remaja Pada Seating Area Convenience Store 7-Eleven
J Fadilah
Jurnal Komunikasi 7 (2), 2016
12016
PENGARUH EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DARING PASCA PANDEMI COVID 19 TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA SEMESTER 3 PERIKLANAN UBSI
D Andriana, W Widarti, J Fadilah
J-IKA: Jurnal Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas BSI …, 2023
2023
Efektivitas Iklan Cetak Mobil Listrik Nissan Leaf One Tone EV di Indonesia
J Fadilah, K Amitabhayu
J-IKA: Jurnal Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas BSI …, 2022
2022
Acceptability of Covid-19 Vaccine Informations to Health Consciousness Tourism Industries in Bandung City
I Irwanto, D Andriana, W Widarti, J Fadilah, LR Hariatiningsih
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2022
2022
Efektivitas Penggunaan Jasa Gosend Go-Jek Indoneisa Dengan Metode EPIC Model (Studi Pada Warga RW. 08, Setu, Kabupaten Bekasi)
J Fadilah, W Widarti, D Andriana
Jurnal Khatulistiwa Informatika 9 (1), 9-13, 2022
2022
Pengaruh Konten Promosi Marketplace dan Social Media Terhadap Keputusan Pembelian pada Ibu Rumah Tangga Di Lingkungan Rt 03 Rw 14 Babelan Kabupaten Bekasi
D Andriana, W Widarti, J Fadilah, I Soraya
Jurnal Abdimas Komunikasi dan Bahasa 1 (2), 77-88, 2021
2021
Efektivitas Iklan Mie Sedaap Korean Spicy Chicken Menggunakan Metode Direct Rating Mathod (DRM)
J Fadilah, D Andriana
Jurnal Ilmu Komunikasi 8 (1), 2021
2021
HKI Konten Promosi IG
W Widarti, J Fadilah, D Andriana, I Soraya, MP Rahastine, ...
HKI Poster Pemanfaatan Promosi IG
S Mayasari, D Andriana, J Fadilah, I Soraya, W Widarti
Pelatihan Pembuatan Desain Kreatif Logo Bagi Pelaku UMKM Di Wilayah Perumahan Panjibuwono City Babelan Kabupaten Bekasi
D Andriana, J Fadilah, IS Widarti Widarti
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20