AXIOM : Jurnal Pendidikan dan Matematika
AXIOM : Jurnal Pendidikan dan Matematika
Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
Email yang diverifikasi di uinsu.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Manfaat media dalam pembelajaran
IR Karo-Karo, R Rohani
AXIOM: Jurnal Pendidikan Dan Matematika 7 (1), 2018
402018
Analisis kesulitan belajar matematika siswa pada pokok bahasan bangun ruang sisi datar di smp negeri 12 bandung
EK Hasibuan
Axiom: Jurnal Pendidikan dan Matematika 7 (1), 2018
212018
Pengaruh Model Pembelajaran Talking Stick Dengan Metode Math Magic Terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Pokok Bahasan Kubus Dan Balok Di Kelas V SD NEGERI 200211 Padang Sidimpuan
R Jamiah, E Surya
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 5 (2), 2016
152016
Hubungan adversity quotient dengan kemampuan pemecahan masalah siswa SMP pada pembelajaran matematika
LD Afri
AXIOM: Jurnal Pendidikan Dan Matematika 7 (2), 2018
82018
Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share (Tps) dan Student Teams Achievement Division (STAD) Pada …
DL Purba, E Andhany
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 7 (1), 2018
52018
Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Masalah di Kelas X MAN 4 Martubung Medan
AM Tampubolon
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 7 (1), 2018
42018
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Komunikasi Matematik Siswa SMP Negeri 28 Medan Melalui Pembelajaran Inkuiri Dengan Strategi REACT
SM Ritonga
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 6 (1), 2017
42017
Kebenaran Al Qur’an dan Hadits Dari Sudut Pandang Fisika Sains
AA Harahap
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 6 (2), 2017
32017
Efektivitas Soal-soal Matematika Tipe PISA Menggunakan Konteks Budaya Sumatera Utara untuk Mendeskripsikan Kemampuan Penalaran dan Komunikasi Matematis Siswa SMP Kota Medan
H Hasanah
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 6 (1), 2017
32017
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII MTs. CERDAS MURNI TEMBUNG PADA POKOK BAHASAN ARITMATIKA SOSIAL TAHUN PELAJARAN …
A Azni
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 5 (1), 2016
32016
Pengembangan Soal Tes Kemampuan Representasi Dan Penalaran Matematis Serta Skala Sikap Self Concept Untuk Siswa SMP
LD Afri
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 8 (1), 2019
22019
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Dan Kemandirian Belajar Siswa SMP Ar-Rahman Medan Melalui Pembelajaran Open-Ended Berbasis Brain-Gym
SSB Ginting
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 8 (1), 2019
22019
Pengaruh pembelajaran kooperatif tipe STAD terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa SMP
TJ Siregar
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 8 (1), 2019
22019
Peningkatan kemampuan berpikir kreatif matematika siswa melaui model project based learning berbantuan Ms. Excel di kelas XI SMA Asy-Syafi'iyah Internasional Medan
S Maysarah
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 6 (2), 25-35, 2017
22017
Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Dengan Menggunakan Pendekatan Open Ended Pada Siswa di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 02 …
R Nasution, S Halimah
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 5 (2), 2016
22016
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN KNISLEY BERORIENTASI PADA LEVEL BERPIKIR VAN HIELE DAN KEMAMPUAN PENALARAN ADAPTIF
HTN Rizki, A Wijaya, D Frentika
Axiom: Jurnal Pendidikan dan Matematika 9 (1), 64-79, 2020
12020
KEMAMPUAN MEMBUKTIKAN MAHASISWA CALON GURU MATEMATIKA
D Frentika, S Sugiman, HTN Rizki
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 9 (1), 51-63, 2020
12020
INFLUENCE DIVERSITY OF PRODUCTS, PRICE, PROMOTION AND LOCATION TOWARDS CUSTOMER SATISFACTION WITH PURCHASE DECISION AT TRANSMART CARREFOUR PLAZA MEDAN FAIR
SD Novianti
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 8 (2), 2019
12019
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DAN SELF EFFICACY SISWA
I Irmayanti
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 8 (2), 2019
12019
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BAMBOO DANCING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL DI KELAS VIII MTS AL-ITTIHADIYAH MEDAN
GF Pasaribu
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 8 (1), 2019
12019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20