AXIOM : Jurnal Pendidikan dan Matematika
AXIOM : Jurnal Pendidikan dan Matematika
Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
Email yang diverifikasi di uinsu.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Manfaat Media Dalam Pembelajaran
IR Karo-Karo, R Rohani
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 7 (1), 2018
72018
Pengaruh Model Pembelajaran Talking Stick Dengan Metode Math Magic Terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Pokok Bahasan Kubus Dan Balok Di Kelas V SD NEGERI 200211 Padang Sidimpuan
R Jamiah, E Surya
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 5 (2), 2016
72016
Analisis kesulitan belajar matematika siswa pada pokok bahasan bangun ruang sisi datar di SMP Negeri 12 Bandung
EK Hasibuan
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 7 (1), 2018
52018
Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share (Tps) dan Student Teams Achievement Division (STAD) Pada …
DL Purba, E Andhany
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 7 (1), 2018
32018
Kebenaran Al Qur’an dan Hadits Dari Sudut Pandang Fisika Sains
AA Harahap
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 6 (2), 2017
32017
Efektivitas Soal-soal Matematika Tipe PISA Menggunakan Konteks Budaya Sumatera Utara untuk Mendeskripsikan Kemampuan Penalaran dan Komunikasi Matematis Siswa SMP Kota Medan
H Hasanah
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 6 (1), 2017
22017
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Komunikasi Matematik Siswa SMP Negeri 28 Medan Melalui Pembelajaran Inkuiri Dengan Strategi REACT
SM Ritonga
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 6 (1), 2017
22017
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII MTs. CERDAS MURNI TEMBUNG PADA POKOK BAHASAN ARITMATIKA SOSIAL TAHUN PELAJARAN …
A Azni
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 5 (1), 2016
22016
Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Dengan Menggunakan Pendekatan Open Ended Pada Siswa di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 02 …
R Nasution, S Halimah
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 5 (2), 2016
22016
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Dan Kemandirian Belajar Siswa SMP Ar-Rahman Medan Melalui Pembelajaran Open-Ended Berbasis Brain-Gym
SSB Ginting
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 8 (1), 2019
12019
Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis Mahasiswa UIN SU Medan Pada MataKuliah Statistika Matematika Menggunakan Model Pembelajaran ARIAS
EK Hasibuan
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 7 (2), 2018
12018
Pengaruh Rasa Cemas Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa di SMP Negeri 28 Medan
MAP Siregar, E Lisma
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 7 (2), 2018
12018
Hubungan Adversity Quotient Dengan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Smp Pada Pembelajaran Matematika
LD Afri
AXIOM: Jurnal Pendidikan Dan Matematika 7 (2), 2018
12018
KAITAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN KEMAMPUAN SELF-EFFICACY SISWA
R Reflina
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 7 (1), 2018
12018
PENGARUH MULTIMEDIA MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK PADA MATERI POKOK PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI KELAS VII DI MTS AL-ULUM MEDAN TP 2016/2017
ZS Putri, F Rakhmawati
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 7 (1), 2018
12018
Peningkatan kemampuan berpikir kreatif matematika siswa melaui model project based learning berbantuan Ms. Excel di kelas XI SMA Asy-Syafi'iyah Internasional Medan
S Maysarah
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 6 (2), 25-35, 2017
12017
Implementasi Pembelajaran Menulis Karangan Eksposisi
E Saputra
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 5 (2), 2016
12016
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH KOMBINATORIK SISWA DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DI KELAS XI SMA ISTIQLAL DELITUA
A Ammamiarihta
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 8 (1), 2019
2019
PENGEMBANGAN SOAL TES KEMAMPUAN REPRESENTASI DAN PENALARAN MATEMATIS SERTA SKALA SIKAP SELF CONCEPT UNTUK SISWA SMP
LD Afri
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 8 (1), 2019
2019
PERMAINAN ULAR TANGGA DAN KARTU PINTAR PADA MATERI BANGUN DATAR
RR Wandini, MR Sinaga
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 8 (1), 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20