AXIOM : Jurnal Pendidikan dan Matematika
AXIOM : Jurnal Pendidikan dan Matematika
Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
Email yang diverifikasi di uinsu.ac.id
JudulDikutip olehTahun
Pengaruh Model Pembelajaran Talking Stick Dengan Metode Math Magic Terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Pokok Bahasan Kubus Dan Balok Di Kelas V SD NEGERI 200211 Padang Sidimpuan
R Jamiah, E Surya
Axiom: Jurnal Pendidikan dan Matematika 5 (2), 2016
62016
Analisis Kesulitan Belajar Matematika Siswa Pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Datar Di SMP Negeri 12 Bandung
EK Hasibuan
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 7 (1), 2018
42018
Manfaat Media Dalam Pembelajaran
IR Karo-Karo, R Rohani
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 7 (1), 2018
22018
PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK PAIR SHARE (TPS) DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA …
DL Purba, E Andhany
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 7 (1), 2018
22018
Kebenaran Al Qur’an dan Hadits Dari Sudut Pandang Fisika Sains
AA Harahap
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 6 (2), 2017
22017
EFEKTIVITAS SOAL-SOAL MATEMATIKA TIPE PISA MENGGUNAKAN KONTEKS BUDAYA SUMATERA UTARA UNTUK MENDESKRIPSIKAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP KOTA MEDAN
H Hasanah
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 6 (1), 2017
22017
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Komunikasi Matematik Siswa SMP Negeri 28 Medan Melalui Pembelajaran Inkuiri Dengan Strategi REACT
SM Ritonga
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 6 (1), 2017
22017
Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Dengan Menggunakan Pendekatan Open Ended Pada Siswa di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 02 …
R Nasution, S Halimah
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 5 (2), 2016
22016
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Dan Kemandirian Belajar Siswa SMP Ar-Rahman Medan Melalui Pembelajaran Open-Ended Berbasis Brain-Gym
SSB Ginting
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 8 (1), 2019
12019
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS MAHASISWA UIN SU MEDAN PADA MATAKULIAH STATISTIKA MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN ARIAS
EK Hasibuan
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 7 (2), 2018
12018
Pengaruh Rasa Cemas Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa di SMP Negeri 28 Medan
MAP Siregar, E Lisma
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 7 (2), 2018
12018
Hubungan Adversity Quotient Dengan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Smp Pada Pembelajaran Matematika
LD Afri
AXIOM: Jurnal Pendidikan Dan Matematika 7 (2), 2018
12018
PENGARUH MULTIMEDIA MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK PADA MATERI POKOK PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI KELAS VII DI MTS AL-ULUM MEDAN TP 2016/2017
ZS Putri, F Rakhmawati
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 7 (1), 2018
12018
Peningkatan kemampuan berpikir kreatif matematika siswa melaui model project based learning berbantuan Ms. Excel di kelas XI SMA Asy-Syafi'iyah Internasional Medan
S Maysarah
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 6 (2), 25-35, 2017
12017
Implementasi Pembelajaran Menulis Karangan Eksposisi
E Saputra
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 5 (2), 2016
12016
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH KOMBINATORIK SISWA DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DI KELAS XI SMA ISTIQLAL DELITUA
A Ammamiarihta
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 8 (1), 2019
2019
PENGEMBANGAN SOAL TES KEMAMPUAN REPRESENTASI DAN PENALARAN MATEMATIS SERTA SKALA SIKAP SELF CONCEPT UNTUK SISWA SMP
LD Afri
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 8 (1), 2019
2019
PERMAINAN ULAR TANGGA DAN KARTU PINTAR PADA MATERI BANGUN DATAR
RR Wandini, MR Sinaga
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 8 (1), 2019
2019
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BAMBOO DANCING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL DI KELAS VIII MTS AL-ITTIHADIYAH MEDAN
GF Pasaribu
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 8 (1), 2019
2019
EFEKTIVITAS MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN GEOMETRIS SISWA KELAS VIII
RU Hasanah
AXIOM: Jurnal Pendidikan dan Matematika 8 (1), 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20