Kemampuan pemahaman konsep matematis siswa dalam memecahkan masalah kontekstual ditinjau dari komunikasi matematis siswa ES Sukaesih, I Indiati, FXD Purwosetiyono Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (4), 310-320, 2020 | 20 | 2020 |
Keefektifan Strategi Pembelajaran Kooperatif dan Problem Posing dengan Kombinasi Tutorial Online untuk Meningkatkan Pemahaman Materi Mata Kuliah Fisika Dasar I Indiati Media Penelitian Pendidikan: Jurnal Penelitian dalam Bidang Pendidikan dan …, 2008 | 15 | 2008 |
Analisis Keterlaksanaan Perencanaan Dan Proses Kegiatan Pembelajaran Praktik Di Smk Selama Pandemic Covid 19 D Prasetyowati, I Indiati, A Nayla Jurnal Riptek 15 (2), 69-74, 2021 | 10 | 2021 |
Penerapan Pembelajaran Berdiferensiasi untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X Boga 1 SMK di Semarang pada Materi Program Linear E Septyana, ND Indriati, I Indiati, L Ariyanto Jurnal Sains dan Edukasi Sains 6 (2), 85-94, 2023 | 9 | 2023 |
Analysis misconception of integers in microteaching activities RD Setyawati, I Indiati Journal of Physics: Conference Series 1013 (1), 012146, 2018 | 9 | 2018 |
Profil Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa Visual A Maruf, I Indiati, L Harun Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (1), 26-32, 2020 | 8 | 2020 |
Pengaruh persepsi siswa kepada guru matematika dan minat belajar matematika siswa terhadap hasil belajar matematika materi himpunan pada siswa kelas VII semester II SMP Negeri … I Indiati, TJ Sawono Aksioma: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (1/Maret), 2011 | 8 | 2011 |
Pengembangan model reflective microteaching untuk pembentukan calon guru profesional I Indiati, L Sumardiyani AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (1/Maret), 2010 | 8 | 2010 |
The effectiveness of the problem-posing method based on android applications in mathematics learning. I Indiati, S Supandi, L Ariyanto, W Kusumaningsih Ilkogretim Online 20 (1), 2021 | 7 | 2021 |
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Siswa ditinjau dari Pemahaman Konseptual dan Pengetahuan Prosedural N Sari, I Indiati, D Endahwuri Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 2 (6), 467-472, 2020 | 7 | 2020 |
Miskonsepsi peserta didik dalam menyelesaikan soal pada materi relasi dan fungsi kelas VIII semester gasal SMP Negeri 4 Kudus R Irawati, I Indiati, A Shodiqin MATHEMATICS AND SCIENCES FORUM 2014, 2014 | 7 | 2014 |
Reflektive Microteaching I Indiati, L Sumardiyani Semarang: IKIP PGRI Semarang Press, 2011 | 7 | 2011 |
Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Ditinjau dari Self Concept MA Rohman, RE Utami, I Indiati Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 3 (2), 88-98, 2021 | 6 | 2021 |
Efektifitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa S Sutrisno, I Indiati Media Penelitian Pendidikan: Jurnal Penelitian Dalam Bidang Pendidikan Dan …, 2019 | 6 | 2019 |
Numerical approach of hamilton equations on double pendulum motion with axial forcing constraint I Indiati, J Saefan, P Marwoto Journal of Physics: Conference Series 739 (1), 012066, 2016 | 5 | 2016 |
Implementasi Model Pembelajaran Problem Based Learning dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa S Ningrum, I Indiati, AA Nugroho Jurnal Pendidikan Tambusai 7 (2), 8460-8464, 2023 | 4 | 2023 |
Efektivitas Model Pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning (Pogil) Dan Means Ends Analysis (Mea) Berbantuan Question Card Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah M Margarita, I Indiati, AA Nugroho Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 3 (3), 223-233, 2021 | 3 | 2021 |
Efektivitas Pembelajaran Model Think Talk Write Berbantu Macromedia Flash Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa RL Maulana, I Indiati, M Prayito Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (1), 21-25, 2020 | 3 | 2020 |
Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe Bamboo Dancing terhadap hasil belajar siswa ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis LK Isnaini, I Indiati, S Sugiyanti Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika 4, 362-369, 2019 | 3 | 2019 |
Learning Model Development with Technology Ethno-Pedagogy and Content Knowledge R Ani, I Intan, UA Irkham, P Muhammad 1st International Conference on Education and Social Science Research …, 2019 | 3 | 2019 |