Ikuti
Intan Indiati
Intan Indiati
University of PGRI Semarang
Email yang diverifikasi di upgris.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kemampuan pemahaman konsep matematis siswa dalam memecahkan masalah kontekstual ditinjau dari komunikasi matematis siswa
ES Sukaesih, I Indiati, FXD Purwosetiyono
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (4), 310-320, 2020
202020
Keefektifan Strategi Pembelajaran Kooperatif dan Problem Posing dengan Kombinasi Tutorial Online untuk Meningkatkan Pemahaman Materi Mata Kuliah Fisika Dasar
I Indiati
Media Penelitian Pendidikan: Jurnal Penelitian dalam Bidang Pendidikan dan …, 2008
152008
Analisis Keterlaksanaan Perencanaan Dan Proses Kegiatan Pembelajaran Praktik Di Smk Selama Pandemic Covid 19
D Prasetyowati, I Indiati, A Nayla
Jurnal Riptek 15 (2), 69-74, 2021
102021
Penerapan Pembelajaran Berdiferensiasi untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X Boga 1 SMK di Semarang pada Materi Program Linear
E Septyana, ND Indriati, I Indiati, L Ariyanto
Jurnal Sains dan Edukasi Sains 6 (2), 85-94, 2023
92023
Analysis misconception of integers in microteaching activities
RD Setyawati, I Indiati
Journal of Physics: Conference Series 1013 (1), 012146, 2018
92018
Profil Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa Visual
A Maruf, I Indiati, L Harun
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (1), 26-32, 2020
82020
Pengaruh persepsi siswa kepada guru matematika dan minat belajar matematika siswa terhadap hasil belajar matematika materi himpunan pada siswa kelas VII semester II SMP Negeri …
I Indiati, TJ Sawono
Aksioma: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (1/Maret), 2011
82011
Pengembangan model reflective microteaching untuk pembentukan calon guru profesional
I Indiati, L Sumardiyani
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (1/Maret), 2010
82010
The effectiveness of the problem-posing method based on android applications in mathematics learning.
I Indiati, S Supandi, L Ariyanto, W Kusumaningsih
Ilkogretim Online 20 (1), 2021
72021
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Siswa ditinjau dari Pemahaman Konseptual dan Pengetahuan Prosedural
N Sari, I Indiati, D Endahwuri
Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 2 (6), 467-472, 2020
72020
Miskonsepsi peserta didik dalam menyelesaikan soal pada materi relasi dan fungsi kelas VIII semester gasal SMP Negeri 4 Kudus
R Irawati, I Indiati, A Shodiqin
MATHEMATICS AND SCIENCES FORUM 2014, 2014
72014
Reflektive Microteaching
I Indiati, L Sumardiyani
Semarang: IKIP PGRI Semarang Press, 2011
72011
Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Ditinjau dari Self Concept
MA Rohman, RE Utami, I Indiati
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 3 (2), 88-98, 2021
62021
Efektifitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa
S Sutrisno, I Indiati
Media Penelitian Pendidikan: Jurnal Penelitian Dalam Bidang Pendidikan Dan …, 2019
62019
Numerical approach of hamilton equations on double pendulum motion with axial forcing constraint
I Indiati, J Saefan, P Marwoto
Journal of Physics: Conference Series 739 (1), 012066, 2016
52016
Implementasi Model Pembelajaran Problem Based Learning dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
S Ningrum, I Indiati, AA Nugroho
Jurnal Pendidikan Tambusai 7 (2), 8460-8464, 2023
42023
Efektivitas Model Pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning (Pogil) Dan Means Ends Analysis (Mea) Berbantuan Question Card Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah
M Margarita, I Indiati, AA Nugroho
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 3 (3), 223-233, 2021
32021
Efektivitas Pembelajaran Model Think Talk Write Berbantu Macromedia Flash Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa
RL Maulana, I Indiati, M Prayito
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (1), 21-25, 2020
32020
Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe Bamboo Dancing terhadap hasil belajar siswa ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis
LK Isnaini, I Indiati, S Sugiyanti
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika 4, 362-369, 2019
32019
Learning Model Development with Technology Ethno-Pedagogy and Content Knowledge
R Ani, I Intan, UA Irkham, P Muhammad
1st International Conference on Education and Social Science Research …, 2019
32019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20