Ikuti
Kurniawan Yunus Ariyono
Kurniawan Yunus Ariyono
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Email yang diverifikasi di stiewidyagamalumajang.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Identifikasi Faktor-Faktor Kritis dalam Minat Berkunjung Kembali Ke Wisata Religi
RB Sulistyan, KY Ariyono, M Taufiq
UNEJ e-Proceeding 3 (3), 1-10, 2018
222018
Manajemen Retensi dalam Upaya Mempertahankan Karyawan melalui Dorongan Kepuasan dan Komitmen
RB Sulistyan, E Ermawati, KY Ariyono
Wiga: Jurnal Penelitian Ilmu Ekonomi 9 (2), 87-98, 2019
202019
Pengaruh Kompensasi Finansial dan Kepuasan Serta Disiplin Kerja Terhadap Loyalitas Sopir Rental Mobil di Lumajang
YS Hidayati, H Budiwati, KY Ariyono
Jurnal Riset Manajemen 1 (2), 1-12, 2018
182018
URIP IKU URUP: Pemberdayaan Masyarakat Di Tengah Pandemi Covid-19 Melalui PAWON URIP
S Irdiana, K Darmawan, KY Ariyono
E-Amal: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 103-110, 2021
122021
Impulse buying di masa pandemi covid 19
S Irdiana, K Darmawan, KY Ariyono
Conference on Economic and Business Innovation (CEBI), 1297-1310, 2021
122021
Stratrgi Peningkatan Pendapatan Pedagang Kaki Lima Di Masa Pendemi Covid 19
K Darmawan, S Irdiana, KY Ariyono
Jurnal Inovasi Penelitian 2 (9), 2981-2988, 2022
112022
Pengaruh Wisata halal terhadap kepuasan pengunjung dan minat berkunjung kembali
S Irdiana, KY Ariyono, K Drmawan
Jurnal Cakrawala Ilmiah 1 (3), 421-428, 2021
112021
Pelatihan Pengelolaan Keuangan Rumah Tangga di Masa Pandemi Covid 19
S Irdiana, KY Ariyono, MM Riza, MN Khairullah
E-Amal: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 873-882, 2022
82022
Pelatihan membangun kreativitas dan literasi keuangan bagi generasi milenial
S Irdiana, K Darmawan, KY Ariyono
Jurnal Abdimas Bina Bangsa 4 (1), 521-525, 2023
62023
Manajemen Retensi dalam Upaya Mempertahankan Karyawan melalui Dorongan Kepuasan dan Komitmen. Wiga: Jurnal Penelitian Ilmu Ekonomi, 9 (2), 87-98
RB Sulistyan, E Ermawati, KY Ariyono
62019
Manajemen Pemasaran
N Ita
STAIN Pontianak Press, 2012
62012
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Iklan, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Minuma The Javana (Studi Pada Konsumen The Javana di Kelurahan Tompokersan Lumajang)
KN Fitri, N Nawangsih, KY Ariyono
Jobman: Journal of Organization and Bussines Management 5 (1), 1-7, 2022
5*2022
Community Empowerment Through Plastic Waste Recycling To Improve Community Economy
S Irdiana, K Darmawan, KY Ariyono
Empowerment Society 3 (2), 41-44, 2020
52020
Dampak Literasi Keuangan Dan Sikap Keuangan Terhadap Perilaku Pengelolaan Keuangan Dengan Niat Sebagai Variabel MEDIASI
S Irdiana, KY Ariyono, K Darmawan
Jurnal Ilmiah Global Education 4 (2), 700-710, 2023
42023
The role of tourists in increasing community income in the Sunan Ampel tourism religious tourism area in Surabaya
KY Ariyono, S Irdiana, K Darmawan, MN Khairullah
Jurnal Cakrawala Ilmiah 2 (5), 1901-1910, 2023
42023
PURCHASE DECISION: IS THE ATMOSPHERE STORE, LOCATION AND DIVERSITY OF PRODUCTS CAUSED?
KY Ariyono
Progress Conference 4 (1), 9-15, 2021
42021
Peningkatan Kinerja Pegawai ditinjau dari Quality of Work Life melalui Kepuasan Kerja
K Darmawan, S Irdiana, KY Ariyono
Journal of Innovation Research and Knowledge 3 (2), 17-24, 2023
22023
Menelisik Eksistensi Warung Makan di Tengah Gempuran Covid 19
MN Khairullah, S Irdiana, KY Ariyono, N Lukiana
Jurnal Inovasi Penelitian 3 (3), 5169-5176, 2022
22022
Panic Buying Penyebab Terjadinya Impulse Buying Pada Pembelian Minyak Goreng
KY Ariyono, S Irdiana, K Darmawan, MN Khairullah
Journal of Innovation Research and Knowledge 2 (1), 137-144, 2022
22022
Effect of Online Buying Experience on Customer Loyalty
KY Ariyono, S Irdiana, K Darmawan
International Journal of Social Science 1 (5), 549-552, 2022
22022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20