Analisis kemampuan penalaran matematis peserta didik dalam menyelesaikan soal cerita di sman 6 malang DM Linola, R Marsitin, TC Wulandari Pi: Mathematics Education Journal 1 (1), 27-33, 2017 | 89 | 2017 |
Potensi youtube sebagai sumber belajar matematika M Suwarno Pi: Mathematics Education Journal 1 (1), 1-7, 2017 | 73 | 2017 |
Analisis kesalahan konsep matematika siswa dalam menyelesaikan soal trigonometri kelas X TKJ SMKN 1 Gempol tahun pelajaran 2016/2017 T Andriani, IK Suastika, NR Sesanti Pi: Mathematics Education Journal 1 (1), 34-39, 2017 | 73 | 2017 |
Analisis miskonsepsi siswa kelas vb min buduran sidoarjo pada materi pecahan ditinjau dari kemampuan matematika Z Malikha, MF Amir Pi: Mathematics Education Journal 1 (2), 75-81, 2018 | 69 | 2018 |
Pembelajaran kooperatif tipe TGT (teams games tournament) untuk meningkatkan hasil belajar matematika SECA Lestari, S Hariyani, N Rahayu Pi: Mathematics Education Journal 1 (3), 116-126, 2018 | 41 | 2018 |
peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis melalui model pembelajaran LAPS-heuristik G Azwardi, R Sugiarni Pi: Mathematics Education Journal 2 (2), 62-68, 2019 | 31 | 2019 |
Potensi youtube sebagai sumber belajar matematika. Pi: Mathematics Education Journal, 1 (1), 1–7 M Suwarno | 26 | 1989 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Etnomatematika Pada Situs Purbakala Pugung Raharjo C Choirudin, EF Ningsih, MS Anwar, IR Sari, S Amalia Pi: Mathematics Education Journal 3 (1), 18-27, 2020 | 23 | 2020 |
Pengaruh model pembelajaran quantum learning terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa kelas VIII SMP PGRI 02 Ngajum T Riati, N Farida Pi: Mathematics Education Journal 1 (1), 15-21, 2017 | 23 | 2017 |
Analisis miskonsepsi siswa kelas vb min buduran sidoarjo pada materi pecahan ditinjau dari kemampuan matematika. Pi: Mathematics Education Journal, 1 (2), 75–81 Z Malikha, MF Amir | 21 | 2018 |
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Snowball Throwing Dan Model Talking Stick M Syafiâ, K Fatmalawati Pi: Mathematics Education Journal 1 (3), 100-107, 2018 | 19 | 2018 |
Pengaruh pembelajaran daring terhadap minat belajar siswa kelas VII MTS yasrib batu-batu pada masa covid-19 H Yaya Pi: Mathematics Education Journal 4 (1), 1-9, 2021 | 18 | 2021 |
Aplikasi pewarnaan titik pada graph dalam pembuatan jadwal pelajaran S Maarif Pi: Mathematics Education Journal 1 (1), 22-26, 2017 | 18 | 2017 |
Efektivitas Pembelajaran Matematika Berbasis Daring (E-Learning) terhadap Prestasi Belajar Siswa AD Ayus, G Gusniwati, B Buhaerah Pi: Mathematics Education Journal 4 (1), 31-36, 2021 | 17 | 2021 |
Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Smp Pada Materi Kubus Dan Balok J Sari, F Hayati Pi: Mathematics Education Journal 2 (1), 14-25, 2019 | 16 | 2019 |
Pembelajaran matematika dari konkrit ke abstrak dalam membangun konsep dasar geometri bagi siswa sekolah dasar A Kholiyanti Pi: Mathematics Education Journal 1 (2), 40-46, 2018 | 16 | 2018 |
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Pada Materi Segiempat dan Segitiga Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Di Smp Islam Soerjo Alam E Ristanty, RNI Dinnullah, N Farida Pi: Mathematics Education Journal 1 (1), 8-14, 2017 | 15 | 2017 |
Statistical literacy of secondary school students in solving contextual problems taking into account the initial statistical ability EN Risqi, R Setianingsih Pi: Mathematics Education Journal 4 (1), 43-54, 2021 | 11 | 2021 |
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Langkah Polya Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Kelas VIII SMP PGRI 4 Kalipare Malang GD Yulianto, IK Suastika, T Fayeldi Pi: Mathematics Education Journal 2 (1), 7-13, 2019 | 11 | 2019 |
Analisis Kemampuan Mahasiswa Dalam Memecahkan Masalah Melalui Aktivitas Metakognisi Matematis D Purnomo Pi: Mathematics Education Journal 2 (1), 40-53, 2019 | 11 | 2019 |