Ikuti
Risnawati, Ririn
Risnawati, Ririn
Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC), West Java, Indonesia
Email yang diverifikasi di umc.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh iklan Shopee di televisi dalam pembentukan brand awareness platform aplikasi Shopee terhadap minat beli konsumen
N Nursyecha, Y Sapari, R Risnawati
Jurnal Signal 9 (1), 01-13, 2021
192021
Pengaruh Word Of Mouth Mengenai Live Streaming Tiktok Shop Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
A Anisa, R Risnawati, N Chamidah
Jurnal Komunikasi Pemberdayaan 1 (2), 131-143, 2022
162022
Representasi Nilai-nilai Moral dalam Novel" Assalamualikum Calon Imam": Analisis Semiotika Roland Barthes terhadap Tokoh Dokter Alif
M Nurmaida, M Kamaludin, R Risnawati
Jurnal Audiens 1 (1), 9-16, 2020
122020
ANALISIS IKLIM KOMUNIKASI PADA PEGAWAI DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN KABUPATEN KUNINGAN
AM Jaelani, R Risnawati
MASSIVE: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 1-16, 2021
32021
PERSEPSI MASYARAKAT ETNIS TIONGHOA SURABAYA TERHADAP ACARA POJOK KAMPUNG SEGMEN BLUSUKAN PECINAN DI JTV SURABAYA
Triyanto, R Risnawati, U Basuki
Jurnal Komunikasi ASPIKOM 2, pp. 154-164, 2014
32014
Public participation through citizen journalism in newspaper (case study in local newspaper “Suara Merdeka”)
R Risnawati, SSL Sjafiie
The Asian Conference on Media and Mass Communication, Osaka, Japan, 283-290, 2012
22012
Analisis Semiotika Roland Barthes Pesan Moral Dalam Islam Pada Iklan Aqua:“Sambut Kebaikan Ramadhan Bersama Aqua” Di Instagram Pada Tahun 2021
C Agustin, R Risnawati, A Yusron
Jurnal Komunikasi Pemberdayaan 2 (1), 30-44, 2023
12023
Persepsi Penonton Perempuan tentang Karakter Romantis Film Dilan 1990
MS Umam, R Risnawati, RB Suhara, L Novita
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 4 (01), 14-30, 2020
12020
Analisis Berita Politik Pada Surat Kabar Harian (Skh) Kedaulatan Rakyat Tentang Pemberantasan Korupsi Di Era Pemerintahan Jokowi-Jk
R Risnawati
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 2 (2), 223-250, 2019
12019
Potensi Daun Mangga Gincu Sebagai Ekstrak Sabun Batang Alami: Inovasi Terbaru Produk Ramah Lingkungan
R Risnawati, R Setiani, N Chamidah, S Haris
Jurnal Abdisci 1 (2), 53-58, 2023
2023
ANALISIS KEPUASAN PENONTON SINETRON IKATAN CINTA DI RCTI
N Fateha, R Risnawati, A Yusron
MASSIVE: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 16-26, 2022
2022
SOSIALISASI MELALUI MEDIA ELEKTRONIK RADIO DAIRI FM TENTANG POLEMIK GANJA MASUK KE DALAM TANAMAN HERBAL
A Latif, R Risnawati
Swadaya: Indonesian Journal of Community Empowerment 3 (01), 1-7, 2021
2021
PELATIHAN PENGENALAN E-COMMERCE UNTUK PENINGKATAN PENJUALAN GADUNG DI KELURAHAN GEGUNUNG KECAMATAN SUMBER
R Rogawa, R Rosadah, R Risnawati
Swadaya: Indonesian Journal of Community Empowerment 3 (02), 2021
2021
Analisis Kegiatan Komunikasi Internal dalam Mempengaruhi Motivasi Bekerja di lingkungan Fakultas I, Universitas R, DIY, 2018
R Risnawati
JURNAL SIGNAL 8 (1), 71-78, 2020
2020
Independensi Media Massa dalam Memberitakan Kinerja Pemerintahan Jokowi-JK dalam Pemberantasan Korupsi
WP Rambe, R Risnawati
Prosiding Seminar Nasional "Komunikasi untuk Merajut Ke-Indonesiaan," UHO …, 2017
2017
BERITA KONFLIK DUALISME TIM NASIONAL SENIOR SEPAK BOLA INDONESIA (ANALISIS FRAMING BERITA KONFLIK DUALISME TIMNAS DALAM PERSIAPAN PIALA AFF 2012 PADA RUBRIK OLE NASIONAL …
YP Sriyanto, R Risnawati
LANTIP Jurnal Ilmu Sosial dan Ekonomi 4, pp. 23-39, 2014
2014
Service Quality as Interpersonal Communication to Maintain Guest Satisfaction
R Risnawati
Jogja International Conference on Communication (JICC), pp. 350-368, 2012
2012
Produksi Iklan Politik Berbasis Kebutuhan Informasi Politik di Kalangan Pemilih Pemula di Surakarta
U Hidayati, R Risnawati
FIKOM UP Conference 2012, pp. 493-503, 2012
2012
ANALISIS IKLIM KOMUNIKASI PADA PEGAWAI DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN KABUPATEN KUNINGAN
AM Jaelani, R Risnawati
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–19