Ikuti
Heni Indrayani
Heni Indrayani
Email yang diverifikasi di dsn.dinus.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Netralitas Konten Berita Online (Analisis Framing: Berita Reuni Alumni 212 di detik. com)
AD Wardani, H Indrayani
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (1), 1-7, 2018
192018
Optimasi Pola Pengasuhan Digital dalam Pemenuhan Kebutuhan Informasi
MR Pratiwi, H Indrayani, S Amalia
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 76-94, 2020
112020
Konten Edukasi Pengasuhan Anak Melalui Media Online Komunitas Parenting Keluargakita. Com
SA Hapsari, MR Pratiwi, H Indrayani
International Conference Communication and Sosial Sciences (ICCOMSOS) 1 (1), 2020
102020
Etika Advokasi Public Relations dalam Manajemen Krisis Reputasi
H Indrayani
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (1), 68-77, 2016
92016
Strategi Komunikasi Pelayanan Publik melalui E-Government di Pusat Pengelolaan Pengaduan Masyarakat (P3M) Kota Semarang
A Fazarusda, H Indrayani
Jurnal Ilmiah Media, Public Relations, dan Komunikasi (IMPRESI) 1 (1), 1-11, 2020
62020
FANDOM:: STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN 3.0 UNTUK MELANGGENGKAN FANTASI NASIONALISMEMELALUI OLAHRAGA
S Heni Indrayani
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 5 (Universitas Bunda Mulia), 15-29, 2019
52019
Developing social capital in reputation of Jepara as a carving city
H Indrayani, CY Satriya, A Rahma, RRHOM Sukma
Jurnal Perencanaan Pembangunan: The Indonesian Journal of Development …, 2022
42022
Pembentukan Identitas Diri Pada Komunitas Light Galaxy di Semarang
H Indrayani
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 176-189, 2019
32019
Strategi Nation Brand sebagai Promosi Pariwisata Indonesia
D Purnamasari, MN Hidayat, H Indrayani
Widya Komunika 7 (2), 32-49, 2017
32017
Analisis Isi Berita Kegiatan Corporate Social Responsibility PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah dan DIY serta Hubungannya dengan Citra Perusahaan
RT Sulastri, H Indrayani
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 190-215, 2019
22019
HANDLING COMPLAIN: MEREDAM ISU DI RUANG VIRTUAL
D Purnamasari, H Indrayan, CY Satriya
Conference On Communication and News Media Studies 1, 215-215, 2019
22019
Development of a Communication System for Creative Industries in Jepara
CY Satriya, H Indrayani, MR Roosdhani, S Arifin
Proceedings Of International Conference On Communication Science 2 (1), 1-10, 2022
12022
STRATEGI PR INDONESIA DALAM MEMBANGUN CORPORATE REPUTATION MELALUI EVENT JAMBORE PR INDONESIA (JAMPIRO)
H Indrayani, A Evriyana
KINESIK 8 (2), 110-127, 2021
12021
Pendampingan Pembuatan Konten Media Berbasis Seo Terkait Informasi Lingkungan di Kampung Iklim Purwokeling Semarang
H Indrayani, M Mukaromah, SA Hapsari
ABDIMASKU: JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT 4 (3), 205-215, 2021
12021
Analisis perkembangan penelitian komunikasi pemasaran dan konten digital
H Indrayani, SA Hapsari, HW Cahyaningtyas, R Hindami
Dialektika 6 (2), 2019
12019
Hubungan Iklim Komunikasi Organisasi dengan Kinerja Asmindo Komda Jepara
H Indrayani
Diponegoro University, 2010
12010
Strategi Nation Brand sebagai Promosi Pariwisata Indonesia (Analisis Semiotika Video Wonderful Indonesia versi The Journey of The World)
D Purnamasari, MN Hidayat, H Indrayani
1
KONTESTASI NARASI CBT YANG BERKELANJUTAN PADA KOMPLEKSITAS EKOSISTEM DESA WISATA
CY Satriya, H Indrayani
KINESIK 10 (1), 132-154, 2023
2023
DIGITAL MARKETING ANALYSIS IN OPTIMIZING ROOM ADVERTISING SHARIA HOTEL IN SEMARANG CITY (CASE STUDY AT GRASIA HOTEL SEMARANG)
FCW Dima, H Indrayani
Proceedings of the 2nd International Conference on Social and Islamic …, 2022
2022
Performance of Inclusive Online Media for Disability Literation at KamiBijak. com
SA Hapsari, H Indrayani, R Zulfiningrum
Proceedings Of International Conference On Communication Science 2 (1), 243-247, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20