Ikuti
Diah Febrina
Diah Febrina
Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Pancasila
Email yang diverifikasi di univpancasila.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Motif melakukan electronic word of mouth oleh konsumen
R Ahmad, D Febrina
CoverAge: Journal of Strategic Communication 8 (2), 1-13, 2018
192018
Effect of service quality on customer loyalty through satisfaction, perceived value, and customer engagements (study on Indonesian ride-hailing online)
W Rachbini, D Anggraeni, D Febrina
Advances in Social Sciences Research Journal 7 (10), 300-310, 2020
132020
Persepsi Wisatawan Mancanegara Terhadap Brand Pariwisata Wonderful Indonesia
D Febrina
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 17 (1), 72-81, 2018
122018
Cyber Extension: Penggunaan Media dan Kelancaran Pencarian Informasi di Kalangan Penyuluh Pertanian Kabupaten Bogor
AS Wijaya, S Sarwoprasodjo, D Febrina
Jurnal Komunikasi Pembangunan 17 (2), 114-123, 2019
112019
Penggunaan Saluran Komunikasi Untuk Memenuhi Kebutuhan Informasi Wanita Pengusaha Kuliner Kota Depok
D Anggraeni, M Said, D Febrina
Jurnal Komunikasi Global 8 (1), 38-50, 2019
72019
Cyber extension: use of media and information search strategy in the agriculture of Agricultural Bogor District
AS Wijaya, S Sarwoprasodjo, D Febrina
Jurnal Komunikasi Pembangunan 17 (2), 117-121, 2019
62019
Kesepakatan terhadap brand Wonderful Indonesia: Kajian terhadap pelancong dan pegawai pemerintah
D Febrina
Jurnal Ranah Komunikasi 2 (2), 71-80, 2018
32018
Perbandingan bingkai-bingkai tanggungjawab sosial dalam laman web korporat Malaysia dan Indonesia
F Diah, CP Kee
Jurnal Komunikasi 35 (3), 21-40, 2011
32011
New Media in Public Relations: A Study of New Media in Ragunan Zoo as a Tourism Destination
D Febrina, U Halim
International Journal of Media and Communication Research (IJMCR) 1 (1), 12-21, 2020
22020
Levels of Information Needs as Perceived by Women Culinary Entrepreneurs in Depok Municipality, Indonesia
M Said, D Anggraeni, D Febrina
Advances in Social Sciences Research Journal 5 (11), 2018
22018
Refleksi Budaya Indonesia Dalam Promosi Global: Sebuah Analisis Semiotik Iklan
D Febrina, KUK Malaysia
Jurnal Komunikasi Fakultas Sains Sosial dan Kemanusiaan Universitas …, 1998
11998
Digital Inequality: E-learning Outcomes among Youth in Indonesia
U Halim, D Febrina, A Agustina, N Hidayat, W Ningsih
Journal Transnational Universal Studies 2 (1), 8-17, 2024
2024
Persepsi Dosen dan Mahasiswa terhadap Isu Efektivitas Pembelajaran Daring pada Masa Pandemi COVID-19
M Utami, D Febrina
Jurnal Ilmu Komunikasi 21 (2), 299-315, 2023
2023
The Political Public Relations of Muhammadiyah Leader in the Covid-19 Pandemic Era
H Harmonis, D Febrina
International Journal of Media and Communication Research (IJMCR) 3 (2), 30-43, 2022
2022
Perbandingan bingkai-bingkai tanggungjawab sosial dalam laman web korporat Malaysia dan Indonesia
D Febrina, CP Kee
Pembangunan, psikologi, dan masalah sosial: Proceeding Seminar Internasional …, 2011
2011
Analisis Deskriptif Tingkat Kepercayaan Pelanggan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Berdasarkan Dimensi Integrity (Studi pada Pendukung Petisi Online IndiHome di Change. org)
I Soedardji, D Febrina
Gunahumas 1 (1), 47-55, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–16