Ikuti
RIKY AZHARYANDI SISWANTO
RIKY AZHARYANDI SISWANTO
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perancangan Komunikasi Visual Komik Berbasis Cerita Rakyat Timun Mas
ME Lesmana, RA Siswanto, S Hidayat
EProceedings of Art & Design 2 (1), 2015
132015
Exploration to the Most Fundamental Form of Dynamic Visual Identity
R Siswanto, J Dolah
5th Bandung Creative Movement International Conference on Creative …, 2019
92019
Perancangan board game edukasi sebagai media pembelajaran untuk menumbuhkan minat baca anak jalanan di Bekasi
A Prameswara, RA Siswanto
eProceedings of Art & Design 3 (3), 2016
82016
Sistem Informasi Helpdesk Ticketing di PT Tunas Artha Gardatama
R Siswanto, A Susanto, E Saputra
Jurnal Riset dan Aplikasi Mahasiswa Informatika (JRAMI) 1 (03), 297-303, 2020
42020
Experimentasi Perpaduan Motif Batik Dengan Desain Kasual
AR Azhar, RA Siswanto
eProceedings of Art & Design 5 (3), 2018
32018
Keindonesiaan dalam stiker soekirman tukang parkir
RA Siswanto, L Agung
Jurnal Dimensi DKV Seni Rupa dan Desain 2 (1), 49-62, 2017
32017
Perancangan Buku Edukasi Pendidikan Seksualitas Sebagai Upaya Pencegahan Kejahatan Seksual Terhadap Anak
SN Muhammad, RA Siswanto, A Mustikawan
EProceedings of Art & Design 3 (3), 2016
32016
Perancangan Buku Interaktif Pentingnya Memilah Sampah Dalam Upaya Membentuk Kebiasaan Memilah Sampah Untuk Anak-anak
AA Pertiwi, A Mustikawan, RA Siswanto
eProceedings of Art & Design 3 (3), 2016
32016
Perancangan Identitas Visual Dan Media Promosi Pada Museum Bekasi
F Ashfihanis, RA Siswanto
eProceedings of Art & Design 8 (6), 2021
22021
DYNAMIC IDENTITY PADA IDENTITAS TOKO BUKU GRAMEDIA TERHADAP PRINSIP CONTROLLED RANDOMNESS
RA Siswanto, J Dolah
Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan (Demandia) 4 (01 …, 2019
22019
The Paradox of Dynamic Corporate Identity
RA Siswanto, J Dolah
6th Bandung Creative Movement 2019, 30-33, 2019
22019
PERANCANGAN STRATEGI KOMUNIKASI VISUAL TENTANG PENGGUNAAN GAME ONLINE PADA GADGET YANG BERLEBIHAN PADA ANAK-ANAK
A Choirunnisa, RA Siswanto, A Kadarisman
eProceedings of Art & Design 9 (5), 2022
12022
Perancangan Ulang Sistem Identitas Visual Dan Media Promosi Pasar Kampoeng Osing Banyuwangi
R Salsabi, RA Siswanto
eProceedings of Art & Design 8 (6), 2021
12021
Perancangan Identitas Visual Dan Media Promosi Gerakan Sosial Sustainable Fashion Di Indonesia
SA Pramarsudhi, RA Siswanto, G Gumilar
eProceedings of Art & Design 8 (6), 2021
12021
Perancangan Rebranding Identitas Visual Dan Kemasan Svggest
BY Pradana, RA Siswanto, G Gumilar
eProceedings of Art & Design 8 (6), 2021
12021
Perancangan Rebranding dan Media Promosi UMKM Royal Sticker Bojonegoro
S Yulia, RA Siswanto, G Gumilar
eProceedings of Art & Design 8 (6), 2021
12021
Breaking logo's rule: Promoting social distancing to prevent COVID-19 spread by changing brand's logo
RA Siswanto, J Dolah, I Resmadi
Dynamics of Industrial Revolution 4.0: Digital Technology Transformation and …, 2021
12021
Perancangan Media Interaktif Art Therapy Sebagai Metode Regulasi Emosi
A Maulidina, RA Siswanto
eProceedings of Art & Design 7 (2), 2020
12020
Perancangan Identitas Minuman Tradisional Minuman Jamu Gendong Untuk Meningkatkan Daya Minat Konsumen
N Mugniza, N Sulistianto, RA Siswanto
eProceedings of Art & Design 7 (2), 2020
12020
Perancangan Buku Ilustrasi Percakapan Dalam Bahasa Krama Inggil Untuk Anak Di Daerah Istimewa Yogyakarta
DT Kumalasari, N Sulistianto, RA Siswanto
eProceedings of Art & Design 7 (2), 2020
12020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20