Ikuti
nurwati djam'an
nurwati djam'an
Email yang diverifikasi di unm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis pemahaman konseptual dan prosedural siswa dalam menyelesaikan soal Matematika berdasarkan gaya belajar
W Wawan
UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR, 2018
222018
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Minat Belajar Siswa SMP Negeri di Kota Rantepao
BI Sappaile, Y Ba’ra, N Djam’an, K Kadir, M Darwis
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Hasil …, 2018
17*2018
The influence of problem-solving methods on students’ mathematics learning outcomes
BI Sappaile, N Djam’an
Global Journal of Engineering Education 19 (3), 267-272, 2017
142017
Pengaruh kecerdasan interpersonal, regulasi diri, dan kemampuan berpikir logis terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas XII SMA Negeri 2 Sengkang
D Kharisma, D Paduppai, N Djam’an
PENGARUH KECERDASAN INTERPERSONAL, REGULASI DIRI, DAN KEMAMPUAN BERPIKIR …, 2019
122019
Developing students’ creativity in building city mathematics through project based learning
N Djam’an
Journal of Physics: Conference Series 1899 (1), 012147, 2021
112021
Karakteristik pemecahan masalah matematika ditinjau dari gaya kognitif siswa
S Hajar
MIPA, 2018
112018
PKM Kegiatan Bakti Sosial “Delapan”(Delta Peduli Lingkungan) sebagai Wujud Kepedulian dan Cinta Lingkungan Bersama Masyarakat Desa Lerang, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang
F Arwadi, S Sidjara, F Armasari, N Djam'an, MF Rahman, NS NN, LM MR, ...
Jurnal Hasil-Hasil Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat 2 (1), 79-84, 2023
32023
Student difficulties in learning mathematics based on learning styles
N Dewi, A Talib, N Djam’an
International Conference on Educational Studies in Mathematics (ICoESM 2021 …, 2021
32021
Deskripsi kemampuan pemecahan masalah matematika berdasarkan langkah polya ditinjau dari gaya berpikir siswa pada kelas VIII SMP Negeri 24 Makassar
A Dassa, N Djam'an, AII Iriana
Issues in Mathematics Education (IMED) 2 (2), 169-175, 2018
32018
Application of the realistic mathematics education (RME) approach with a focus on social justice in teaching and learning mathematics
N Djam’an
Curtin University, 2014
32014
Trends in Mathematics Education Research in Indonesia
N Djam’an, N Mariana, MM Simanjorang
Asian Research in Mathematics Education: Mapping the Field, 163-175, 2023
22023
Pengembangan Buku Digital Matematika Saintifik pada Materi Persamaan Kuadrat
NI Asyhar, A ASDAR, N Djam’an
Pengembangan Buku Digital Matematika Saintifik pada Materi Persamaan Kuadrat …, 2021
22021
Development and Application of a Three-tier Test Diagnostic Instrument to Assess Junior High School Students’ Misconceptions in Algebra
N Djam’an, N Arsyad
1st International Conference on Advanced Multidisciplinary Research (ICAMR …, 2019
22019
Pengelolaan literatur dengan EndNote (Getting started with Endnote)
N Nurdin, N Djam’an
Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat, 125-128, 2018
22018
PKM Penggunaan Teknologi dalam Mendorong Jiwa Berwirausaha di Era Society 5.0
S Sidjara, N Djam'an, H Haris, A Waliyullah, NR Rusdi, ER Ashari, ...
Jurnal Hasil-Hasil Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat 2 (1), 85-90, 2023
12023
Asian Research in Mathematics Education Mapping the Field
N Djam’an
Springer Singapore, 2023
12023
Analisis Kesiapan Siswa Dalam Menghadapi Asesmen Nasional (Asesmen Kompetensi Minimum)
N Djam’an, BI Sappaile, A Talib
Universitas Negeri Makassar, 2022
12022
The Implementation of Reciprocal Teaching Model at Grade 7th of SMPN 7 Bulukumba
AH Rasyid, N Djam’an, A Dassa
International Conference on Educational Studies in Mathematics (ICoESM 2021 …, 2021
12021
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Tipe Kepribadian Dimensi Myer Briggs Type Indicator (MBTI)
A Talib, N Djam’an, W Wahyuni
UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR, 2021
12021
Proses Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Kebiasaan Belajar pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Bulupoddo Kabupaten Sinjai
M Haswang, A Alimuddin, N Djam’an
UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR, 2019
12019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20