SLAMET MULYANA
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Representasi maskulinitas dalam iklan televisi Pond’s men# Lelakimasakini (analisis semiotika Roland Barthes terhadap representasi maskulinitas)
FD Yuliyanti, A Bajari, S Mulyana
Jurnal Komunikasi 9 (1), 16-30, 2017
112017
Perilaku pencarian informasi pertanian melalui media online pada kelompok petani jahe
O Destrian, U Wahyudin, S Mulyana
Jurnal Kajian Komunikasi 6 (1), 121-132, 2018
102018
TEORI DIFUSI INOVASI
S Mulyana
https://wordpress.com/post/wsmulyana.wordpress.com/116, 2009
82009
Runtuhnya Kerajaan Hindu Jawa dan Timbulnya Negara Islam Nusantara
S Mulyana
Jakarta: Bharata, 1963
71963
Membangun Budaya Literasi Pada Anak Usia Dini Serta Anak Usia Pendidikan Dasar Melalui Aktivitas Kreatif Perpustakaan Elmuloka Bandung
LK Gustini, S Mulyana
Prosiding Komunikasi 1 (1), 2017
52017
Sosialisasi kebijakan penghapusan human trafficking di Kabupaten Indramayu
S Mulyana, M Octavianti, A Bajari
Jurnal Manajemen Komunikasi 1 (1), 2016
42016
Pengaruh Penggunaan Website terhadap Keputusan Pembelian
S Dwipuspita, S Mulyana, FM Elita
Students e-Journal 1 (1), 26, 2012
42012
Kemiskinan dan budaya konsumtif: Sebuah paradoks pada masyarakat Indramayu
S Mulyana, M Octavianti
Prosiding Konferensi Nasional Komunikasi 1 (01), 2018
32018
Implementasi model komunikasi kelompok fasilitator dalam pelaksanaan program rutilahu di kota cimahi
I Koswara, S Mulyana
Diakses dari http://journal. unpad. ac. id/jkk/article/view/7814/5327 …, 2016
32016
MEREK DAN ANALISIS EKUITAS MEREK
S Mulyana
https://wordpress.com/post/wsmulyana.wordpress.com/73, 2008
32008
Komunikasi instruksional sebagai sarana pengembangan aktualisasi diri penyandang tunanetra
SS Anggarawati, E Kuswarno, S Mulyana
Jurnal Manajemen Komunikasi 3 (2), 142-157, 2019
22019
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA DALAM SOSIALISASI KEBIJAKAN PENANGANAN HUMAN TRAFFICKING DI KABUPATEN INDRAMAYU
S Mulyana, M Octavianti
PROSIDING KOMUNIKASI 1 (2), 2017
22017
PERANAN KOMUNIKASI DALAM DIFUSI TEKNOLOGI
S Mulyana
https://wordpress.com/post/wsmulyana.wordpress.com/51, 2008
22008
Peranserta Masyarakat dan Upaya Pengendalian Kerusakan Ekosistem Kawasan Pesisir
S Mulyana
Makalah disampaikan pada pelatihan penanganan pengendalian dan pengelolaan …, 1996
21996
Analysis of the use of Social Media Monitoring for the existence of public opinion (Case study on PT. Telkom Indonesia Tbk Digital Platform)
MT Lestari, A Suryana, S Mulyana, M Hidayat
Library Philosophy and Practice (e-journal) 2648, 2019
12019
Pengelolaan media sosial sebagai media promosi pasar digital Cikundul Sukabumi
S Mulyana, M Octavianti, NZ Faradysa
Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi Volume IX No, 2019
12019
LOCAL PEOPLE PERCEPTION ABOUT FOREST CONVERSION IN “GEGER BINTANG MATAHARI” WEST JAVA INDONESIA
M Octavianti, H Agustin, S Mulyana
Journal of Tourism 3 (10), 39-48, 2018
12018
Parenting system for children life behind on migrant worker families: study at west Java province
S Mulyana, K El Karimah, M Octavianti
Parenting 1 (1), 29-34, 2018
12018
Communication Pattern of Women Migrant Workers Family at Sliyeg District in Indramayu-West Java
S Mulyana, D Zein, A Setiaman
Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (2), 92-96, 2017
12017
Hubungan Karakteristik Brand Ambassador Honda Spacy Helm-In dengan Tahapan Keputusan Pembelian Konsumen
S Mulyana, TK Wirakusumah
Students e-Journal 1 (1), 27, 2012
12012
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20