Ikuti
Noven Kusainun
Noven Kusainun
Dosen STAI Darul Huda, Tutor Universitas Terbuka, Guru MI Darul Huda, dan Guru Sempoa ASMA Gumawang
Email yang diverifikasi di webmail.uad.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Standar Penilaian Pendidikan di Indonesia
N Kusainun
JP (Jurnal Pendidikan): Teori dan Praktik 5 (1), 2020
552020
Membangun kreativitas guru dalam pembelajaran tematik di sd muhammadiyah karangbendo: Pembelajaran tematik, kreativitas guru
J Julrissani, M Parid, N Kusainun
El Midad: Jurnal Jurusan PGMI 12 (1), 1-17, 2020
462020
Pentingnya Kompetensi Leadership Pada Guru MI
A Hasanah, IH Utami, N Kusainun
Indonesian Journal of Islamic Educational Management 3 (1), 10-20, 2020
292020
Relevansi materi pokok matematika pada tema 1 kelas i sd dengan hots (higher order thinking skills)
N Kusainun
Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar Ahmad Dahlan 6 (1), 9-15, 2019
92019
Peran Pendidikan Dasar Islam dalam Mencegah Radikalisme
N Kusainun
Jurnal Abdau: Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah 3 (1), 3, 2020
52020
Problematika Pembelajaran Daring Di Kelas IV SD Negeri Mentel I Gunungkidul
N Kusainum
Genderang Asa: Journal of Primary Education 2 (1), 1-11, 2021
32021
Introducing Children to Allah: Developing Religious Spirit in Elementary School Through Teaching Tawheed at Home
N Kusainun, S Berngacha
Jurnal Praktik Baik Pembelajaran Sekolah dan Pesantren 2 (02), 52-61, 2023
22023
Meningkatkan Kreativitas Siswa Melalui Project Based Learning pada Mata Pelajaran IPA di Kelas IV SD Negeri Mentel I Gunungkidul
A Kurniasih, N Kusainun
Proceedings of Life and Applied Sciences 1, 2023
12023
Urgensi Kemajuan Teknologi dalam Penerapan Kurikulum Merdeka: Pemanfaatan Aplikasi Wordwall sebagai Solusi Asesmen Pembelajaran yang Menyenangkan
M Qiftiyah, Y Kusuma, N Kusainun
Seminar Nasional Paedagoria 4 (1), 517-525, 2024
2024
Islamic Education Methods in the Quran and Hadith: Approaches in Child Development Guidance
N Kusainun
Journal of Social and Community Development 1 (01), 26-33, 2024
2024
KOMPETENSI GURU MADRASAH IBTIDAIYAH DALAM MENYELENGGARAKAN PEMBELAJARAN BERBASIS HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS)(Studi Kasus di Kelas V MI Muhammadiyah Kenteng Kulon Progo)
N KUSAINUN
UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–11