Follow
Yugih Setyanto
Yugih Setyanto
Verified email at fikom.untar.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Fenomena catcalling sebagai bentuk pelecehan seksual secara verbal terhadap perempuan di Jakarta
A Hidayat, Y Setyanto
Koneksi 3 (2), 485-492, 2019
812019
Branding yang dilakukan humas pada perguruan tinggi swasta
Y Setyanto, PT Anggarina, A Valentina
Jurnal Muara Ilmu Sosial, Humaniora, dan Seni 1 (1), 171-182, 2017
362017
Strategi Komunikasi PT Indofarma Tbk dalam Membangun Kepercayaan Konsumen di Masa Pandemi
A Paramesti, Y Setyanto
Kiwari 1 (1), 62-68, 2022
352022
Diseminasi Informasi Terkait Pariwisata Berwawasan Lingkungan dan Budaya Guna Meningkatkan Daya Tarik Wisatawan (Studi pada Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat)
Y Setyanto, S Winduwati
Jurnal Komunikasi 9 (2), 164-175, 2017
312017
Penyingkapan diri melalui internet di kalangan remaja (studi komunikasi antar pribadi)
R Loisa, Y Setyanto
Jurnal Komunikasi Untar 6 (3), 31-43, 2014
252014
Strategi Komunikasi Pemasaran Coffee Broker dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan
B Febriana, Y Setyanto
Prologia 3 (1), 39-46, 2019
242019
Strategi Public Relations dalam Membangun Brand Image Jamu (Studi pada Suwe Ora Jamu Kedai Jamu & Kopi)
J Tamara, Y Setyanto
Prologia 2 (2), 377-384, 2018
162018
Peranan public relations dalam mempertahankan eksistensi ramayana
C Anggraini, Y Setyanto
Prologia 3 (2), 408-415, 2019
152019
Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan di PT. Bach Multi Global
E Evita, Y Setyanto
Prologia 2 (2), 312-319, 2018
142018
Strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan guten morgen coffee lab and shop untuk menarik konsumen
L Theresiana, Y Setyanto
Prologia 2 (2), 392-399, 2018
132018
Early adolescent behavior on media toward idol figure (Parasocial study on preliminary youth as an effect of new media)
Y Setyanto, S Winduwati, LSS Utami
International Journal of Communication and Media Studies 7 (2), 1-14, 2017
132017
Media Sosial sebagai Sarana Komunikasi Perusahaan dengan Media
Y Setyanto, P Anggarina
Jurnal Komunikasi 1, 1-3, 2016
122016
Strategi Public Relations SmartSpin PR dalam Membangun Brand Image Klien (Studi Pada Re: ON comics)
AS Susanto, Y Setyanto
Prologia 3 (2), 320-326, 2019
112019
Pemanfaatan Instagram dalam Sosialisasi Gerakan Selamatkan Pejalan Kaki (Studi pada Komunitas Koalisi Pejalan Kaki)
L Ramadhanti, Y Setyanto
Jurnal Prologia 2 (2), 400-407, 2018
112018
Fenomena catcalling sebagai bentuk pelecehan seksual secara verbal terhadap perempuan di Jakarta. Koneksi, 3 (2), 485
A Hidayat, Y Setyanto
92020
Public Relations in University: Managing Internal Communication
Y Setyanto, PT Anggarina, P Sundoro
Proceedings of the 1st Padjadjaran Communication Conference Series, PCCS 2019, 2019
92019
Mencari bentuk kampanye politik khas Indonesia: Pencitraan berbasis dimensi budaya
R Loisa, Y Setyanto
Diakses dari website: http://komunikasi. unsoed. ac. id/sites/default/files …, 2012
92012
Digital communication & socialization using media video content during pandemic
A Valentina, R Chrissandy, B Jesslyn, Y Setyanto
Jurnal Komunikasi 14 (2), 494-506, 2022
82022
Media Sosial Dalam Pembentukan Personal Branding (Studi Pada Instagram Alberta Claudia)
V Angelika, Y Setyanto
Prologia 3 (1), 274-282, 2019
72019
Pengungkapan Identitas Diri Melalui Komunikasi Non Verbal Artifaktual Pada Komunitas Crossdress Cosplay Jepang
FB Sabka, Y Setyanto, S Winduwati
Koneksi 2 (2), 345-351, 2018
72018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20