Follow
RATIH HASANAH
RATIH HASANAH
Verified email at telkomuniversity.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis Strategi Promosi Pariwisata Melalui Media Sosial Oleh Kementrian Pariwisata Ri (Studi Deskriptif Pada Akun Instagram@ Indtravel)
G Atiko, RH Sudrajat, K Nasionalita
eProceedings of Management 3 (2), 2016
1422016
Fenomena Meme Di Media Sosial (Studi Etnografi Virtual Posting Meme Pada Pengguna Media Sosial Instagram)
A Nugraha, RH Sudrajat, BPS Putri
Jurnal Sosioteknologi 14 (3), 237-245, 2015
1082015
Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Arief Muhammad di Instagram Terhadap Brand Image Erigo Store
SIS Bulan, RH Sudrajat
Jurnal Sosial Politik 5 (2), 322, 2019
312019
Pelatihan Komunikasi Efektif dalam meningkatkan Pelayanan Prima di Instansi Pemerintahan Provinsi Jawa Barat
MR Ramadhana, RH Sudrajat
Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (4), 693-700, 2020
262020
The mediating role of consumer’s attitude toward advertising on the relationship between advertisement content credibility and attitude toward brand: The case of beauty soap in …
R Hasanah, NA Wahid
International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 6 (9 …, 2019
152019
Kearifan Lokal Sebagai Daya Tarik Wisata Budaya di Desa Sade Kabupaten Lombok Tengah. DESKOVI: Art and Design Journal, 2 (1), 45–52
R Hasanah
132019
Pengaruh Potongan Harga Terhadap Minat Beli (Studi Pada Potongan Harga di Iklan Televisi Bukalapak. com Versi Hari Belanja Online Nasional 2015 terhadap Minat Beli Remaja di …
RH Sudrajat, BP Putri, CN Putri
E-Proceeding Of Management 4 (1), 972-984, 2017
132017
Analisis Isi Visual Iklan Dan Strategi Kreatif Kategori Print Ad Pemenang Gold, Silver, Dan Bronze Citra Pariwara 2015
DN Handayani, RH Sudrajat, AI Imran
Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna 6 (1), 31-45, 2018
122018
Abstrak Perkembangan teknologi, informasi dan komunikasi yang terus meningkat membuat jumlah pengguna Internet yang juga semakin tinggi diseluruh dunia setiap tahunnya, tak …
G Atiko, RH Sudrajat, K Nasionalita
Selain Facebook, Twitter, Youtube, Path, Line 3 (2), 2349-2358, 2016
122016
Seri Agritekno: Mengelola sampah kota
R Sudrajat
Penebar Surabaya. Jakarta, 2007
122007
Pengaruh brand ambassador NCT 127 dan daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian produk Nature Republic
AFA Zahra, RH Sudrajat
Dialektika 8 (2), 228-237, 2021
102021
Representasi Kecantikan Dalam Video Klip Bercahaya (analisis Semiotika John Fiske Dalam Iklan Kosmetik Ponds)
A Ardianda, R Sudrajat, K Nasionalita
eProceedings of Management 3 (2), 2016
102016
Motif Interaksi Sosial Pada Social Networking Secret (studi Deskriptif Pengguna Social Networking Secfret Di Kalangan Mahasiswa Kota Bandung
DP Ashari, RH Sudrajat, DSF Ali
eProceedings of Management 2 (3), 2015
102015
Pengaruh Iklan terhadap Perilaku Merokok Siswa: Literature Review
R Hasanah, RW Gayatri, SP Ratih
Sport Science and Health 3 (10), 757-760, 2021
92021
Pemanfaatan Tik Tok Sebagai Platform Digital Marketing dalam Upaya Peningkatan Brand Awareness Butik Aishable
CS Hayati, RH Sudradjat
SEIKO: Journal of Management & Business 4 (3), 415-426, 2022
82022
Pengaruh Iklan terhadap Perilaku Merokok Siswa: Literature Review. Sport Science and Health, 3 (10), 757–760
R Hasanah, RW Gayatri, SP Ratih
72021
pengaruh product placement terhadap brand awareness “bmw” pada film mission impossible: fallout
S Steven, RH Sudrajat
Scriptura 8 (2), 75-82, 2018
72018
Word Of Mouth Judi Online Dikalangan Remaja
R Hasanah
Jurnal Ilmiah LISKI (Lingkar Studi Komunikasi) 1 (2), 165-172, 2015
72015
Strategi komunikasi pemasaran ChatAja Messenger (PT. Telekomunikasi Indonesia) di media sosial
AR Fagita, RH Sudrajat
MEDIALOG: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (2), 13-22, 2021
62021
Pengaruh Stray Kids Sebagai Brand Ambassador Terhadap Brand Loyalty Shopee
SL Utaminingsih, RH Sudrajat
eProceedings of Management 8 (4), 2021
62021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20