I Nyoman Laba Jayanta
I Nyoman Laba Jayanta
Email yang diverifikasi di undiksha.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan e-modul mata kuliah strategi pembelajaran
N Sugihartini, NL Jayanta
Jurnal Pendidikan Teknologi dan Kejuruan 14 (2), 2017
272017
Pembelajaran berbasis otak (brain based learning), gaya kognitif kemampuan berpikir kreatif dan hasil belajar mahasiswa
IW Widiana, GW Bayu, INL Jayanta
JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia) 6 (1), 1-15, 2017
182017
Penerapan Model Pembelajaran TPS Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SD No 1 Mengwitani
IWD Winantara, INL Jayanta
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (1), 9-19, 2017
172017
Pelatihan penyusunan proposal penelitian tindakan kelas bagi guru-guru sd
INL Jayanta, NW Rati, KS Diputra, IMC Wibawa
Widya Laksana 6 (1), 1-7, 2017
92017
Gerakan Literasi Digital Bagi Guru-guru Sekolah Dasar
KS Diputra, NKD Tristiantari, INL Jayanta
Journal of Character Education Society 3 (1), 118-128, 2020
52020
Instrumen Penilaian Motivasi Belajar dan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V Sekolah Dasar
KA Mudanta, IG Astawan, INL Jayanta
Mimbar Ilmu 25 (2), 262-270, 2020
32020
THE ETHNOPEDAGOGY STUDY ON THE" MEGIBUNG" TRADITION IN KARANGASEM
LS Kasih, GW Bayu, INL Jayanta
Jurnal Filsafat Indonesia 2 (3), 103-109, 2019
32019
E-Modul Strategi Pembelajaran Berbasis Cai Dengan Project Based Learning (Kajian Respon Pengguna Sistem)
N Sugihartini, NL Jayanta
Seminar Nasional Riset Inovatif 5, 831-838, 2017
32017
An Analysis of Discrepancy between the Lesson Plan and the Implementation of Curriculum 2013 in Teaching and Learning Process in SD Negeri 4 Kaliuntu
INL Jayanta, KD Suryantari, M Sumantri
Journal of Education Research and Evaluation 1 (2), 73-81, 2017
32017
Pembelajaran IPA Dengan Model Make A Match Berbasis Lingkungan Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
PA Adriliyani, N Dantes, INL Jayanta
MIMBAR PGSD Undiksha 8 (2), 181-191, 2020
22020
Hubungan Antara Daya Ketahanmalangan Dan Minat Belajar Dengan Kompetensi Pengetahuan Matematika Siswa
N Fadhilah, NT Renda, INL Jayanta
EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru 12 (1), 37-47, 2020
22020
Penerapan Sistem Garsupati Dalam Bentuk Pengembangan Media Ajar Interaktif Bagi Guru SMA Negeri 1 Seririt dan SMP Negeri 1 Seririt
IKR Arthana, LA Tirtayani, KEK Adnyani, INL Jayanta
WIDYA LAKSANA 8 (1), 27-35, 2019
22019
Pengaruh Model Pembelajaran Dramatic Learning Berbantuan Boneka Tangan terhadap Keterampilan Berbicara
KS Ustari, M Sumantri, INL Jayanta
Journal of Education Technology 2 (4), 153-159, 2019
12019
Importance-Performance Analysis Sebagai Alat Evaluasi Kualitas Pelayanan Pendidikan Tinggi (Studi Kasus FIP Universitas Pendidikan Ganesha)
GNS Agustika, IGAA Wulandari, INL Jayanta
Journal of Education Research and Evaluation 1 (4), 300-305, 2017
12017
Cerita Rakyat Berbasis Mobile Untuk Anak Sekolah Dasar
INL Jayanta, K Susiani
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (4), 304-312, 2017
12017
A Comparison of the Effectiveness of Two Stay-Two Stray and Pair Checks Cooperative Learning Models Towards Primary School Mathematics Learning Outcomes
INL Jayanta, GNS Agustika
2nd International Conference on Technology and Educational Science (ICTES …, 2021
2021
Pemahaman Guru Sekolah Dasar Terhadap Kebijakan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Merdeka Belajar
INL Jayanta, GNS Agustika
Seminar Nasional Riset Inovatif 7, 403-407, 2020
2020
Two Stay Two Stray (TSTS) Learning Model Assisted with Mind Mapping Improving Students’ Social Studies Learning Outcomes
NPS Ekayani, IM Suarjana, INL Jayanta
International Journal of Elementary Education 4 (3), 337-345, 2020
2020
MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING BERBANTUAN MEDIA PEMBELAJARAN SEDERHANA TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA
S Eristiani, INL Jayanta, IM Suarjana
Jurnal Ilmiah Pendidikan Profesi Guru 3 (1), 137-151, 2020
2020
Pengaruh Model Pembelajaran Course Review Horay Berbantuan Media Visual Terhadap Hasil Belajar Matematika
NMDT Yanti, INL Jayanta, IM Suarjana
Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan 4 (3), 463-471, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20