Ikuti
Diang Adistya
Diang Adistya
Email yang diverifikasi di fisip.unila.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
ANALISIS E-TRUST, E-WOM, DAN E-SERVICE QUALITYDALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE
EG Pasha, J Wulandari, D Adistya
Jurnal Perspektif Bisnis 3 (2), 63-75, 2020
512020
Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust Terhadap E-Satisfaction (Survei pada Mahasiswa Pengguna OVO di FISIP Universitas Lampung)
I Fitriana, A Sugiono, D Adistya, K Kunci
Jurnal Kompetitif Bisnis 1 (4), 172-178, 2020
122020
Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian Alat Musik (Studi pada Konsumen Toko Ecayo Yamaha Musik di Bandar Lampung)
I Handrianti
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2019
112019
Pengaruh electronic word of mouth media sosial Instagram, atribut produk wisata dan citra destinasi terhadap keputusan berkunjung (Studi pada pengunjung Kebun Raya Liwa Lampung …
I Valentino
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2019
92019
Analisis Perilaku Ojek Konvensional Terhadap Keberadaan Ojek Online Di Bandar Lampung (Studi Kepada Driver Ojek Konvensional Dan Ojek Online Di Bandar Lampung)
IR Pontoh
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2018
42018
Pengaruh kredibilitas selebriti endorser, dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian konsumen produk oleh-oleh khas daerah (studi pada konsumen Banana Foster Lampung)
UIC Abam
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2018
32018
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT (RAISA ANDRIANA) TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK OPPO SMARTPHONE (Studi Pada Mahasiswa …
J SEFTIAN
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2018
32018
E-Trust, E-Wom and E Service Quality Analysis in Online Purchasing Decisions
JW Emeralda, D Adistya
Perspective Journal Business 3, 63-75, 0
3
Peningkatan Kesadaran Lingkungan terhadap Isu Pemanasan Global melalui EcoFunopoly
GP Djausal, J Wulandari, MA Pratama, D Adistya
Jurnal Pengabdian Dharma Wacana 4 (1), 87-98, 2023
22023
Strengthening the Role of Village-Owned Enterprises for Agriculture and Livestock SMEs
P Nugeraha, MA Pratama, D Adistya, A Efendi, W Septiani, F Handika, ...
Iapa Proceedings Conference, 18-22, 2022
22022
Pengaruh User Interface, Perceived Security dan Perceived Privacy terhadap E-satisfaction Menggunakan Aplikasi Traveloka
A Sugiono, D Adistya, J Wulandari
Journal of Technopreneurship on Economics and Business Review 2 (2), 60-74, 2021
22021
Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Persepsi Manfaat Fitur GO-PAY Terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek
NP Widiyawati
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2019
22019
SDGs (Sustainable Development Goals): Coastal land management in overcoming poverty and environmental sustainability
D Adistya, A Effendi, L Lilih Muflih
12021
Laporan PKM Sosialisasi Pengembangan PRoduk Hijau pada Komunitas Baca Bandar Lampung
GP Djausal, J Wulandari, M Agung, D Adistya
Sosialisasi Pengembangan Produk Hijau Pada Komunitas Baca Bandar Lampung, 2021
12021
Kualitas Layanan, Harga, dan Persepsi Benefit Menggunakan Fitur Go-Pay
NP Widiyawati, A Sugiono, D Adistya, J Wulandari
FISIP Universitas Lampung, 2020
12020
Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi dan Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Ciplaz Mall Lampung di Bandar Lampung)
AAN Hanif, D Aprilani, D Adistya
Jurnal Kompetitif Bisnis 1 (4), 179-186, 2020
12020
PERILAKU KONSUMEN GAME ONLINE YANG DIPENGARUHI OLEH GAYA HIDUP, KELOMPOK ACUAN DAN NILAI PELANGGAN (Studi pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Universitas Lampung)
IPAW SAPUTRA
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2019
12019
Peran Electronic Word Of Mouth dalam Mempromosikan Destinasi Wisata Taman Nasional Way Kambas (Studi pada Pengguna Instagram Bandar Lampung)
E Subaidi
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2018
12018
Analisis Efektivitas Iklan Online dengan Menggunakan Model AIDA (Attention, Interest, Desire, Action)(Studi Pengguna Online Shop Pada Mahasiswa Fisip Universitas Lampung)
KR Putri
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2018
12018
PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN PEMASARAN LANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
TS Marcelina, A Sugiono, D Adistya
Jurnal Kompetitif Bisnis 1 (13), 11-11, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20