Diakronika
Diakronika
Email yang diverifikasi di ppj.unp.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Model Learning Continuum Keterampilan Berpikir Historis (Historical Thingking) Pembelajaran Sejarah SMA
O Ofianto
Diakronika 17 (2), 168-204, 2017
62017
Menumbuhkan Pendidikan Karakter Melalui Pendalaman Materi Sejarah Peminatan Kelas X SMA
S Ningsih
Diakronika 17 (2), 144-156, 2017
32017
Problematika Pembelajaran Sejarah dengan Sistem Daring
GF Kurniawan
Diakronika 20 (2), 76-87, 2020
22020
Modul Berbsis Green History untuk Pembelajaran Sejarah di Sekolah Menengah Atas
EM Karima, F Firza
Diakronika 18 (2), 45-57, 2018
22018
Nilai-Nilai Kesejarahan Dalam Pembelajaran Sejarah Indonesia (Studi Naturalistik Inkuiri Di Sma Kota Padang)
RB Yefterson, A Salam
Diakronika 17 (2), 204-223, 2017
22017
Literasi Literasi Sejarah Sebagai Upaya Penanaman Karakter Bagi Anak
H Hastuti, Z Zafri, I Basri
Diakronika 19 (2), 133-148, 2019
12019
Nilai-Nilai Pendidikan Karakter dalam Gending Rare sebagai Upaya Melestarikan Kearifan Lokal Bali
IB Brata
Diakronika 19 (1), 66-79, 2019
12019
Peranan Perempuan Nelayan Kota Padang dalam Membantu Ekonomi Keluarga
N Najmi, A Fitrisia
Diakronika 19 (1), 1-20, 2019
12019
Perubahan Sosial Ekonomi Masyarakat Surulangun Pasca Menjadi ibukota Onder Adeling Rawas Tahun 1901-1942
A Susilo, S Sarkowi
Diakronika 19 (1), 2019
12019
Analisis Kebutuhan Pengembangan Media Pembelajaran Video Candi Muara Jambi Berbasis Sejarah Lokal Pada Mata Kuliah Sejarah Indonesia
N Agustiningsih, S Pamungkas
Diakronika 18 (1), 67-87, 2018
12018
Pangeran Asir Sang Penguasa Kawedanan Rupit Rawas (Tinjauan Historis Kepemimpinan Politik Pangeraan Asir Tahun 1922-1942)
Y Irwansyah
Diakronika 18 (1), 22-38, 2018
12018
Eksistensi Kesenian Tradisional Joget Dangkong Di Pulau Panjang Kota Batam
D Yulia
Diakronika 18 (2), 74-89, 2018
12018
Kendala yang Dihadapi Mahasiswa Jurusan Sejarah dalam Menulis Proposal Skripsi
A Aisiah, F Firza
Diakronika 18 (2), 90-104, 2018
12018
Membangun Wawasan Sejarah Lokal Siswa dengan Penguatan Scaffolding dalam Pembelajaran Sejarah
PS Pernantah
Diakronika 17 (1), 45-56, 2017
12017
Warisan Penjajahan Belanda di Indonesia Pasca-Kolonial (Perspektif Perubahan dan Kesinambungan)
M Zed
Diakronika 17 (1), 88-103, 2017
12017
Kebijakan Politik Pendidikan Tinggi Pemerintah Kolonial Belanda Di Indonesia (1920-1942)
H Hendri
Diakronika 17 (1), 32-44, 2017
12017
Perilaku Hulun (Karma Ning Hulun) dalam Naskah Sanghyang Siksa Kandang Karesian
ES Nuraeni
Diakronika 20 (2), 128-142, 2020
2020
Sulam Kerawang Gayo: Budaya Lokal, Bernilai Karakter dan Sebagai Identitas Bangsa
SSI Iswanto, N Nurasiah, H Putri
Diakronika 20 (2), 88-100, 2020
2020
Sultan Agung Hanyakrakusuma dan Eksistensi Kesultanan Mataram
AA Susilo
Diakronika 20 (2), 114-127, 2020
2020
Cagar Budaya Sebagai Sumber Belajar Sejarah Lokal
U Hartati
Diakronika 20 (2), 143-151, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20