Ikuti
Diakronika
Diakronika
Email yang diverifikasi di ppj.unp.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Problematika pembelajaran sejarah dengan sistem daring
GF Kurniawan
Diakronika 20 (2), 76-87, 2020
602020
Nilai-Nilai Kearifan Lokal Tradisi Suran
VT Wiediharto, IN Ruja, A Purnomo
Diakronika 20 (1), 13-20, 2020
312020
Kendala yang Dihadapi Mahasiswa Jurusan Sejarah dalam Menulis Proposal Skripsi
A Aisiah, F Firza
Diakronika 18 (2), 90-104, 2018
262018
Warisan penjajahan Belanda di Indonesia pasca-kolonial (perspektif perubahan dan kesinambungan)
M Zed
Diakronika 17 (1), 88-103, 2017
202017
Inovasi pendidikan karakter bangsa berbasis nilai-nilai sejarah perjuangan Pangeran Sambernyowo di era masyarakat 5. 0
MI Birsyada, S Siswanta
UPY, 2021
162021
Nilai-Nilai Pendidikan Karakter dalam Gending Rare sebagai Upaya Melestarikan Kearifan Lokal Bali
IB Brata
Diakronika 19 (1), 66-79, 2019
162019
Analisis Kebutuhan Pengembangan Media Pembelajaran Video Candi Muara Jambi Berbasis Sejarah Lokal Pada Mata Kuliah Sejarah Indonesia
N Agustiningsih, S Pamungkas
Diakronika 18 (1), 67-87, 2018
162018
Model Learning Continuum Keterampilan Berpikir Historis (Historical Thingking) Pembelajaran Sejarah SMA
O Ofianto
Diakronika 17 (2), 168-204, 2017
162017
Strategi pengembangan pembelajaran sejarah masa pendudukan jepang di indonesia berbasis diorama museum di sekolah
MI Birsyada, D Gularso, M Fairuzabadi
Diakronika 22 (1), 76-95, 2022
142022
Nilai-Nilai Kesejarahan Dalam Pembelajaran Sejarah Indonesia (Studi Naturalistik Inkuiri Di Sma Kota Padang)
RB Yefterson, A Salam
Diakronika 17 (2), 204-223, 2017
132017
Pandemi penyakit dalam sejarah dan dampaknya terhadap gejolak sosial politik
R Rusdi
Diakronika 20 (1), 50-60, 2020
122020
Modul berbsis green history untuk pembelajaran sejarah di sekolah menengah atas
EM Karima, F Firza
Diakronika 18 (2), 45-57, 2018
122018
Tanah, Otoritas Politik, dan Stabilitas Ekonomi Kerajaan Mataram Islam (1613-1645 M)
Z Munawar
Diakronika 21 (1), 1-13, 2021
112021
Sultan Agung Hanyakrakusuma Dan Eksistensi Kesultanan Mataram
AA Susilo
Diakronika 20 (2), 114-127, 2020
102020
Cagar Budaya Sebagai Sumber Belajar Sejarah Lokal
U Hartati
Diakronika 20 (2), 143-151, 2020
102020
Literasi Literasi Sejarah Sebagai Upaya Penanaman Karakter Bagi Anak
H Hastuti, Z Zafri, I Basri
Diakronika 19 (2), 133-148, 2019
102019
Kontekstualisasi Fungsi Bagas Godang dan Sopo Godang Sebagai Sumber Pembelajaran Sejarah Lokal
H Effendi
Diakronika 18 (2), 19-44, 2018
102018
Meramu Materi Pembelajaran Sejarah Berlandaskan Analisis Historical Thinking
H Hastuti, I Basri, Z Zafri
Diakronika 21 (1), 57-70, 2021
92021
Sejarah Perjuangan Mempertahankan Kemerdekaan Indonesia di Lubuklinggau Tahun 1947-1949
A Susilo, S Sarkowi
Diakronika 21 (2), 169-185, 2021
82021
Kebijakan Politik Pendidikan Tinggi Pemerintah Kolonial Belanda Di Indonesia (1920-1942)
H Hendri
Diakronika 17 (1), 32-44, 2017
82017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20