Model Learning Continuum Keterampilan Berpikir Historis (Historical Thingking) Pembelajaran Sejarah SMA O Ofianto Diakronika 17 (2), 168-204, 2018 | 6 | 2018 |
Modul Berbsis Green History untuk Pembelajaran Sejarah di Sekolah Menengah Atas EM Karima, F Firza Diakronika 18 (2), 45-57, 2018 | 2 | 2018 |
Nilai-Nilai Pendidikan Karakter dalam Gending Rare sebagai Upaya Melestarikan Kearifan Lokal Bali IB Brata Diakronika 19 (1), 66-79, 2019 | 1 | 2019 |
Peranan Perempuan Nelayan Kota Padang dalam Membantu Ekonomi Keluarga N Najmi, A Fitrisia Diakronika 19 (1), 1-20, 2019 | 1 | 2019 |
Analisis Kebutuhan Pengembangan Media Pembelajaran Video Candi Muara Jambi Berbasis Sejarah Lokal Pada Mata Kuliah Sejarah Indonesia N Agustiningsih, S Pamungkas Diakronika 18 (1), 67-87, 2018 | 1 | 2018 |
Pangeran Asir Sang Penguasa Kawedanan Rupit Rawas (Tinjauan Historis Kepemimpinan Politik Pangeraan Asir Tahun 1922-1942) Y Irwansyah Diakronika 18 (1), 22-38, 2018 | 1 | 2018 |
Eksistensi Kesenian Tradisional Joget Dangkong Di Pulau Panjang Kota Batam D Yulia Diakronika 18 (2), 74-89, 2018 | 1 | 2018 |
Kendala yang Dihadapi Mahasiswa Jurusan Sejarah dalam Menulis Proposal Skripsi A Aisiah, F Firza Diakronika 18 (2), 90-104, 2018 | 1 | 2018 |
Nilai-Nilai Kesejarahan Dalam Pembelajaran Sejarah Indonesia (Studi Naturalistik Inkuiri Di Sma Kota Padang) RB Yefterson, A Salam Diakronika 17 (2), 204-223, 2018 | 1 | 2018 |
Membangun Wawasan Sejarah Lokal Siswa dengan Penguatan Scaffolding dalam Pembelajaran Sejarah PS Pernantah Diakronika 17 (1), 45-56, 2017 | 1 | 2017 |
Warisan Penjajahan Belanda di Indonesia Pasca-Kolonial (Perspektif Perubahan dan Kesinambungan) M Zed Diakronika 17 (1), 88-103, 2017 | 1 | 2017 |
Kebijakan Politik Pendidikan Tinggi Pemerintah Kolonial Belanda Di Indonesia (1920-1942) H Hendri Diakronika 17 (1), 32-44, 2017 | 1 | 2017 |
Perilaku Hulun (Karma Ning Hulun) dalam Naskah Sanghyang Siksa Kandang Karesian ES Nuraeni Diakronika 20 (2), 128-142, 2020 | | 2020 |
Sulam Kerawang Gayo: Budaya Lokal, Bernilai Karakter dan Sebagai Identitas Bangsa SSI Iswanto, N Nurasiah, H Putri Diakronika 20 (2), 88-100, 2020 | | 2020 |
Sultan Agung Hanyakrakusuma dan Eksistensi Kesultanan Mataram AA Susilo Diakronika 20 (2), 114-127, 2020 | | 2020 |
Cagar Budaya Sebagai Sumber Belajar Sejarah Lokal U Hartati Diakronika 20 (2), 143-151, 2020 | | 2020 |
Problematika Pembelajaran Sejarah dengan Sistem Daring GF Kurniawan Diakronika 20 (2), 76-87, 2020 | | 2020 |
Pandemi Penyakit dalam Sejarah dan Dampaknya Terhadap Gejolak Sosial Politik R Rusdi Diakronika 20 (1), 50-60, 2020 | | 2020 |
Kondisi Politik Di Kesultanan Bima (1915-1950) S Sumiyati Diakronika 20 (1), 21-41, 2020 | | 2020 |
Literasi Literasi Sejarah Sebagai Upaya Penanaman Karakter Bagi Anak H Hastuti, Z Zafri, I Basri Diakronika 19 (2), 133-148, 2019 | | 2019 |