Ikuti
Mahardhika Cipta Raharja
Mahardhika Cipta Raharja
UIN SAIZU Purwokerto
Email yang diverifikasi di uinsaizu.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Trust Dimensions Model in Creating Loyalty Stage for Service Consumers of Sharia Rural Banking
SM Setyawati, MC Raharja
European Research Studies Journal 21 (1), 507-518, 2018
222018
Analisis Ketimpangan Ekonomi Antarwilayah di Provinsi Jawa Tengah Sebelum Omnibus Law Cipta Kerja
MC Raharja, U Lestari
OECONOMICUS Journal of Economics 6 (2), 86-101, 2022
62022
ANALISIS EKUITAS MEREK PADA PERUSAHAAN ONLINE
MC Raharja
Mabsya: Jurnal Manajemen Bisnis Syariah 1 (1), 55-78, 2019
52019
Strategi Pemasaran Digital Dalam Mempertahankan Bisnis Knalpot NDK Exhaust Masa Pandemi Covid-19
HLR Zhafirah¹, DN Anisa, E Widiyawati, MC Raharja
Sumber 3 (099), 09, 2020
4*2020
IDENTIFIKASI DAN KLASIFIKASI FAKTOR INPUT SEBAGAI VARIABEL PEMBENTUK INDEKS DAYA SAING DAERAH KABUPATEN CIREBON TAHUN 2016
P Fauzi
Jurnal REP (Riset Ekonomi Pembangunan) 2 (1), 127-138, 2017
42017
The Effect of Religiosity, Literacy and Perception Levels on Students Interest in Saving in Islamic Banking
FF Janah, MC Raharja
Indonesian Journal of Islamic Business and Economics 5 (1), 15-26, 2023
32023
OPTIMALISASI PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN DESTINASI WISATA BENDUNGAN SLINGA PARK DI DESA SLINGA, KABUPATEN PURBALINGGA
AD Roza, A Turyono, E Lestari, E Afani, NA Fitri, S Solikhah, MC Raharja
Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 24 (4), 53-58, 2022
32022
Strategi Pengembangan Ekonomi Kreatif Kabupaten Banjarnegara
RP Setyanto, MC Raharja, P Fauzi, U Lestari
MidYear National Conference and Call for Paper 1 (01), 2022
32022
Pengaruh Transformasi Digital Terhadap Keberlanjutan Bisnis UMKM Batik Banyumas Melalui Kinerja Pemasaran Sebagai Variabel Mediasi
SD Hawa, MC Raharja, S Rianto
Jurnal Sistem Informasi dan Teknologi Peradaban 4 (1), 40-44, 2023
22023
STRATEGI DIVERSIFIKASI PRODUK KOPI SIKADU DI KECAMATAN MREBET KABUPATEN PURBALINGGA DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN
FN Hani, R Agustin, R Quwaturrohmah, A Sandori, NE Nurjanati, ...
Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 24 (4), 47-52, 2022
22022
Muslim Decisions in Online Purchasing of Fashion Products Through the Marketplace: Analysis of The Influence of Ratings and Online Customer Reviews
FA Ningrum, MC Raharja, NEK Aprianto, MSQ Hamdan
Proceeding of International Conference on Islamic Economics, Islamic Banking …, 2023
2023
Implementation of Sustainable Waste Management with the Zero Waste Concept Towards a Banyumas Eco-City
T Oktaviani, SN Fauziah, MC Raharja
Proceeding of International Conference on Islamic Economics, Islamic Banking …, 2023
2023
INOVASI PLATFORM E-COMMERCE DALAM PENGUMPULAN ZAKAT DAN WAKAF: MENINGKATKAN AKSESIBILITAS, TRANSPARANSI, DAN EFISIENSI DALAM PENGGALANGAN DANA SOSIAL
SM Sari, MC Raharja
Filantropi: Jurnal Manajemen Zakat dan Wakaf 4 (2), 158-170, 2023
2023
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN AGRIBISNIS KEBUN STROBERI DI DESA SERANG KABUPATEN PURBALINGGA
A Tegar, SA Lestari, Y Adiartanti, YM Sholiha, MC Raharja
Kubis 2 (02), 196-207, 2022
2022
PENGEMBANGAN DESAIN LOGO DAN KEMASAN UNTUK MENINGKATKAN NILAI JUAL PRODUK GULA SEMUT DI MASA PANDEMI COVID-19 DESA WIDARAPAYUNG WETAN
A Utami, MC Raharja
Kampelmas 1 (1), 73-83, 2022
2022
SINERGI TRIPLE HELIX SEBAGAI OPTIMALISASI POTENSI WISATA PULAU MOMONGAN DI KABUPATEN CILACAP
I Maulida, MC Raharja
Kampelmas 1 (1), 31-39, 2022
2022
PELATIHAN PEMBUATAN DESAIN KEMASAN PRODUK UMKM KELOMPOK USAHA “YUTUK” DI DESA WIDARAPAYUNG WETAN KABUPATEN CILACAP
CF Putri, MC Raharja
Kampelmas 1 (1), 203-210, 2022
2022
MELESTARIKAN EKSISTENSI KAMPUNG BUDAYA PADHANG BULAN DALAM MEMPERTAHANKAN NILAI LUHUR BUDAYA DARI PENGARUH GLOBALISASI
DD Ramadani, MC Raharja
Kampelmas 1 (1), 109-119, 2022
2022
SOSIALISASI PEMBENTUKAN KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (KIM) DI DESA WIDARAPAYUNG WETAN KECAMATAN BINANGUN
SL Fuaadah, MC Raharja
Kampelmas 1 (1), 475-487, 2022
2022
PENERAPAN NILAI-NILAI MORAL DALAM MEMBENTUK KARAKTER RELIGIUS ANAK DI MASJID AL-MUTAKHIR DESA SELING KEBUMEN
ML Zuhdi, MC Raharja
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat (JPKM)-Aphelion 2 (2), 104-110, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20