Ikuti
HADI PURNAMA
HADI PURNAMA
Telkom University, Lecturer of Digital Public Relations
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Media Sosial Di Era Pemasaran 3.0
H Purnama
Corporate and Marketing Communication. Jakarta: Pusat Studi Komunikasi dan …, 2011
1592011
Pengaruh Brand Ambassador Song Joong-Ki Terhadap Brand Image Scarlett Whitening
S Aliffia, H Purnama
eProceedings of Management 9 (2), 2022
162022
Strategi AsiaPR dalam memperkuat hubungan media dengan forum wartawan otomotif (Forwot)
F Gifari, H Purnama
PRofesi Humas 1 (2), 101-111, 2017
152017
Komodifikasi kata halal pada iklan hijab zoya versi cantik nyaman halal
RT Arianti, H Purnama
Jurnal Ilmiah LISKI (Lingkar Studi Komunikasi) 4 (2), 160-169, 2018
132018
Strategi Cyber Public Relations Website E-Marketplace
MA Yumikosari, H Purnama
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 3 (1), 57-65, 2018
112018
Analisis Strategi Personal Branding Melalui Media Sosial Instagram
K Agustinna, H Purnama, MS Abdurrahman
Jurnal Ilmiah Scriputra 4 (1), 1028-1036, 2017
112017
Kata kunci: Personal Branding, Instagram, Selebgram Keywords: Personal Branding, Instagram, Selebgram
K Agustinna, H Purnama, MS Abdurrahman
Analisis Strategi Personal Branding Melalui Media Sosial Instagram 4 (1 …, 2017
92017
Efektifitas Google Meet Sebagai Media Pembelajaran Daring Selama Pandemi Covid-19 Pada Mahasiwa Digital Pr Telkom University
PS Maulia, H Purnama
eProceedings of Management 8 (2), 2021
82021
Analisis Naratif Film Captain America: The First Avenger (Analisis Naratif Dengan Teori Vladimir Propp)
AMI Rifwan, H Purnama, M Si
Program Studi Ilmu Komunikasi, Telkom University, 2015
82015
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN DIGITAL STORYTELLING KANAL YOUTUBE †œKok Bisa? †DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR
H Drajat, H Purnama
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 6 (1 …, 2020
72020
Konsep Diri Atas Profesionalisme Anggota Tentara Nasional Indonesia (studi Fenomenologi Anggota Tentara Kalangan Bintara Detasemen Perhubungan Kostrad Bogor)
I Priambudi, H Purnama, A Prasetio
eProceedings of Management 2 (2), 2015
62015
K-Drama dan Perkembangan Budaya Populer Korea Di Indonesia: Kajian Historis Pada K-Drama Sebagai Budaya Populer Di Indonesia Tahun 2002-2013
FDP Liany, H Purnama
Bandung: Ilmu Komunikasi Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Universitas Telkom, 2013
62013
PERAN CEK FAKTA DALAM PENANGGULANGAN INFORMASI HOAKS DI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS PROSEDUR CEK FAKTA JABAR SABER HOAKS)
K Wibowo, H Purnama
eProceedings of Management 7 (2), 2020
52020
Strategi Humas Siber melalui Pengelolaan Konten Website Pemerintah Studi Kasus website www. subang. go. id pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Subang
H Purnama, A Adnan, A Prasetio
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 2 (2), 19-25, 2019
52019
Analisis Framing Robert N Entman pada Berita Kecelakaan Pesawat Air Asia QZ8501 di Media Online detik. com
R Ravika, H Purnama, K Nasionalita
SOSIOHUMANITAS 18 (2), 2016
52016
Fenomena Fanatisme Di Komunitas Runners Bandung (Studi Fenomenologi Mengenai Fanatisme Di Komunitas Runners Bandung)
RL Helena, H Purnama
eProceedings of Management 2 (1), 2015
52015
Representasi Maskulinitas Pada Perempuan Dalam Iklan Gopay “pevita Ditembak, Jota Bertindak”
BM Ziwar, H Purnama
eProceedings of Management 8 (5), 2021
42021
Kajian Semiotik Nilai Edukatif Novel Grafis Serat Tripama (Gugur Cinta di Maespati) karya Sujiwo Tejo
H Purnama
Jurnal NOSI 5 (5), 2017
42017
Pelatihan Menjadi Presenter Handal di SMK Telkom Bandung
SW Astuti, MT Lestari, H Purnama
Jurnal Altifani Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 160-166, 2023
32023
Social media usage by teen segmented commercial private radio in Bandung
MT Lestari, H Purnama
SHS Web of Conferences 33, 00041, 2017
32017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20