Follow
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi
Sekolah Tinggi Ilmu Bisnis Kumala Nusa Yogyakarta
No verified email - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG DI YOGYAKARTA
S Nurhayati
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 4 (2), 2017
4052017
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP MEREK OPPO DI SLEMAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
E Cahyono
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 5 (1), 61-75, 2018
1602018
Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Sebagai Intervening (Studi pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta di Yogyakarta)
A Pramudyo
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 1 (1), 2016
1512016
PERAN PENTING PROMOSI DAN DESAIN PRODUK DALAM MEMBANGUN MINAT BELI KONSUMEN
IH Listyawati
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 3 (1), 2016
1252016
Implementasi Manajemen Kepemimpinan Dalam Pencapaian Tujuan Organisasi
A Pramudyo
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 1 (2), 2013
1132013
Menciptakan Islamic Branding Sebagai Strategi Menarik Minat Beli Konsumen
DWP Ranto
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 1 (2), 2016
892016
Membangun Perilaku Entrepreneur Pada Mahasiswa Melalui Entrepreneurship Education
DWP Ranto
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 3 (1), 2016
742016
PERANAN MANAJEMEN KEUANGAN DALAM SUATU PERUSAHAAN
S Nurhayati
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 4 (1), 2017
642017
Menjaga Eksistensi Pasar Tradisional di Yogyakarta
A Pramudyo
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 2 (1), 2014
622014
Mempersiapkan Sumber Daya Manusia Indonesia dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN Tahun 2015
A Pramudyo
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 2 (2), 2014
592014
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Pepsodent di Kabupaten Bantul)
S Sudomo
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 1 (2), 2013
442013
PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF DAN KONTROL KEPERILAKUAN TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA
IH Listyawati
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 4 (1), 2017
432017
PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA UMKM BIDANG KULINER DI YOGYAKARTA
DWP Ranto
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 3 (2), 2016
432016
INTERNET ADVERTISING SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN INTERAKTIF
E Hariningsih
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 1 (2), 2013
422013
PENGARUH LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BELI KONSUMEN DI PAMELLA EMPAT YOGYAKARTA
IH Listyawati
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 4 (2), 2017
382017
Pengaruh Marketing Mix terhadap Loyalitas Konsumen Suplemen Impor Dari USA Di Kabupaten Bantul
NAM Mei
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 1 (1), 2012
292012
PENGARUH CITRA TOKO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI YOGYAKARTA
DWP Ranto
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 4 (2), 2017
222017
MEMBANGUN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MELAKUKAN CUSTOMER UNDERSTANDING
S Nuryudayatun
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 1 (2), 2013
212013
KAJIAN TEORI MODEL PENELITIAN UNTUK MENILAI KESUKSESAN DAN EVALUASI SISTEM INFORMASI RUMAH SAKIT
E Hariningsih
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 2 (1), 2014
202014
DAMPAK IKLIM ORGANISASI TERHADAP KEBAHAGIAAN DAN KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)
SA Wijayanto
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 4 (1), 2017
192017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20