Ikuti
Andriani  Kusumawati
Andriani Kusumawati
Doctor of Business Administration (Marketing), Brawijaya University
Email yang diverifikasi di ub.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, citra perusahaan dan loyalitas pelanggan
S Normasari, S Kumadji, A Kusumawati
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 6 (2), 2013
2512013
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan McDonalds MT. Haryono Malang)
IJ Sembiring, AK Suharyono
Jurnal Administrasi Bisnis 15 (1), 2014
1592014
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan McDonalds MT. Haryono Malang)
IJ Sembiring, AK Suharyono
Jurnal Administrasi Bisnis 15 (1), 2014
1592014
Pengaruh Citra Destinasi Terhadap Kepuasan Wisatawan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Wisatawan (Studi pada Wisatawan Nusantara yang Berkunjung ke Kota Batu)
A Hanif, A Kusumawati, MK Mawardi
Brawijaya University, 2016
972016
Pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan (Studi pada monopoli Cafe and Resto Soekarno Hatta Malang)
LH Putri, S Kumadji, A Kusumawati
Jurnal Administrasi Bisnis 15 (2), 2014
872014
Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan: Kasus Hypermart Malang Town Square (Matos) Analysing the Influence of Experiential Marketing …
A Kusumawati
Jurnal Manajemen Pemasaran Modern, 75-81, 2011
832011
Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan: Kasus Hypermart Malang Town Square (Matos) Analysing the Influence of Experiential Marketing …
A Kusumawati
Jurnal Manajemen Pemasaran Modern, 75-81, 2011
832011
Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan: Kasus Hypermart Malang Town Square (Matos) Analysing the Influence of Experiential Marketing …
A Kusumawati
Jurnal Manajemen Pemasaran Modern, 75-81, 2011
832011
A qualitative study of the factors influencing student choice: The case of public university in Indonesia
A Kusumawati
Journal of Basic and applied scientific research 3 (1), 314-327, 2013
822013
Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Minat Berkunjung Serta Dampaknya Pada Keputusan Berkunjung (Survei pada Pengunjung Tempat Wisata “Jawa Timur Park 2” Kota Batu)
F Aprilia
Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya 24 (1), 86013, 2015
812015
Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan KFC cabang Kawi Malang)
D Kurniawati, AK Suharyono
Brawijaya University, 2014
702014
Suharyono, & Kusumawati, A.(2014)
D Kurniawati
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan dan Customer …, 0
65
University marketing and consumer behaviour concerns: the shifting preference of university selection criteria in Indonesia
A Kusumawati, VK Yanamandram, N Perera
602010
Pengaruh Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Pelanggan Bisnis Online (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angaktan 2013/2014 …
IK Dewi
Universitas Brawijaya, 2018
532018
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas tamu hotel (Studi tentang persepsi tamu hotel Mahkota Plengkung Kabupaten Banyuwangi)
A Susepti, D Hamid, A Kusumawati
Brawijaya University, 2017
512017
Pengaruh city branding dan city image terhadap keputusan berkunjung wisatawan ke Banyuwangi
B Jannah, Z Arifin, A Kusumawati
Brawijaya University, 2014
502014
Exploring student choice criteria for selecting an Indonesian public university: A preliminary finding
A Kusumawati, VK Yanamandram, N Perera
502010
The effect of experience quality on customer perceived value and customer satisfaction and its impact on customer loyalty
A Kusumawati, KS Rahayu
The TQM Journal, 2020
492020
The influence of brand awareness and brand image on purchase decision
MAP Ambolau, A Kusumawati, MK Mawardi
Jurnal Administrasi Bisnis, 2015
452015
Pengaruh citra merek terhadap word of mouth dan keputusan pembelian (Survei pada konsumen Dapoer Mie Galau Jalan Selorejo 83 Malang)
PC Permadi, S Kumadji, A Kusumawati
Jurnal Administrasi Bisnis 10 (1), 2014
442014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20