Model-model pembelajaran sains konstruktivistik IW Sadia Yogyakarta: Graha Ilmu, 2014 | 275 | 2014 |
Pengaruh model discovery learning terhadap pemahaman konsep IPA dan sikap ilmiah siswa SMP IW Widiadnyana, IW Sadia, IW Suastra Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran IPA Indonesia 4 (2), 2014 | 225 | 2014 |
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap sikap ilmiah dan hasil belajar IPA NL Dewi, N Dantes, IW Sadia Jurnal Pendidikan Dasar Ganesha 3 (1), 119287, 2013 | 219 | 2013 |
Pengaruh model pembelajaran berbasis proyek terhadap pemahaman konsep kimia dan keterampilan berpikir kritis IAK Sastrika, W Sadia, IW Muderawan Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran IPA Indonesia 3 (2), 2013 | 160 | 2013 |
Pengaruh penggunaan media video youtube dalam pembelajaran IPA terhadap motivasi belajar dan pemahaman konsep siswa IW Iwantara, IW Sadia, K Suma Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran IPA Indonesia 4 (1), 2014 | 151 | 2014 |
The Effectiveness of Mobile Augmented Reality Assisted Stem-Based Learning on Scientific Literacy and Students' Achievement. Y Wahyu, IW Suastra, IW Sadia, NK Suarni International Journal of Instruction 13 (3), 343-356, 2020 | 106 | 2020 |
Pengembangan perangkat pembelajaran biologi bermuatan pendidikan karakter dengan setting guided inquiry untuk meningkatkan karakter dan hasil belajar siswa SMP IM JAYA, IW Sadia, IBP Arnyana Jurnal pendidikan dan pembelajaran IPA Indonesia 4 (1), 2014 | 88 | 2014 |
Pengaruh implementasi pembelajaran kontekstual berbantuan multimedia interaktif tehadap penurunan miskonsepsi (studi kuasi eksperimen dalam pembelajaran cahaya dan alat optik … NMS Suniati, IW Sadia, GA Suhandana Jurnal Administrasi Pendidikan Indonesia 4 (1), 2013 | 71 | 2013 |
Pengaruh Model Contextual Teaching and Learning Terhadap Pemahaman Konsep dan Kemampuan Pemecahan Masalah dalam Pembelajaran IPA-Fisika di MTs Negeri Negara M Mauke, IW Sadia Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran IPA Indonesia 3 (2), 2013 | 50 | 2013 |
Pengaruh implementasi model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap kemampuan pemahaman konsep dan literasi sains siswa kelas X SMA PGRI 1 Amlapura NIN NGERTINI, IW Sadia, IM Yudana Jurnal Administrasi Pendidikan Indonesia 4 (1), 2013 | 47 | 2013 |
Pengembangan kemampuan berpikir formal siswa SMA melalui penerapan model pembelajaran problem based learning dan cycle learning dalam pembelajaran fisika IW Sadia Jurnal Pendidikan Dan Pengajaran UNDIKSHA 40 (1), 1-20, 2007 | 45 | 2007 |
Pengaruh model pembelajaran berbasis proyek terhadap sikap ilmiah dan konsep diri siswa smp IMW ASTAWA, IW Sadia, IW Suastra Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran IPA Indonesia 5 (2), 2015 | 36 | 2015 |
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap sikap ilmiah dan hasil belajar IPA. e-Journal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha NL Dewi, N Dantes, IW Sadia Online).(http://download. portalgaruda. org, diakses 14 Februari 2014), 2013 | 35 | 2013 |
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada pembelajaran fisika kelas X MIPA dI SMA Negeri 3 Singaraja M Hajrin Universitas Pendidikan Ganesha, 2019 | 34 | 2019 |
Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah terhadap self-efficacy dan emotional intelligence siswa SMA CGA WIRATMAJA, IW Sadia, IW Suastra Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran IPA Indonesia 4 (1), 2014 | 34 | 2014 |
pengaruh model pembelajaran kontekstual react terhadap pemahaman konsep fisika dan keterampilan proses sains siswa kelas VIII smp K Selamet, IW Sadia, K Suma Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran IPA Indonesia 3 (1), 2013 | 34 | 2013 |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share Terhadap Self-Efficacy Siswa SMP Ditinjau Berdasarkan Gender NIMSRI NUYAMI, IW Suastra, IW Sadia Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran IPA Indonesia 4 (1), 2014 | 33 | 2014 |
Analisis Standar Kebutuhan Laboratorium Kimia dalam Implementasi Kurikulum 2013 Di SMA Negeri Kabupaten Bangli IW Darsana, IW Sadia, IN Tika Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran IPA Indonesia 4 (1), 2014 | 31 | 2014 |
Wrhaspati Tattwa I Putra, IW Sadia Surabaya: Paramita, 1998 | 31 | 1998 |
Pengembangan model dan strategi pembelajaran fisika di sekolah menengah umum (SMU) untuk memperbaiki miskonsepsi siswa IW Sadia, IW Suastra, K Tika Laporan penelitian, 2004 | 29 | 2004 |